Games

Cara Membuka Piggy Bank Candy Crush dengan Mudah

×

Cara Membuka Piggy Bank Candy Crush dengan Mudah

Sebarkan artikel ini

Cara Membuka Piggy Bank Candy Crush, Ternyata Gampang

cara membuka piggy bank candy crush

Candy Crush merupakan salah satu game menarik yang digemari banyak orang. Nah, para gamers tentu mengetahui bahwa terdapat celengan berbentuk babi bernama Piggy Bank yang dapat mempermudah permainan. Ada cara membuka piggy bank candy crush yang dapat diterapkan dengan mudah.

Apa itu Piggy Bank Candy Crush

Bagi pemain candy crush mungkin tak asing dengan Piggy bank ini. Nah, piggy bank merupakan sebuah tempat menyimpan batang emas yang didapatkan pemain setiap selesai memainkan level tertentu. Piggy bank ini bisa digunakan untuk menyelesaikan misi selanjutnya dengan membayar.

Piggy bank sendiri biasanya akan penuh setelah menampung sebanyak 80 batang emas. Jadi pengguna bisa membuka piggy bank ini setelah berjumlah 80 batang. Setelah membuka piggy bank otomatis piggy bank akan kosong dan pengguna bisa mengumpulkannya lagi.

Harga Piggy Bank Candy Crush

Sebelum mengetahui cara membuka piggy bank candy crush maka pengguna perlu mengetahui harga piggy bank ini. Meskipun pemain dapat mengunduh aplikasi gratis tetapi untuk piggy bank ini memerlukan biaya tertentu. Nah, biaya ini berbeda tergantung candy crush yang digunakan pemain.

Pada seri Candy Crush Soda, harga piggy bank ini sekitar Rp 109.000,-. Nantinya pemain bisa mendapatkan 80 batang emas. Nah setelah itu piggy bank dapat memiliki daya tampung yang lebih besar setelah dibuka dan tentunya piggy bank bisa naik level.

Cara Membuka Piggy Bank Candy Crush dengan Mudah

Piggy bank ini berisi batang emas yang bisa membuat pemain mendapat gerakan tambahan jika gagal dalam satu misi. Untuk bisa membuka piggy bank ini ternyata pemain perlu membayar biaya tertentu. Berikut ini selengkapnya untuk cara membuka piggy bank candy crush:

  • Buka aplikasi Candy Crush yang ada di hp pengguna.
  • Lihat data permainan yang sudah tersimpan sebelumnya atau jika belum maka pengguna perlu lakukan registrasi data terlebih dahulu.
  • Pilih menu piggy bank yang bergambar celengan babi. Menu ini biasanya ada pada bagian atas layar.
  • Perhatikan berapa banyak jumlah batang emas yang dimiliki. Pengguna bisa membuka piggy bank setelah memiliki 80 batang emas.
  • Lakukan secara perlahan dan teliti. Hal ini karena di menu ini pemain bisa membuka celengan tersebut selama 24 jam sekali jadi harap berhati-hati.
  • Pilih menu Buy yang tersedia pada menu tersebut untuk membeli piggy bank. Di sini akan ditampilkan berapa harga yang harus dibayar untuk membuka piggy bank candy crush tersebut.
  • Masuk ke metode pembayaran jika pemain telah setuju membuka Piggy Bank dengan harga yang tertera pada aplikasi.
  • Pilih metode pembayaran yang dimiliki. Pemain bisa membayar dengan berbagai cara, mulai dari menggunakan GoPay, Shopeepay, pulsa, hingga kartu debit.
  • Masukkan nomor PIN yang terdaftar untuk melakukan pembayaran melalui akun google. Hal ini sebagai bentuk keamanan dari Google agar menghindari pembelian yang dilakukan oleh bukan pemilik akun.
  • Lakukan verifikasi yang biasanya menggunakan sidik jari pengguna.
  • Tunggu proses selanjutnya untuk pembukaan piggy bank, nantinya akan terbuka setelah pembayaran selesai dan piggy bank akan kosong kembali.
  • Selesai dan pengguna bisa memanfaatkan piggy bank untuk menyelesaikan misi dan tantangan selanjutnya.

Nah, itulah ulasan mengenai cara membuka piggy bank candy crush yang dapat dilakukan dengan mudah. Jadi, sebenarnya piggy bank ini dapat digunakan oleh pengguna jika sudah penuh dengan membayar terlebih dahulu. Nantinya setelah terbuka pengguna bisa memanfaatkannya untuk menyelesaikan misi selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *