Games

Inilah 5 Cara Memainkan Game of Sultan, Seru dan Mengasikkan!

×

Inilah 5 Cara Memainkan Game of Sultan, Seru dan Mengasikkan!

Sebarkan artikel ini

Begini Cara Memainkan Game of Sultan yang Bisa Dicoba

cara memainkan game of sultan

Game of Sultan merupakan game dengan tema simulasi strategi kerajaan yang seru bagi para gamers yang tertarik dengan gamer based storyline. Game ini juga memiliki variasi misi dan tantangan yang dapat dilewati. Untuk lebih jelasnya, gamers perlu mengetahui 5 cara memainkan Game of Sultan dan dapat memenangkan berbagai hadiah atau reward di setiap levelnya.

Cerita singkat game ini adalah seorang putra mahkota atau sultan yang mencoba untuk mengatur sebuah kerajaan. Gamers akan dihadapkan oleh berbagai intrik politik, peperangan dan perebutan wilayah yang akan menjadikan game ini menjadi lebih seru.

1. Mengumpulkan Resources

Jika bermain games tema kerajaan, tentu gamers sudah tidak asing dengan komponen vitalnya yaitu sumber daya atau resources. Pada Game of Sultan ini, terdapat 3 (tiga) resources utama yang harus didapatkan oleh gamers yaitu Gold, Grain, Soldiers.

Ketika gamers memainkan Game of Sultan ini, gamers harus mendapatkan gold agar dapat meningkatkan jumlah menteri atau viziers.

Sedangkan, grain berguna untuk merekrut prajurit dan soldiers yang berfungsi untuk menyerang kerajaan lain dan memperluas wilayah. Para gamers harus meningkatkan level dengan cara mengikuti obrolan dan pertemuan, caranya hanya cukup menjawab “Iya” atau “Tidak”.

2. Meningkatkan Kemampuan Viziers

Cara memainkan Game of Sultan berikutnya adalah meningkatkan kemampuan para menteri atau viziers. Fungsi menteri adalah untuk mengurus segala kebutuhan sultan, seperti mengatur pertemuan dan militer kerajaan. Untuk meningkatkan performa viziers, gamers harus mengumpulkan resources terus menerus.

Selain itu, gamers juga dapat terus memeriksa menu reward untuk mendapat hadiah gratis. Selain itu untuk upgrade kemampuan viziers, gamers harus terus bermain Game of Sultan dan sering melakukan obrolan. Langkah meningkatkan kemampuan viziers adalah sebagai berikut:

  • Pilih opsi “Menu”.
  • Klik “Vizier”.
  • Pilih “Develop Tab” dan tingkatkan talent vizier.

3. Memainkan dengan Mode Campaign

Untuk meningkatkan level bermain, gamers harus mengakses Game of Sultan dalam mode campaign. Jika gamers sudah berada pada mode ini, maka gamers harus bertarung melawan prajurit kerajaan lain dan merebut kastilnya.

Apabila dapat memenangkan pertarungan, gamers akan mendapatkan fitur XP, yang mana para prajurit akan bertarung secara otomatis. Memiliki menteri atau viziers dan soldiers terbaik dapat bermanfaat untuk memenangkan pertarungan dan cepat dalam menyelesaikan misi.

Namun, untuk gamers yang kehabisan prajurit dan resources, caranya adalah membeli Diamond yang poinnya dapat dibelikan komponen apapun di dalam Game of Sultan. Sehingga, permainan dapat dilakukan dengan mudah.

4. Melakukan Pertemuan Kerajaan

Para gamers yang ingin meningkatkan level dan memiliki resources yang banyak. Cukup dengan melakukan pertemuan kerajaan sebagai salah satu cara memainkan Game of Sultan.

Sudah dijelaskan sebelumnya, jika game ini merupakan based storyline. Yang mana setiap plot ceritanya atau obrolan tergantung dari jawaban yang dipilih oleh para gamers.

Memang terkesan membosankan, karena gamers harus membaca setiap percakapan antar karakter games. Namun, hal tersebut menjadi satu-satunya cara agar gamers dapat menyelesaikan misi dan mendapatkan berbagai reward menarik.

5. Memilih Consorts atau Selir

Hal terakhir yang dapat dilakukan oleh para gamers yang ingin bermain Game of Sultan adalah memilih consorts. Karakter selir ini menjadi hal yang penting dan menarik di dalam Game of Sultan.

Fungsi consorts ini adalah agar sultan mendapatkan keturunan atau heirs. Cara mendapatkan consorts adalah gamers cukup mengunjungi masquerade, atau pesat.

Nanti gamers akan diwajibkan melakukan percakapan dengan karakter perempuan cantik yang akan menjadi consorts. Karakter consorts dalam game ini memiliki nama-nama, seperti Canfeza, Alessa, Daphne, Hope, Rosa, Raven dan masih banyak lainnya.

Begitulah 5 cara memainkan Game of Sultan yang dapat dicoba oleh gamers yang ini memainkan salah satu game strategi kerajaan terbaik ini. Gamers dapat menerapkan trik dan strategi terbaik untuk memenangkan game ini.

Game of Sultan sangat cocok dimainkan bagi para gamers yang tertarik dengan game kerajaan dan perebutan kekuasaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *