Games

Cara Mabar Mobile Legends dan Syarat Mabar

6
×

Cara Mabar Mobile Legends dan Syarat Mabar

Sebarkan artikel ini

Ketahui Cara Mabar Mobile Legends dan Syaratnya

Cara mabar Mobile Legends sangat mudah untuk dipelajari, baik itu pemain lama maupun bagi pemula. Apalagi jika main bareng dengan teman dekat atau keluarga. Bermain Mobile Legends dengan teman-teman juga bisa menjadi pengalihan dari kegiatan yang tidak bermanfaat lainnya.

Ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan ketika bermain Mobile Legends secara bersama-sama daripada sendiri. Salah satu kelebihan tersebut yakni bisa dengan cepat menaikkan mode ranked. Ada beberapa hal atau aturan yang wajib diketahui pemain ketika mabar mobile legend.

Cara yang Tepat untuk Bermain Mobile Legends Bersama Teman

Sebenarnya cara mabar Mobile Legends dengan teman itu cukup mudah. Pertama, pemain harus menambahkan teman pada friend list. Setelah itu, teman tersebut baru bisa diundang. Untuk lebih jelasnya, berikut langkah cara bermain Mobile Legends yang bisa dijadikan pedoman:

  • Mintalah nickname ataupun ID pada teman.
  • Sentuh atau klik pada simbol “friend”.
  • Klik ikon “add friend”.
  • Masukkan nickname ataupun ID di kolom yang telah tersedia.
  • Selanjutnya, pilih menu “cari ID atau cari nama” yang sudah sesuai.
  • Jika sudah, follow akun tersebut.
  • Pilih menu “pertandingan”.
  • Pilih jenis mode yang ingin dimainkan, misalnya mode Classic, maka klik tulisan “Classic”.
  • Lihat daftar teman yang ada di sebelah kanan.
  • Klik tombol “tambah” agar bisa mengundang.
  • Tunggu hingga permintaan tersebut terkonfirmasi dari teman.
  • Setelah dikonfirmasi, pemain bisa langsung mabar dengan teman.

Perlu diingat, tanpa dikonfirmasi teman, permainan tidak akan bisa dimulai. Sebaiknya, pemain memberitahu atau janjian dulu dengan teman agar segera memberikan konfirmasi. Setelah itu, pemain bisa langsung menempati room yang telah tersedia. Selanjutnya bisa langsung bertanding. Mudah bukan?

Syarat Agar Dapat Mabar Mobile Legends

Dalam bermain Mobile Legends dengan teman atau mabar, ada beberapa hal atau syarat yang mesti dilakukan. Tanpa melakukan syarat tersebut, pemain tidak akan bisa mabar dengan teman. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa syarat yang harus dilakukan pemain agar bisa mabar Mobile Legends :

1. Menambahkan Teman ke List Pertemanan

Agar bisa mabar Mobile Legends dengan teman, hal utama dan pertama yang harus dilakukan yakni memasukkan teman dalam friend list. Cara memasukkan ke daftar list pertemanan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Pemain juga bisa menambahkan teman melalui facebook atau sosmed lainnya.

2. Pastikan Pemain Rank dengan Teman

Mungkin sudah banyak yang tahu jika bermain Mobile Legends bareng hanya boleh main pada level 2 rank berdekatan. Baik itu 2 level tertinggi atau 2 level terendah. Misalnya teman berada pada rank legend, maka pemain harus berada pada rank mythic ataupun epic.

3. Pastikan Skor Mencukupi

Salah satu hal yang wajib diperhatikan dalam main bareng Mobile Legends yakni mengenai skor. Skor sendiri berguna dalam proses penilaian Mobile Legends. Misalnya, saat permainan atau gameplay pemain baik, maka skornya juga akan tinggi.

Skor pada gameplay akan menentukan pemain bisa lanjut ke mode tertentu ataupun tidak. Misalnya, pemain harus mendapatkan skor di atas 90 agar bisa masuk dalam mode ranked. Dengan demikian, pastikan saat mabar memiliki skor yang cukup agar system tidak melakukan block.

Itulah cara mabar Mobile Legends serta syarat agar bisa mabar yang bisa dijadikan referensi bagi pengguna. Selain cara, persyaratan agar bisa mabar uga perlu dicermati. Tanpa memenuhi syarat, seseorang tidak bisa untuk bermain Mobile Legends dengan teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *