Games

Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends Sangat Mudah, Lihat Penjelasannya

×

Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends Sangat Mudah, Lihat Penjelasannya

Sebarkan artikel ini

Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends, Ini Tutorialnya

cara buat akun moonton mobile legends

Mobile legends termasuk game multiplayer yang dapat dikaitkan dengan akun moonton. Tidak perlu khawatir, cara buat akun moonton mobile legends bisa dilakukan melalui aplikasi gamenya langsung. Akun moonton pada mobile legends berguna untuk menjadi tempat penyimpanan semua hal di dalam mobile legends. Berfungsi untuk mencegah kehilangan data jika ada perpindahan ponsel ataupun di hack.

Langkah Membuat Akun Moonton Mobile Legends

Beberapa langkah-langkah harus diikuti agar tahu bagaimana cara buat akun moonton mobile legends. Mari lihat bagaimana langkah-langkah membuat akun moonton  mobile legends yaitu :

  • Langkah pertama cara buat akun moonton mobile legends dengan menginstall mobile legends. Buka play store lalu tuliskan mobile legend di kolom pencarian lalu klik cari.
  • Muncul hasil pencarian lalu di game mobile legends klik install dan tunggu sampai proses mendownload selesai baru klik buka aplikasi.
  • Daftar jika belum memiliki akun mobile legends tapi jika sudah punya akun tidak perlu mendaftar lagi tinggal masuk ke akun yang sudah dimiliki.
  • Cari menu profil yang berada di pojok kiri atas lalu hubungkan akun mobile legends ke moonton.
  • Dengan cara pilih pengaturan akun lalu muncul pilihan yang dapat dihubungkan kemudian sambungkan dengan akun moonton dengan klik akun moonton dan hubungkan akun.
  • Akan tampil formulir data diri yang harus diisi seperti email, kata sandi dan lainnya.
  • Selanjutnya setujui kebijakan yang telah ditetapkan dengan mengklik kirim.
  • Verifikasi email yang telah dikirimkan ke email dengan mengklik aktifkan sekarang lalu hubungkan akun moonton dengan mobile legends.
  • Menghubungkannya bisa dengan cara pergi ke pengaturan akun lalu tekan silahkan kaitkan akun moonton lalu isikan email beserta sandi yang telah dibuat kemudian tekan konfirmasi.

Penghubungan akun moonton dengan mobile legends membuat semua progress dalam game bisa disimpan. Seperti item, skin, rangking dan lain-lain. Kelebihan menghubungkan dengan akun moonton membuat data tidak akan hilang saat ganti handphone sehingga tinggal login ke akun yang dimiliki. Kejadian akun di hack juga tidak perlu dikuatirkan karena data bisa dikembalikan.

Penyebab Tidak Dapat Login Akun Moonton

Ada penyebab yang menjadikan pengguna tidak dapat login ke akun moonton. Yuk ketahui apa saja alasan tidak bisa masuk ke akun moonton yaitu :

1. Jaringan Bermasalah

Penyebab tidak bisa login ke akun moonton yang sudah dibuat karena jaringan bermasalah. Ini karena bermain mobile legends membutuhkan sinyal internet yang stabil dan keadaan baik. Oleh karena itu pastikan sebelum bermain, jaringan baik atau tidak.

2. Memperbarui Aplikasi Mobile Legends

Aplikasi mobile legends sistemnya akan diperbarui ke sistem lebih baik. Tentu pemain harus sering mengupgrade aplikasi mobile legends agar sistem yang dimainkan sudah terbaru. Memperbaruinya juga mudah, bisa lewat play store dengan cara mencari aplikasi dan klik upgrade lalu tunggu sampai proses memperbarui selesai dilakukan.

3. Sistem Sedang Melakukan Maintenance

Sistem sedang melakukan maintenance bisa menjadi alasan tidak bisa login ke akun moonton yang telah dibuat. Cuma jika penyebabnya karena ini maka pengguna hanya bisa menunggu sampai sistem selesai dilakukan. Aktivitas bermain mobile legends bisa kembali dilakukan setelah maintenance selesai dilakukan.

Itulah cara buat akun moonton mobile legends yang dapat diikuti jika membutuhkannya. Pemain berhak memilih mengaitkan akun mobile legends dengan moonton atau tidak. Pahami tata cara menghubungkan akun yang benar agar tidak kebingungan saat praktek. Bijaklah dalam menggunakan dan memainkan game mobile legends bersama orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *