Games

Inilah 7 Cara Bermain Genshin Impact Bagi Pemula

30
×

Inilah 7 Cara Bermain Genshin Impact Bagi Pemula

Sebarkan artikel ini

Cara Bermain Genshin Impact yang Perlu Diketahui Pemula

Game ini merupakan salah satu jenis RPG yang cukup populer di dunia. Itulah sebabnya, tidak hanya dikeluarkan dalam versi PC namun  pemain juga bisa menemukan dalam versi mobile.

Game ini memiliki sistem pertempuran yang menggunakan karakter switching dan unsur magic di dalamnya. Bagi pemula, berikut tutorial cara bermain genshin impact agar bisa menjadi juara:

1. Selalu Menjelajah

Pemain harus selalu menjelajah dan mencari peti harta karun, maupun melakukan aktivitas lainnya. Ketika pemain melakukan penjelajahan pastikan untuk mengambil semua item yang ada di sana. Contohnya seperti bunga, biji, makanan, dan lain sebagainya.

Pemain juga disarankan untuk mengoleksi peti maupun benda apapun. Nantinya, itu akan berguna untuk meningkatkan level adventure. Apabila sudah naik level, otomatis pemain bisa membuka kunci untuk fitur baru maupun hadiah.

2. Tingkatkan Peringkat

Cara bermain genshin impact selain selalu menjelajah yaitu meningkatkan peringkat. Untuk bisa melakukannya, setiap pemain harus mengumpulkan Adventure EXP terlebih dahulu.

Apabila sudah berhasil menyelesaikan misi dan meningkatkan level atau peringkat, selanjutnya pemain akan mendapatkan reward. Pastikan untuk kembali ke adventure stand setiap kali sudah berhasil naik level agar mendapatkan beberapa reward yang bisa diklaim.

3. Pahami Karakter

Bagi para pemula juga perlu memahami karakter, agar bisa memainkan game ini. Terdapat beberapa karakter yang ada seperti menyerang dari jarak dekat, menyerang dari jarak jauh, hingga spesialis untuk urusan magis atau sihir.

Pemain bisa memilih karakter sesuai dengan kebutuhan dan formasi yang diinginkan dalam tim. Dengan demikian, maka bisa mengalahkan musuh lebih cepat dari yang lainnya.

4. Perhatikan Dalam Penggunaan Stamina

Cara bermain genshin impact selanjutnya adalah memperhatikan penggunaan stamina. Stamina yang dimaksud dalam game ini digunakan untuk kegiatan berlari, melompat, berenang, hingga menggunakan sayap untuk terbang. 

Pemain harus mampu mengatur stamina yang akan digunakan agar membuat pergerakan menjadi lebih efektif dan maksimal.

5. Sesuaikan Elemen Karakter

Karena setiap karakter memiliki kekuatan yang berbeda, maka pemain harus menyesuaikan elemen dari karakter itu sendiri. Misalnya yaitu karakter Lisa di mana ia memiliki kekuatan untuk memanggil petir.

Dalam game ini, pemain akan menemukan banyak sekali karakter dengan kekuatan elemen yang berbeda antar karakter satu dengan lainnya. Apabila pemain sudah paham dengan setiap karakter, maka akan menjadi lebih tahu mana saja campuran elemen yang cocok untuk karakter tersebut.

6. Kumpulkan Senjata

Ketika pemain memiliki senjata terkuat maka akan dengan mudah menyelesaikan misi yang ada dalam game tersebut. Sehingga usahakan bahwa setiap pemain untuk mengumpulkan senjata, agar dapat memenangkan pertempuran, membuka peti, maupun yang lainnya.

Apabila pemain mengumpulkan dan mendapatkan senjata yang sama maka bisa digunakan untuk upgrade senjata tersebut. Dengan demikian, maka secara otomatis akan meningkatkan bonus dan sts tambahan maupun buff.

7. Ganti Karakter Untuk Menciptakan Kombo Terbaik

Cara bermain genshin impact yang tidak kalah penting adalah mengganti karakter. Ketika sudah memilih karakter yang tepat, tidak ada salahnya untuk mencoba karakter lainnya. 

Hal ini karena efek kombo yang dihasilkan pada setiap karakter tidak akan sama. Bisa jadi karakter cadangan akan jauh lebih menjanjikan.

Cukup mudah bukan cara bermain genshin impact? Para pemain bisa mengumpulkan primordial gems yang bisa diperoleh dari hadiah misi. 

Selain itu, juga bisa didapatkan dari membuka pengalaman pertempuran yang baru. Namun, perlu diketahui bahwa sistem ini bisa saja menjadi bumerang apabila sedang tidak beruntung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *