Games

5 Fakta Menarik Game Boboiboy Papa Zola 5 yang Perlu Diketahui

5
×

5 Fakta Menarik Game Boboiboy Papa Zola 5 yang Perlu Diketahui

Sebarkan artikel ini

Ketahui Fakta Game Boboiboy Papa Zola 5

Siapa yang tidak mengetahui tentang animasi Boboiboy, animasi besutan negeri Jiran ini tengah digandrungi oleh anak-anak, bahkan tidak sedikit kaum remaja juga menyukainya. 

Mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Boboiboy yang memiliki kekuatan elemental, bersama dengan keempat temannya berusaha melawan alien yang jahat. Memiliki begitu banyak penggemar membuat terciptanya game Boboiboy Papa Zola 5.

Papa Zola sendiri merupakan salah satu dari sebagian karakter animasi negeri Jiran ini, berperan sebagai guru dari Boboiboy dan memiliki perawakan tubuh berisi dan perut buncit. 

Sebagai penggemar sejati animasi Boboiboy pasti pernah melihat game Papa Zola 5 dalam salah satu episode. Namun siapa sangka game tersebut ada di dunia nyata. Berikut fakta menarik dari game Boboiboy Papa Zola 5:

1. Memiliki Sistem Grafis yang Mumpuni

Jika sebelumnya hanya bisa menyaksikan Boboiboy dan kawannya Gopal memainkan game tersebut di dalam serial animasi, maka sekarang penggemar juga bisa memainkannya secara langsung di dunia nyata.

Tidak tanggung-tanggung sistem grafis yang digunakan pada aplikasi game ini dibuat semirip mungkin dengan versi serial animasinya.

Sehingga penggemar akan benar-benar bisa merasakan bagaimana rasanya saat Boboiboy memainkan game tersebut.

2. Memiliki Ukuran yang Relatif Kecil

Meskipun memiliki sistem grafis yang bisa dibilang cukup bagus, nyatanya game yang satu ini hanya memiliki ukuran 14 MB saja, sehingga game Boboiboy Papa Zola 5 ini tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan hp.

Karena ukurannya yang tidak terlalu besar tentu juga tidak membutuhkan spek hp yang tinggi untuk bisa memainkan aplikasi game ini. Cukup bermodalkan hp yang memiliki RAM 1Gb bisa menggunakan game ini bebas lag.

3. Tergolong Permainan Mengasah Otak

Dalam memainkan game ini pemain cukup melakukan akselerasi seperti berlari melompat sembari melawan musuh, namun perlu diingat jangan sampai karakter permainan yang sedang digunakan jatuh saat melompati balok-balok pijakan yang tersedia.

Meskipun terdengar mudah, namun nyatanya tidaklah semudah itu, pemain harus memperhitungkan kapan harus memulai melakukan lompatan, karena pemain hanya diberikan batasan dua kali lompatan sekaligus sebelum kembali berpijak ke tanah. 

Bukan hanya itu pemain juga harus bisa menghindar dari serangan-serangan lawan yang datang bertubi-tubi.

4. Tidak Terdapat Karakter Papa Zola Dalam Game

Saat mendengar nama game pastilah yang terbesit di pikiran akan terdapat karakter Papa Zola didalamnya, namun nyatanya itu semua salah. Karena dalam aplikasi permainan ini hanya terdapat karakter Boboiboy didalamnya.

Meskipun pemain memiliki koin yang sudah terkumpul dari hasil bermain game, nyatanya koin tersebut hanya bisa digunakan untuk menambah nyawa dan membeli kekuatan dari Boboiboy.

Karena didalam game Boboiboy Papa Zola 5 ini memang hanya menyediakan satu karakter permainan.

5. Tidak Terdapat di PlayStore

Fakta menarik terakhir dari game yang satu ini adalah tidak tersedianya di platform resmi PlayStore. Jadi saat ingin memainkan game dari serial animasi terkenal ini harus melalui situs penyedia file apk aplikasi game.

Atau lebih amannya bisa mendownload melalui situs apkpure, karena situs ini dikenal minimnya terserang virus. Meskipun tidak tersedia di PlayStore game ini ternyata sudah di unduh sebanyak 1000 pengguna di APKPure, itu belum terhitung di situs lainnya.

Itulah tadi fakta menarik dari game Boboiboy Papa Zola 5 yang tidak diketahui oleh banyak orang. Meskipun game ini tidak terkenal namun sangat layak untuk digunakan sebagai hiburan atau hanya mengisi waktu luang. Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk menginstalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *