Gadget

Terkesan Jadul, Nokia 3310 5G Tawarkan Fitur Modern Cek Saja

33
×

Terkesan Jadul, Nokia 3310 5G Tawarkan Fitur Modern Cek Saja

Sebarkan artikel ini

Fitur Modern Yang Ditawarkan Nokia 3310 5G

Nokia merupakan brand yang sudah lama menemani masyarakat Indonesia. Bahkan brand ini kembali menawarkan ponsel yang bernama Nokia 3310 5G. Tampilan Nokia ini memang tergolong sangat sederhana. Namun dibalik kesederhanaan tersebut, Nokia justru menawarkan sejumlah fitur modern.

Fitur Modern Yang Ditawarkan Nokia 3310 5G

Nokia 3310 5G hadir sebagai inovasi terbaru di tengah masyarakat. Tidak hanya itu saja, ponsel ini mampu mengingatkan pengguna ke zaman dahulu. Dengan mempertahankan desain ikoniknya, ponsel ini menghadirkan layar sentuh dengan respon cukup tinggi. Hal ini mampu membuat seseorang bisa merasakan pengalaman bermain ponsel secara leluasa.

Pada bagian belakang, ponsel ini sudah dibekali dengan kamera ganda. Kamera tersebut tersebut memiliki resolusi 32MP+8MP. Pada bagian depan, ponsel ini juga dibekali kamera selfie dengan resolusi 16 MP. Kamera tersebut membuat pengguna bisa melakukan pemotretan dengan hasil lumayan bagus.

Untuk menunjang kinerja, ponsel ini sudah dibekali dengan Snapdragon 5 plus 856G sehingga mampu dijadikan sebagai media untuk akses beberapa aplikasi. Ponsel ini menawarkan pilihan RAM 3GB dan 4 GB. RAM tersebut juga didukung oleh ROM 32GB/64GB/128GB sehingga kapasitas penyimpanan lebih lapang.

Nokia 3310 5G bisa didapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp 4.300.000,- per unit. Harga tersebut tentu saja sepadan dengan seluruh fitur modern yang ditawarkan. Nokia seri ini bekerja dengan mengandalkan sistem operasi Android 11. Tidak hanya itu saja, Nokia 3310 5G juga terus menawarkan berbagai macam pembaruan yang memudahkan penggunaan.

Pembaruan tersebut salah satunya dilakukan dalam menciptakan fitur unggulan. Hal ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Nokia terhadap kenyamanan pengguna. Ponsel ini sudah dijual dan diedarkan secara luas. Jika masyarakat masih kesulitan mencari seri ini, maka bisa memanfaatkan keberadaan situs e-commerce.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *