Gadget

Nokia Nanomax 5G HP Spek Dewa, Inilah Spesifikasinya!

48
×

Nokia Nanomax 5G HP Spek Dewa, Inilah Spesifikasinya!

Sebarkan artikel ini
Nokia Nanomax 5G

Nokia belum lama ini telah merilis Nokia Nanomax 5G 2023 sebagai HP seri terbaru mereka. Perusahaan yang berasal dari Finlandia ini merilis salah satu seri yang cukup mewah dengan spek dewa untuk merenggut pasaran mereka. Apalagi Nokia memang sudah menemukan pasarnya diseluruh dunia dari sejumlah produk terkenalnya dulu.

Nokia Nanomax 5G dalam usaha menarik perhatian pengguna tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pengalaman baru kepada pencari HP spek tinggi dengan performa memukau. Dibawah ini spesifikasi yang ditawarkan pihak Nokia khusus bagi kamu yang ingin upgrade HP.

Spesifikasi Lengkap Nokia Nanomax 5G

Nokia Nanomax ini sudah mendukung teknologi jaringan 5G, memberikan kecepatan tinggi untuk pengunduhan dan pengunggahan data pengguna. Dengan koneksi 5G, pengguna dapat dengan cepat dan lancar mengakses streaming konten, aplikasi, dan game.

Nokia Nanomax 5G sudah dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran besar yang menawarkan warna yang semakin hidup, kontras yang begitu tajam, dan sudut pandang pengguna semakin lebar. Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6, sehingga tahan terhadap jatuh dan goresan yang tidak disengaja. Resolusi layarnya adalah 1440 x 3200 piksel dengan rasio aspek 20:9.

Layar ini memberikan pengalaman visual yang mengesankan saat menonton video, bermain game, atau mengonsumsi konten lainnya dengan jelas dan nyaman. Ponsel ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, yang diharapkan memberikan kecepatan tinggi dan kinerja yang lancar.

Nokia Nanomax 5G menggunakan prosesor octa-core yang kuat dan didukung oleh RAM yang besar. Ini memungkinkan penanganan tugas multitasking dengan baik, termasuk menjalankan aplikasi yang berat tanpa lag. Bahkan game berat pun akan dilibasnya mudah.

Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 12GB, membuat multitasking menjadi sangat mudah. Pihak Nokia memberikan pilihan Internal 128GB/256GB/512GB yang bisa update sampai 1TB memakai slot kartu microSD. Tinggal bagimana pengguna ingin memaksimalkannya.

Nokia Nanomax 5G memiliki pengaturan kamera quad di bagian belakang, terdiri dari sensor utama 108MP, sensor ultra-wide 32MP, penembak makro 8MP, dan sensor kedalaman 8MP. Kamera depannya memiliki resolusi 48MP yang menghasilkan foto selfie yang menakjubkan dan memudahkan panggilan video.

Nokia Nanomax 5G dilengkapi dengan baterai 8000mAh yang mampu bertahan sepanjang hari dan mendukung pengisian cepat 65W, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengisi daya perangkat saat berpergian. Apakah kamu tertarik? Silahkan buktikan sendiri performanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *