Gadget

Infinix Hot 30 Play Bakal Dirilis Di Indonesia, Cek Yuk Spesifikasinya

5
×

Infinix Hot 30 Play Bakal Dirilis Di Indonesia, Cek Yuk Spesifikasinya

Sebarkan artikel ini

Spesifikasi Dasar Infinix Hot 30 Play

Infinix Hot 30 Play

Infinix kembali menyapa penggemarnya dengan mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini brand yang dikenal sebagai penyedia ponsel gaming ini menawarkan produk ponsel yang bernama Infinix Hot 30 Play. Kabarnya ponsel ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 1.000.000,- an dengan menawarkan berbagai macam keunggulan.

Spesifikasi Dasar Infinix Hot 30 Play

Meskipun dibanderol dengan harga sejutaan, ponsel ini menawarkan kapasitas baterai yang tidak kalah besar. Kabarnya baterai ponsel ini memiliki kapasitas hingga 6.000 mAh. Tampilan desain ponsel ini sebenarnya sama saja dengan seri pendahulunya. Rata-rata infinix Hot 30 dan series mengusung tampilan berkonsep Glass-Feel Design.

Hal ini juga berlaku pada Infinix Hot 30 Play. Desain ponsel tersebut memuat tampilan Glass-Feel Design. Ponsel gaming ini juga menawarkan layar yang cukup menakjubkan pengguna. Bagaimana tidak, ponsel ini sudah mengusung panel IPS dengan resolusi Full HD Plus. Hal ini membuat layar ponsel tampak sangat lapang dan efektif untuk menunjang aktivitas seperti bermain game hingga nonton video.

Ponsel ini didukung oleh RAM 4 GB yang bisa diekspansi hingga 8 GB. Tidak hanya itu saja, Infinix Hot 30 Play juga dibekali dengan penyimpanan storage dengan kapasitas 64 GB. Jika pengguna belum puas terhadap penyimpanan yang ditawarkan, bisa menambahkan microSD.

Kapasitas baterai yang tergolong besar juga bisa dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan. Kabarnya baterai pada ponsel ini bisa bertahan hingga 70 jam untuk pemakaian normal seperti telephon. Sementara untuk aktivitas seperti streaming hanya bisa bertahan 25 jam saja.

Ponsel ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Mirage Black, Bora Purple, dan jugaBlade White. Untuk pembelian juga sudah bisa dilakukan dengan memanfaatkan e-commerce ataupun mitra dari Infinix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *