Gadget  

5 Rekomendasi Game Restoran Offline yang Bisa Dicoba

Game Restoran Offline yang Harus Diketahui

game restoran offline

Demi mengisi waktu luang tidak membosankan, tidak salahnya untuk memainkan restoran offline. Apalagi tersedia berbagai variasi dapat menghilangkan suntuk, dengan mencoba berbagai resep restoran. Sekaligus sangat cocok untuk yang punya hobi terutama dalam bidang memasak.

Terlebih untuk memainkan sejumlah aplikasi tersebut, kini juga tersedia fitur offline alias tanpa perlu paket internet. Sehingga, akan sangat menghemat dari segi pengeluaran untuk pembelian paket data. Maka dari , simak berbagai rekomendasi selengkapnya seperti berikut:

1. My Cafe

Game restoran offline pertama yang bisa dicoba yaitu my café. Dikarenakan, pengguna bisa mencoba bagaimana untuk memulai sebuah bisnis terutama membangun Cafe sejak awal. Sebelum kemudian mendapatkan banyak pelanggan, kemudian juga dihadirkan berbagai fitur untuk menentukan jalan cerita sesuai yang diinginkan.

Hal ini memungkinkan untuk dapat melakukan dialog interaksi dengan berbagai pelanggan. Sampai kini, pengunduh daripada aplikasi tersebut telah mencapai 50 juta pengguna. Tetapi memang untuk dari segi kapasitas penyimpanan aplikasi game tersebut dianggap cukup besar dengan ukuran mencapai 230 .

2. Restaurant Paradise

Rekomendasi game restoran offline berikutnya bernama restoran Paradise. Dapat jadi pilihan yang paling tepat untuk para pengguna dengan kapasitas penyimpanan yang tidak terlalu besar hanya berkisar 29 MB. Maka tidak mengherankan, jika rating yang diperoleh oleh aplikasi tersebut mencapai 4,6 bintang.

Fokus utama daripada kegiatan yang bisa dilakukan terkait dengan pembangunan restoran dan juga pengelolaannya. Ada keuntungan tersendiri tanpa perlu melakukan prosedur masak-memasak. Karena, hanya perlu melakukan penataan restoran saja, sangat sesuai dengan tipe pemain yang suka memainkan aplikasi game yang ringan.

3. Cafe Tycoon

Rekomendasi game yang berikutnya yakni cafe Tycoon. Segi ukuran juga tidak kalah kecil hanya berkisar 19 MB, membantu melatih pengaturan manajemen. Serta keahlian membangun bisnis restoran, juga tersedia berbagai misi menaikkan level.

Contohnya saja, memasak lalu juga berbagai resep untuk sejumlah sajian varian makanan beragam, asik dan menarik untuk dimainkan. Kemudian, pengguna juga bisa menambah pengetahuan dengan belajar bagaimana untuk mendekorasi. Juga tersedia berbagai fitur lain yang tak kalah menariknya.

4. Cafeland

Jangan lewatkan game selanjutnya yakni cafeland yang juga bisa dipakai untuk memainkan game offline dengan tema restoran. Ada berbagai jenis hidangan yang bisa dicoba untuk tipe makanan penutup, cepat saji dan pembuka. Tidak mengherankan, jika aplikasi begitu populer oleh pengguna.

Segi keunggulannya yakni banyak hal yang bisa dipelajari lewat aplikasi ini. Misalnya belajar belajar mengenai bagaimana upaya untuk merancang sebuah restoran, agar menjadi unggul. Kemudian dari segi ukuran, juga tidaklah terlalu besar atau makan banyak ruang karena berkisar sebesar 85 MB.

5. Tasty Town 

Rekomendasi terakhir yang patut dicoba yaitu suatu aplikasi game dengan nama tasty town. Jika dibandingkan lainnya ada berbagai keunggulan tersendiri dari aplikasi game ini dengan tema sejenis. Hal tersebut, dikarenakan adanya fitur juga pertanian bersamaan dengan kegiatan untuk memasak.

Jadi dengan satu jenis aplikasi game saja, pengguna bisa mengenal berbagai unsur khususnya dalam bidang bisnis. Kemudian juga dapat mempelajari bagaimana manajemen waktu untuk menjadi kunci utama dalam memainkan aplikasi. Juga berbagai misi yang nantinya akan diselesaikan untuk bisa memperoleh hadiah.

Itulah berbagai rekomendasi berkaitan dengan game restoran offline. Berbagai rekomendasi ini pastinya sangat wajib dicoba untuk mendapatkan berbagai hadiahnya. Sekaligus juga untuk menghilangkan suntuk dengan aktivitas yang membosankan terlebih tidak ada kerjaan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *