Gadget  

Simak 7 Game MMORPG Android Ringan dan Terbaik

Game MMORPG Android Ringan yang Wajib Dicoba

game mmorpg android ringan

Game MMORPG menjadi jenis game yang cukup populer untuk dimainkan. Terdapat banyak  game MMORPG android ringan yang bisa pengguna pilih untuk dimainkan secara bersama-. Oleh karena sini akan dibahas mengenai game saja yang ringan bagi pengguna android. 

Jenis game ini membuat pengguna untuk menjelajahi maps yang sangat luas. Awalnya game ini hanya dapat dimainkan pada PC saja, tetapi seiring perkembangan teknologi game ini bisa dimainkan di android. Berikut beberapa game MMORPG android yang memiliki kapasitas ringan:

1. Dragon Nest M

Game pertama yang bisa dipilih oleh pengguna yaitu game Dragon Nest M, game ini akan membuat pengguna mendapatkan akses penuh saat bermain. Tentunya, game ini menjadi permainan paling populer pada zamannya.

Dragon Nest M ini memiliki grafis yang akan memanjakan mata pengguna saat bermain. Selain itu, game yang satu ini juga menyediakan banyak daily quest berbagai event yang bisa pengguna ikuti. Pengguna juga bisa membuat karakter yang digunakan mencapai level teratas dengan cepat.

2. Lineage 2

Game MMORPG android yang kedua dan bisa dipilih yaitu game Lineage 2. Game yang satu ini menjadi seri kedua game Lineage versi pertama yang dirilis hanya untuk PC atau komputer.

Selain itu, game ini juga memiliki berbagai fitur yang bisa pengguna pakai seperti misi harian, pengembangan karakter, dan fitur lainnya yang bisa digunakan. Selain itu penyajian grafik pada game ini berkualitas bagus dan menjadi daya tarik para pemain.

3. Genshin Impact

Game selanjutnya yaitu Genshin Impact yang akan memuat pengguna bisa menjelajah keliling dunia. Dalam game ini pengguna akan berperan sebagai pengembara yang mengelilingi dunia untuk melawan berbagai pemain lain.

Pertarungan yang pada game ini tidak akan membuat pengguna bosan saat memainkannya. Musik dan grafis yang ada pada game tentunya akan membuat pengguna menjadi lebih nyaman saat memainkan game ini.

4. Tales of Wind

Game MMORPG android ringan berikutnya yang bisa dipilih yaitu game Tales of Wind. Game ini menjadi permainan favorit di kalangan para gamers. Di sini pengguna akan diminta untuk melawan para monster jahat.

Selain itu, pengguna akan melakukan pertarungan dengan balapan untuk melawan monster yang ada. Game ini menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang ingin mengisi waktu kosong untuk bermain game bersama teman.

5. Black Desert Mobile

Game yang satu ini dulunya hanya bisa dimainkan pada perangkat PC saja, tetapi sesuai perkembangan zaman game ini bisa dimainkan para android. Pengguna juga dapat mengunduhnya di Google Store.

Tampilan game yang satu ini sangat menarik dan tentunya membuat pengguna menjadi lebih tertarik untuk memainkan game ini. Di sini pengguna akan memerankan seorang karakter yang sangat banyak dan sudah tersedia pada game ini.

6. Dungeon Hunter 5

Jika pengguna mencari game dengan alur cerita yang menarik dan , game Dungeon Hunter 5 bisa menjadi pilihan pengguna. Pada game ini pengguna akan menjalankan misi yang harus dilakukan.

Ada sekitar 90 misi yang bisa dilakukan, mulai dari memburu monster, menghajar penyihir jahat, dan lain sebagainya. Game ini juga memungkinkan pengguna untuk mengundang teman bisa bermain bersama supaya lebih menarik dan seru.

7. Crusaders of Light

Game terakhir yang bisa pengguna pilih untuk dimainkan bersama yaitu game Crusaders of Light. Game ini memiliki tampilan visualisasi yang sangat menarik dan membuat banyak gamers tertarik untuk memainkannya.

Dalam game ini pengguna tidak hanya bisa memainkan game saja, tetapi pengguna juga akan mendapatkan hadiah lewat berbagai kuis yang disediakan. Pengguna bisa mendapatkan game ini secara gratis pada Google Play Store.

Itulah beberapa game MMORPG android ringan dan terbaik di tahun 2022 ini. Pengguna bisa memilih salah satu game yang sekiranya menarik untuk dimainkan secara bersama-sama dengan teman.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *