Gadget

5 Aplikasi Turunan Fungsi Aljabar Dilengkapi dengan Rumus

27
×

5 Aplikasi Turunan Fungsi Aljabar Dilengkapi dengan Rumus

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Turunan Fungsi Aljabar yang Rekomended

Salah satu materi matematika yang menurut siswa cukup sulit adalah aljabar. Namun, perkembangan teknologi saat ini cukup memudahkan siswa untuk belajar aljabar karena saat ini telah tersedia aplikasi aljabar. Tulisan berikut akan menguraikan aplikasi turunan fungsi aljabar untuk referensi siswa.

Adanya aplikasi tersebut akan sangat memudahkan seseorang dalam mengerjakan tugas atau PR yang diberikan. Dengan memasuKkan soal, seseorang akan bisa dengan cepat memperoleh jawaban. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa aplikasi untuk mengerjakan turunan fungsi aljabar:

1. MathPapa

Aplikasi turunan fungsi aljabar pertama yakni MathPapa. Selain bisa untuk mengerjakan soal fungsi aljabar, apk ini juga bisa untuk mengerjakan fungsi linear, persamaan kuadrat dan lain-lain. Dengan menggunakan apk ini, seseorang akan lebih mudah dalam menyelesaikan soal maupun tugas.

Untuk mendapatkan apk ini, pengguna bisa mengunduhnya menggunakan google play store dan sudah bisa dipasang pada ponsel. Cara memakai apk ini juga sangat mudah karena tampilan aplikasi ini cukup sederhana. Bagaimana? Apakah tertarik untuk mencobanya?

2. Algebra for Beginner

Bagi para pemula, apk ini sangat cocok untuk dipakai. Dengan menggunakan apk ini seseorang akan diberikan penjelasan berupa tema-tema pada aljabar dasar. Uniknya, aplikasi ini juga menyediakan permainan yang tentunya masih berhubungan dengan aljabar. Sehingga, pengguna akan lebih mudah memahami.

Jika pengguna berhasil mendapatkan point yang banyak, maka akan menang. Permainan aljabar ini bertingkat. Jadi, bila lolos tahap 1 akan naik kelas ke tahap selanjutnya. Pada akhir permainan, pengguna juga akan diberikan kuis yang mana untuk mengetahui sampai mana pengetahuannya.

3. Algebrator

Aplikasi turunan fungsi aljabar ke-3 yakni ada Algebrator. Banyak orang telah menggunakan aplikasi ini karena di dalamnya bisa untuk memecahkan soal aljabar yang lebih rumit. Pada app ini tidak hanya memberikan jawaban secara instan, tetapi akan menguraikan tahapan dalam menyelesaikan soal.

Ada banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna salah satunya yakni ada kumpulan soal yang dapat digunakan sebagai latihan. Selain itu, dalam apk ini juga ada kumpulan rumus yang bisa digunakan belajar dan acuan untuk memahami fungsi turunan aljabar.

4. Linear Algebra

Aplikasi yang dibentuk oleh mahasiswa ini belum banyak digunakan. Padahal fitur yang ada di dalamnya sangat banyak dan mudah digunakan. Tampilan aplikasi ini juga sederhana sehingga biasa disebut dengan user friendly. Pengguna sudah bisa mendapatkan apk ini melalui play store.

Dengan menggunakan aplikasi ini, seseorang akan mudah dalam menyelesaikan soal mengenai aljabar, vektor, geometri dll. Hal ini sangat cocok digunakan sebagai pengganti bimbel. Dalam apk ini, juga disediakan banyak rumus yang bisa dipakai untuk pengetahuan dan referensi.

5. Algebra Formulas

Aplikasi turunan fungsi aljabar ke-5 yakni ada Algebra Formulas. Banyak orang yang telah mendownload apk ini karena cara menggunakannya terbilang cukup mudah. Mudahnya lagi, Algebra Formulas ini sudah bisa dipasang pada ponsel.

Seperti aplikasi aljabar lainnya, Algebra Formulas ini memberikan penyelesaian soal-soal aljabar. Selain memberikan solusi, apk ini juga memberikan banyak rumus dan teori yang mana bisa dipakai untuk belajar siswa. Selain untuk penyelesaian aljabar, aplikasi ini juga untuk penyelesaian materi lain.

Itulah 5 aplikasi turunan fungsi aljabar yang bisa digunakan untuk pengetahuan para siswa. Aplikasi ini sangat cocok untuk seseorang yang kurang suka dengan matematika. Walaupun demikian, siswa harus tetap belajar teori dan memahami alur penyelesaian soal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *