Gadget

Rekomendasi 7 Aplikasi Serupa Ome TV yang Tidak Kalah Menarik

15
×

Rekomendasi 7 Aplikasi Serupa Ome TV yang Tidak Kalah Menarik

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Serupa Ome Tv Yang Wajib Didwonlolad

Seperti yang dikenal, Ome TV merupakan aplikasi yang mempertemukan penggunanya untuk video chat secara acak. Tetapi, tidak semua orang tetap menggunakannya, baik karena ketidakpuasan atau alasan tertentu. Maka itu, sebagian orang menggunakan aplikasi serupa Ome TV yang tak kalah bagusnya.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi video chat yang mirip Ome TV, maka ulasan ini akan memberikan berbagai rekomendasi yang menarik. Tidak hanya sekedar video chat acak, aplikasi-aplikasi ini juga memiliki fitur dan kelebihannya tersendiri. Berikut beberapa aplikasi yang dapat dicoba:

1. Omega – Live Random Video Chat

Omega adalah aplikasi serupa Ome TV yang menyediakan live chat secara acak kepada jutaan pengguna Omega. Tidak hanya live chat, voice chat dan private message juga dapat digunakan secara bebas.

Salah satu fitur unik jika menggunakan Omega adalah Gifts dimana penggunanya dapat memberikan hadiah kecil-kecilan kepada lawan bicara. Selain itu, Omega juga dapat bermain game bersama dengan lawan bicara.

2. Yalla – Group Voice Chat Rooms

Aplikasi grup chat Yalla, ternyata juga dapat digunakan sebagai pengganti Ome TV. Dalam aplikasi ini, fitur serupa yaitu Private Conversations, mengizinkan video chat dengan lawan bicara yang baru saja ditemukan.

Jika bosan dengan live chat perorangan, Yalla juga memiliki grup chat. Penggunanya dapat masuk ke grup chat secara acak, dan dapat memulai video chat bersama-sama. Yalla juga menyediakan permainan yang bisa dimainkan beberapa orang.

3. Bermuda Video Chat

Aplikasi Bermuda Video Chat, memungkinkan orang untuk saling bertemu dan melakukan video chat dari negara mana saja. Bagi yang ingin lawan jenis, tinggal aktifkan gender filter yang disediakan.

Bagi yang khawatir dengan privasi dan data pribadi, Bermuda Video Chat memastikan identitas para penggunanya tetap aman dan rahasia. Meski demikian, Bermuda Video Chat tetap menganjurkan untuk tidak memberitahu data pribadi kepada lawan bicara.

4. HOLLA – Random Live Video Chat

HOLLA adalah aplikasi serupa Ome TV yang akan melakukan rebranding sebentar lagi. Aplikasi ini cocok digunakan bagi yang susah menemukan lawan bicara, karena HOLLA merupakan aplikasi yang memiliki banyak pengguna dibandingkan lainnya.

Dengan kepopulerannya, HOLLA memiliki komunitas yang aman dan tersedia untuk diajak video chat. Aplikasi ini juga menyediakan fitur real-time translation jika menemukan lawan bicara dengan berbeda bahasa.

5. Azar – Video Chat & Livestream

Ketika membahas tentang video chat, banyak yang menganggap Azar adalah aplikasi yang menarik untuk digunakan. Selain menyediakan video chat secara random, Azar juga memiliki fitur live stream dimana penggunanya dapat menonton live video.

Siapa saja dapat menjadi host untuk livestream, dan dapat berkomunikasi dengan seluruh penonton secara bersamaan. Para audiens juga dapat memberikan hadiah kepada host live stream.

6. Camsurf – Random Chat & Flirt

Camsurf merupakan aplikasi simpel untuk video chat secara acak. Meski simpel, Camsurf memiliki komunitas yang berisi pengguna hingga lebih dari 200 negara. Tinggal pilih negara asal lawan bicara, dan Camsurf akan memproses pencarian.

Perihal keamanan, Camsurf tidak akan meminta pemakai aplikasi mendaftar untuk menggunakan aplikasi. Sehingga, data dan informasi penggunanya tidak akan disalahgunakan. Tinggal jalankan Camsurf, dan langsung temukan lawan bicara yang diinginkan.

7. ARGO – Social Video Chat

Aplikasi serupa Ome TV yang direkomendasi terakhir pada ulasan ini adalah ARGO. Sesuai dengan ikonnya yaitu kapal, ARGO akan berfungsi sebagai kapal yang akan memberikan petualangan video chat yang menyenangkan.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh ARGO yaitu real-time translation untuk 21 bahasa, unlimited messaging, dan quick connection. Pengaturan preferensi dapat berdasarkan umur, jenis kelamin, negara hingga daerah tertentu.

Demikian rekomendasi aplikasi serupa Ome TV alternatif, yang akan memberikan pengalaman berbeda dari sebelumnya. Perlu diingat jika melakukan video chat secara acak adalah aktivitas yang beresiko. Maka itu, pastikan keamanan pribadi dengan tidak memberitahukan data diri saat video chatting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *