Gadget

7 Aplikasi Penguat Sinyal No 1 di Dunia Terbaik dan Tercanggih

23
×

7 Aplikasi Penguat Sinyal No 1 di Dunia Terbaik dan Tercanggih

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Penguat Sinyal No 1 Di Dunia Yang Wajib Dimiliki

Ingin berselancar di internet namun sinyal buruk? Jangan cemas sebab ada aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia yang bisa jadi solusinya. Dengan aplikasi semacam ini, sinyal internet pada perangkat atau koneksi WIFI akan otomatis menjadi lancar dan stabil.

Artikel ini telah merangkum apa saja aplikasi yang dapat menguatkan sinyal paling canggih di dunia sehingga sinyal lemot dapat teratasi. Berikut aplikasi yang direkomendasikan, yaitu:

1. Connection Stabilizer Booster (CSB)

Di jajaran pertama aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia adalah CSB. Selain dapat memperkuat sinyal, CSB juga dapat menstabilkan sambungan internet supaya tidak terputus atau mengalami gangguan ketika dipakai.

Selain itu, CSB juga bisa digunakan untuk memaksimalkan parameter TCP/IP, memperkuat sinyal WIFI, serta data seluler.

Ketika data pada perangkat mendadak hilang maka secara otomatis CSB akan mendeteksinya. Setelahnya, CSB akan menyambungkan lagi dengan jaringan secara cepat.

2. Meteor

Aplikasi ini selain dimanfaatkan sebagai penguat sinyal, juga dapat digunakan sebagai alat penguji kecepatan sinyal. Pemeriksaan kecepatan sinyal pada perangkat maupun koneksi WIFI bisa dilakukan bebas tanpa ada iklan. Jadi aplikasi bisa dipakai dengan nyaman.

Kelebihannya, aplikasi Meteor dapat diunduh gratis dan memiliki rating 4.7 dari 99 ribu ulasan. Di samping hal tersebut Meteor juga menyiapkan banyak fitur. Misalnya fitur uji kecepatan sinyal, tes kecepatan sinyal, penguat sinyal, dan lain sebagainya.

3. Net Optimizer

Ada lagi aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia yang sangat direkomendasikan ialah Net Optimizer. Aplikasi ini bekerja dengan menemukan dan menghubungkan server DNS dengan berdasar lokasi dan jaringan.

Net Optimizer juga bisa meningkatkan kecepatan atau sebagai penguat sinyal internet supaya lancar berselancar di internet. Aplikasi ini pun membantu mengatasi lag dan mengurangi latensi di game online.

4. 4G LTE Only Mode

Seperti namanya, aplikasi ini dapat memperkuat sinyal dengan menyetel mode yang digunakan pada perangkat menjadi mode LTE only. Langkah untuk beralih mode yaitu dengan cara membuka pengaturan tersembunyi yang mana konfigurasi tingkat lanjut bisa dipilih.

Cara ini sudah biasa dilakukan para pengguna perangkat dengan jaringan 2G, 3G, maupun 4G. Sayangnya, aplikasi 4G LTE Only Mode tidak bisa digunakan untuk perangkat Samsung. Meski begitu banyak sekali fitur yang bisa dinikmati dari aplikasi ini.

5. Network Signal Speed Booster

Bagi yang membutuhkan aplikasi untuk menguatkan sinyal, aplikasi Network Signal Speed Booster ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Dengan tampilan yang sederhana dan simpel, Network Signal Speed Booster ini memiliki fitur cukup lengkap.

Dengan aplikasi ini, pengguna akan mendapat kecepatan internet yang stabil. Pastinya hal ini sangat berguna terlebih untuk bermain game online, streaming, ataupun membuka akses situs film.

6. Opensignal

Rekomendasi aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia merupakan Opensignal. Dengan beragam fitur yang disediakan, Opensignal mampu menguatkan dan mempercepat sinyal internet maupun jaringan WIFI.

Opensignal juga mampu merekomendasikan penggunanya dimana lokasi terbaik untuk mendapatkan sinyal yang cepat. Hal ini berdasarkan uji kecepatan download, upload, dan ping dalam 5 detik.

7. Speedify

Pilihan terakhir untuk aplikasi penguat sinyal terbaik jatuh pada aplikasi Speedify. Sebetulnya Speedify merupakan aplikasi VPN namun fitur yang lengkap membuat aplikasi ini memiliki fungsi lain yakni penguat sinyal.

Speedify juga mampu menghubungkan penggunanya tersambung ke beberapa sinyal internet sekaligus sebab ada teknologi Channel Bonding. Teknologi ini juga yang turut meningkatkan bandwidth dan menunjang sinyal lebih cepat lagi.

Deretan rekomendasi aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia bisa diunduh dan dinikmati secara gratis. Jadi tak perlu takut lagi bila sinyal internet menjadi buruk karena melalui aplikasi-aplikasi tersebut sinyal internet dapat kembali lancar lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *