Gadget

6 Aplikasi Pembersih Sampah dan Virus dengan Performa Terbaik

29
×

6 Aplikasi Pembersih Sampah dan Virus dengan Performa Terbaik

Sebarkan artikel ini

aplikasi pembersih sampah dan virus Yang Harus Dimiliki

Setiap perangkat smartphone tidak terlepas dari adanya file sampah, bahkan virus. Untuk itu diperlukan aplikasi pembersih sampah dan virus yang dapat meminimalisir resikonya. Keuntungan memakai aplikasi adalah tidak perlu melakukan pembersihan satu demi satu, melainkan sekaligus. Berikut aplikasi yang direkomendasikan:

1. Phone Cleaner

Phone Cleaner merupakan aplikasi besutan Super Cleaner Studio yang dibekali banyak kemampuan penting. Dengan mengunduh apps berukuran 14 MB ini, pengguna dapat menghapus file-file sampah, virus, hingga melakukan booster. Pelayanan pembersihan cepat dapat meningkatkan performa perangkat.

Ditambah lagi pelayanan mengunci aplikasi yang ingin dilindungi privasinya. Riwayat pencarian di browser juga dapat disembunyikan. Penggunaan yang mudah dan privasi terjaga, didukung dengan warna biru yang nyaman dimata membuat Phone Cleaner sangat populer. Jumlah unduhannya telah melebihi 50 juta.

2. One Booster

Jika membahas aplikasi pembersih sampah dan virus, nama One Booster tidak pernah terlewatkan. Aplikasi yang diunduh hingga 100 juta kali ini menghadirkan berbagai perlindungan ekstra terhadap perangkat. Fitur-fitur andalannya seperti pembersihan sampah, virus, pendingin CPU, penghemat baterai, hingga booster menyeluruh.

Dengan kelengkapan fitur tersebut, pengguna dapat memakai apps berukuran 24 MB ini dengan gratis. One Booster juga unggul karena pengguna tidak perlu login dengan nama serta email. Setelah menginstal, aplikasi bisa langsung digunakan dengan keamanan terjaga sesuai kebijakan privasi.

3. Nox Cleaner

Dengan kepopuleran menyerupai One Booster, Nox Cleaner juga telah mencapai jumlah unduhan melebihi 100 juta. Aplikasi dengan ukuran 31 MB ini, menawarkan berbagai fitur menarik sehingga menempati top 10 sebagai apps pembersih gratis. Tampilan antarmuka ungu menawan menghadirkan kesan eksklusif.

Selain membersihkan sampah serta antivirus, Nox Cleaner juga mampu mempercepat RAM, mendinginkan CPU, beserta mengoptimalkan kinerja smartphone. Apps buatan Nox Ltd ini memiliki penguncian sidik jari untuk OS minimal 6.0. Informasi pengguna dijamin aman, tidak akan dibagikan ke pihak manapun.

4. Keep Clean

Aplikasi pembersih sampah dan virus yang dikembangkan oleh APPS INOVA ini dipercaya oleh banyak pengguna karena fungsinya yang lengkap. Mulai dari membersihkan sampah, booster perangkat, menghemat baterai, hingga antivirus. Pembersihan dilakukan secara berkala dan mampu melindungi perangkat dari risiko virus.

Keep Clean menjaga perangkat dari WiFi yang dianggap berisiko, mendinginkan CPU, serta membantu pengisian daya agar lebih cepat. Dengan berbagai fitur yang dimilikinya, apps berukuran 27 MB ini bisa digunakan tanpa berbayar. Dari segi keamanan, seluruh data pengguna dijamin kerahasiaannya.

5. Super Antivirus

Aplikasi pembersih sampah dan virus ini memiliki ukuran yang relatif lebih kecil dari apps sejenis. Cukup menyediakan 19 MB sudah bisa mendapatkan apps ini secara gratis. Super Antivirus juga mampu mengunci aplikasi hingga memastikan keamanan WiFi.

Bahkan ada notification blocker untuk melindungi dari notifikasi yang tidak diinginkan. Proteksi 24 jamnya mampu menjaga performa perangkat sehingga tetap optimal. Pengguna dapat langsung memanfaatkan keragaman fiturnya setelah mengunduh aplikasi.

6. Phone Security

Aplikasi ini dikembangkan oleh Foqi Pte, dengan fitur yang mumpuni untuk melindungi perangkat dari virus dan file sampah. Apps berukuran 18 MB ini dilengkapi fitur tambahan yang mengoptimalkan performa smartphone.

Beberapa di antaranya seperti booster memori, penghematan daya, pendingin CPU, hingga membersihkan notifikasi. Semuanya bisa didapatkan berbekal satu aplikasi, sehingga tidak perlu membersihkannya satu demi satu.

Demikian ulasan mengenai aplikasi pembersih sampah dan virus yang efektif melindungi perangkat. Berbekal satu aplikasi, berbagai permasalahan seperti sampah hingga virus yang mengganggu dapat segera dibasmi. Tentunya dengan memilih jenis apps seperti apa yang sesuai kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *