Gadget

5 Aplikasi Ganti Background Otomatis yang Keren dan Simpel

8
×

5 Aplikasi Ganti Background Otomatis yang Keren dan Simpel

Sebarkan artikel ini

Inilah Aplikasi Ganti Background Otomatis yang Bisa Dicoba

Salah satu aplikasi yang penting untuk digunakan adalah aplikasi ganti background otomatis. Semakin maju dan berkembangnya zaman, banyak yang membutuhkan aplikasi edit seperti ini. Tidak perlu ke toko foto hanya untuk mengganti foto background, karena sudah ada aplikasinya, diantaranya:

1. Lightx

Aplikasi pertama yang masuk ke dalam rekomendasi terbaik untuk edit background foto otomatis adalah lightx. Keunggulan dari aplikasi ini diantaranya fitur yang lengkap. Tidak hanya untuk ganti background foto, tetapi juga bisa menambah bingkai, lalu menggabungkan foto dalam bentuk kolase.

Aplikasi yang dikembangkan oleh AndOr Communications Pvt Ltd memiliki ukuran ruang penyimpanan yang kecil, hanya sebesar 66 MB. Walaupun kecil, tetapi efek-efek yang disediakan lightx menjadikan hasil foto seperti profesional. Lalu aplikasi lightx juga mampu memulihkan fitur ilustrasi yang keren.

Rating dari aplikasi ini adalah 4.5/5 dengan pengguna sebanyak 500 ribu. Ada banyak fitur unik untuk menghasilkan foto yang keren, unik lainnya yang bisa dicoba. Tidak perlu bimbang, segera download aplikasi lightx secara gratis di aplikasi store. Tentu saja gratis aplikasinya.

2. PicsArt

Aplikasi ganti background otomatis selanjutnya adalah picsart. Sudah sangat familiar aplikasi ini di masyarakat. Karena sudah banyak pengguna yang percaya dengan aplikasi picsart yang dikembangkan oleh PicsArt Inc tersebut. Jika ingin mengganti background foto, picsart menjadi pilihan tepat.

Ukuran penyimpanan lightx juga terbilang kecil, hanya 40 MB. Rating yang didapatkan adalah 4.2/5, serta pengguna berkisar 11 juta. Termasuk ke dalam kategori aplikasi editing foto yang lengkap. Fitur yang dihadirkan pun keren, dan mampu meningkatkan kreativitas.

3. Background Eraser

Selanjutnya aplikasi rekomendasi edit foto adalah background eraser. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer handyCloset Inc ini menampilkan halaman utama yang simpel dan mudah dimengerti. Dari aplikasi ini, mampu menyeleksi atau ganti foto background secara manual.

Tidak hanya secara manual, namun secara otomatis dalam mengganti background foto. Gunakan fitur auto untuk mengganti background secara otomatis nya dan mampu memperbaiki hasil foto yang kurang sesuai menjadi lebih keren. Fitur delete juga mampu menghilangkan objek kecil yang sulit terjangkau.

4. PhotoRoom Studio Photo Editor

Berikutnya yang masuk ke dalam kategori aplikasi ganti background otomatis yang keren dan simpel adalah Photoroom studio photo editor. Aplikasi yang dikembangkan oleh pihak developer PhotoRoom Background Editor App ini memiliki rating tinggi sekitar 4.8/5.

Aplikasi ini sudah banyak yang menggunakannya sekitar 700 ribu pengguna dan menempati rating ketiga yang paling favorit di Apps Store. Ukuran penyimpanan juga tidak terlalu besar, hanya sekitar 25 MB, dan sudah mendapatkan banyak fitur unik dan keren pastinya.

5. Photo Layers

Aplikasi rekomendasi yang terakhir adalah photolayers. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer yang sama dari aplikasi background eraser. Sama-sama memiliki rating yang tinggi yaitu 4.6/5 dan yang sudah menggunakannya sebanyak 200 ribu pengguna.

Tidak perlu khawatir dengan penyimpanan memorinya karena hanya membutuhkan sekitar 5,2 MB. Tidak terlalu besar, namun memberikan hasil ganti background dan edit foto yang keren serta simpel. Keunggulan aplikasi photo layers adalah mampu mengganti background foto sebanyak 11 foto sekaligus.

Itulah tadi rekomendasi pilihan untuk aplikasi ganti background otomatis yang keren dan tentu juga simpel. Aplikasi yang direkomendasikan ini untuk android, dan paling populer. Banyak yang menggunakan aplikasinya. Sehingga tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengganti foto backgroundnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *