Gadget

6 Aplikasi Chat untuk Jomblo dengan Kualitas Terbaik

37
×

6 Aplikasi Chat untuk Jomblo dengan Kualitas Terbaik

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Chat Untuk Jomblo Yang Diketahui

Bagi pengguna smartphone yang memerlukan teman bicara atau mencari jodoh, aplikasi chat untuk jomblo bisa menjadi pilihan tepat. Sekarang tersedia banyak aplikasi yang dapat memperluas relasi sosial melalui fitur chat. Bersiaplah terhubung dengan orang-orang baru. Untuk itu, berikut beberapa rekomendasinya:

1. Tinder

Hampir semua pengguna smartphone pernah mendengar nama Tinder. Aplikasi yang sangat populer di berbagai negara ini difokuskan untuk mencari teman kencan. Fitur-fiturnya yang modern dan mudah digunakan mempertemukan para lajang dengan mudah. Basisnya luas untuk mencari pasangan di daerah sekitar.

Hal utama yang perlu dilakukan adalah mengisi data serta menambahkan foto profil. Dengan menggeser layar ke arah kanan, pengguna dapat mengirimkan pertemanan ke orang yang disukai. Jika belum tertarik, dapat menggeser ke kiri. Sesederhana itu, Tinder bisa diunduh dengan ukuran 54 MB.

2. Badoo

Berikutnya ada Badoo, aplikasi chat untuk jomblo yang populer dengan fungsi menyerupai Tinder. Dengan fitur andalannya yakni “People nearby”, pengguna dapat bertemu dengan calon pasangan di daerah sekitarnya. Tercatat hingga 300 juta orang sudah bergabung dengan aplikasi ini.

Dengan basis pengguna yang sangat besar, pengguna juga dapat berkenalan dengan teman baru dari mancanegara. Apps dengan ukuran 35 MB ini juga memiliki tampilan antarmuka yang sangat sederhana namun menarik. Cocok untuk anak muda yang menyukai kepraktisan.

3. Tantan

Di daftar berikutnya ada Tantan, aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berbincang dengan teman baru bahkan mencari pacar. Fitur navigasinya sangat mudah digunakan, dengan nuansa warna yang menyegarkan di mata. Tinggal menggeser ke kanan apabila suka, dan ke kiri apabila tidak tertarik.

Fitur yang membedakannya dari aplikasi sejenis adalah Ice breaking. Pengguna dapat menguji kecocokannya dengan teman baru melalui 10 pertanyaan. Semakin banyak yang sama, tandanya semakin match. Telah digunakan oleh 50 juta lebih pengguna, Tantan bisa didapatkan dengan ukuran 131 MB.

4. Meetme

Mencari aplikasi chat untuk jomblo yang tidak hanya mudah namun juga dilengkapi fitur keamanan? Meetme bisa menjadi opsi tepat. Pasalnya, apps berukuran 83 MB ini memiliki fitur yang mencegah penggunanya mengunggah konten berbau pornografi. Meetme tidak hanya dikhususkan untuk mencari jodoh.

Melainkan juga memperluas pertemanan dengan orang-orang dari berbagai negara. Dengan begitu, jomblo tidak lagi merasa kesepian. Interface yang menarik dan ramah pengguna membuat banyak orang menyukai Meetme, hingga jumlah unduhannya melebihi 50 juta.

5. Hago

Merasa jenuh dengan aplikasi chat untuk jomblo yang begitu-begitu saja? Cobalah Hago, aplikasi untuk bermain game yang pilihannya sangat beragam. Dengan banyaknya fitur game yang dapat dimainkan, ternyata apps berukuran 84 MB ini juga dilengkapi fitur untuk chat.

Melalui chat tersebut, pengguna bisa berbincang dengan lawan bermain. Tidak jarang banyak yang menggunakannya sebagai cara mendekati yang menyenangkan, karena dibarengi permainan seru. Aplikasi populer ini dapat memperluas pertemanan seseorang hingga memungkinkannya bertemu pasangan.

6. Boo

Jika mencari aplikasi untuk jomblo yang memiliki fitur lengkap, Boo adalah jawabannya. Apps berukuran 63 MB ini membuka kesempatan untuk memperluas relasi dengan masyarakat berbagai negara. Selain menjalin pertemanan, pengguna juga dapat mempelajari bahasa asing secara langsung.

Di sini terdapat beragam komunitas yang mengumpulkan orang-orang dengan minat tertentu. Sehingga akan lebih mudah untuk bertemu dengan pasangan yang setipe. Tidak lagi perlu menggeser layar terus menerus, karena semua sudah difilter sesuai preferensi pribadi. 

Demikian pembahasan tentang aplikasi chat untuk jomblo yang cocok untuk mendapatkan teman-teman baru. Tidak jarang juga yang bertemu dengan jodoh melalui aplikasi tersebut. Berbekal fiturnya masing-masing, pengguna dapat memilih apps yang paling sesuai dengan minat dan kebutuhannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *