Gadget

Rekomendasi Aplikasi Autolike FB Terbaru yang Perlu Diketahui

×

Rekomendasi Aplikasi Autolike FB Terbaru yang Perlu Diketahui

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Autolike FB Terbaru yang Perlu Diketahui Bagi Pengguna

aplikasi autolike fb

Penggunaan aplikasi FB masih menjadi trend di kalangan masyarakat. Banyak informasi yang dibagikan melalui aplikasi media sosial tersebut. Pada FB, terdapat fitur follower untuk mengikuti dan menyukai aktivitas sehari-hari dari akun tertentu. Artikel ini akan membahas aplikasi autolike FB secara otomatis.

Pentingnya Aplikasi Untuk Menambah Like

Sebelum membahas rekomendasi aplikasi autolike FB, tentu harus mengetahui alasan mengapa aplikasi ini perlu digunakan. Beberapa akun FB pasti membutuhkan banyak like dari pengguna lain agar postingan tersebut menjadi tersebar. Semakin banyak like juga mempengaruhi jumlah follower dari akun FB tersebut.

Apabila jumlah like pada postingan FB cukup konsisten atau bertambah maka bisa menjadi peluang bisnis. Akun tersebut dapat digunakan untuk posting informasi yang lebih penting mengenai bisnis atau perihal lainnya.

Biasanya untuk akun FB perorangan semakin banyak like maka akan banyak pengiklanan produk yang diterima. Aplikasi autolike FB berikut tentu sangat digemari banyak orang. 

Pasalnya aplikasi FB sendiri sudah menjadi media sosial paling populer. Untuk itu, banyak pengguna FB yang ingin memperoleh like yang banyak agar bisa dilihat oleh banyak pengguna lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Autolike FB Terbaru 

Setelah mengenal secara umum mengenai aplikasi autolike FB selanjutnya akan membahas mengenai rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan. Daftar aplikasi berikut dapat dibilang cukup aman digunakan. Selain itu, ukuran aplikasi yang digunakan berikut ini tidak terlalu besar bagi penyimpanan perangkat smartphone.

Kompatibilitas aplikasi berikut cukup tinggi sehingga dapat digunakan oleh pengguna Android maupun iPhone. Pengguna dapat mengunduh dan memasang aplikasi melalui Play Store maupun App Store. Berikut daftar pilihan aplikasi autolike FB yang dapat digunakan:

1. FBoost

Aplikasi autolike FB pertama adalah FBoost. Aplikasi ini sudah dikembangkan dan dirilis sejak tahun 2018. Ukuran dari FBoost ketika diunduh hanya 8.9 MB saja, cukup ringan bagi penyimpanan perangkat. Fitur unggulan dari aplikasi ini yaitu pengguna bisa menentukan jumlah like.

Jumlah pengguna kini sudah mencapai lebih dari 20 juta pengguna. Peningkatan terbaru yang telah dilakukan adalah kemudahan masuk ke dalam aplikasi tanpa harus registrasi terlebih dahulu atau login ketika selesai mengunduh aplikasi. Tampilan yang sederhana cukup memudahkan bagi pengguna.

2. Likulator

Rekomendasi aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan adalah Likulator. Aplikasi ini telah dirilis oleh Appus Studio sejak tahun 2021 dan telah dilakukan beberapa peningkatan fitur. Selain untuk menambah like, aplikasi Likulator juga dapat digunakan untuk mendapatkan follower baru.

Terdapat fitur analisis yang digunakan untuk mengelola follower, like, dan konten dari akun FB. Adapun follower yang ditambahkan adalah pengguna aktif. Saat ini jumlah pengguna aplikasi ini telah mencapai lebih dari 2 juta.

3. FB Liker

Dirilis sejak tahun 2016, kini aplikasi FB Liker memiliki 3 juta pengguna. Ukuran aplikasi hanya 3,4 MB, sehingga tidak akan membebani penyimpanan perangkat. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan layanan untuk menambahkan like secara otomatis kepada akun FB.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, akun FB harus diatur dengan mode umum atau public. Jika tidak maka sistem aplikasi FB Liker tidak bisa menambahkan like secara otomatis.

Demikian penjelasan mengenai aplikasi autolike FB terbaru yang dapat digunakan dengan mudah. Selain menggunakan aplikasi, pengguna bisa mengatur kualitas foto, video, atau informasi yang diposting pada FB agar disukai oleh pengguna lain. Konten yang berkualitas pasti akan menarik banyak suka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *