Gadget

7 Aplikasi Anti Blokir Browser Internet Positif yang Bisa Dicoba

55
×

7 Aplikasi Anti Blokir Browser Internet Positif yang Bisa Dicoba

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Anti Blokir Browser Yang Wajib Dimiliki

Pemerintah, saat ini semakin ketat dalam memilah informasi dan konten di dalam browser yang banyak digunakan secara publik. Hal ini, tentunya mengakibatkan terjadinya pemblokiran situs-situs tertentu. Namun tetap ada beberapa aplikasi anti blokir browser yang masih bisa ditemui.

Sebenarnya pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah yakni agar pengguna internet dapat terhindar dari hal-hal negatif. Akan tetapi terkadang beberapa situs luar negeri yang resmi juga tak luput dari pemblokiran. Tentunya masih ada cara untuk mengakses situs tersebut menggunakan aplikasi browser di bawah ini:

1. UC Browser

UC browser menjadi andalan, sebab merupakan browser anti lemot yang kaya akan fitur menarik serta ringan dan ramah terhadap RAM ponsel. Browser ini juga bebas mengakses situs manapun yang terblokir, apabila dibuka menggunakan browser konvensional seperti Chrome dan Mozilla.

2. Opera

Masuk dalam deretan aplikasi anti blokir browser yang telah lama berkecimpung di dalam dunia search engine machine, yaitu Opera. Aplikasi ini menyediakan fitur VPN pribadi, sehingga penggunanya bisa mengakses berbagai macam situs bahkan yang diblokir sekalipun.

Fitur lain yang juga bisa dinikmati pengguna adalah ad blocker yang memungkinkan untuk membatasi berbagai macam pop up dan iklan. Dengan begitu selama menggunakan Opera, pengguna akan merasakan pengalaman berselancar dengan aman dan nyaman tanpa gangguan-gangguan.

3. Brave

Menjadi salah satu aplikasi anti blokir browser yang cukup terkenal, Brave memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya selama memakai aplikasi tersebut. Browser ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang tinggi dan juga fleksibel, sehingga tak heran apabila Brave sangat digemari pemakainya.

Aplikasi browser ini, menyediakan fitur yang mampu memblokir dan membatasi iklan secara otomatis, sehingga berselancar di dunia maya terasa lebih cepat. Brave browser juga kompatibel dengan situs-situs dari luar negeri yang kemungkinan besar telah diblokir oleh pemerintah.

4. Blue Proxy

Blue Proxy merupakan aplikasi browser ringan dan cepat yang mampu mendukung segala bentuk aktivitas penggunanya di dunia maya. Ada banyak situs yang bisa dijangkau, sebab aplikasi ini menyediakan VPN gratis. Fitur unggulan lainnya seperti anonim memungkinkan untuk bisa memakai browser dengan aman.

5. Tenta Private Browser VPN

Aplikasi browser bebas blokir yang patut dicoba selanjutnya adalah Tenta Private Browser VPN. Aplikasi ini menyediakan layanan openVPN yang tidak mencatat history browser demi kenyamanan dan keamanan pengguna. Tenta Private Browser VPN juga menyediakan layanan premium bagi yang ingin mencobanya.

6. Tor Browser Android (Orbot)

Tor di dunia superhero sangat mengagumkan, begitu juga dengan aplikasi anti blokir browser yang memiliki nama sama, yakni Tor Browser Android. Nama lain yang digunakan pada aplikasi tersebut adalah Orbot.

Tor Browser menggunakan layanan jaringan Tor untuk proses kelancaran dalam mengelola dan memberikan informasi. Aplikasi ini memungkinkan prosesnya untuk mengenkripsi artikel yang dimuat dalam web menggunakan pihak eksternal.

7. UR Browser

Aplikasi terakhir yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai situs secara bebas yakni UR Browser. Aplikasi ini termasuk pendatang baru yang membawa beragam fitur fresh yang patut untuk dinikmati. Yang lebih menarik, aplikasi browser ini juga dilengkapi dengan pemindai anti virus.

Kendala ketika sedang membuka internet melalui browser konvensional adalah larangan masuk. Biasanya keterangan yang muncul memuat sebuah site iklan internet positif. Namun masih ada cara untuk menembus pertahanan tersebut dengan menggunakan rekomendasi situs anti blokir di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *