Film

Sinopsis dan Link Nonton Gaus Electronics Sub Indo Resmi

64
×

Sinopsis dan Link Nonton Gaus Electronics Sub Indo Resmi

Sebarkan artikel ini

Ingin nonton drakor Gaus Electronics subtitle Indonesia yang resmi bukan lk21, drakorindo, dramaqu maupun situs ilegal lainnya. Simak artikel ini sampai selesai.

Gaus Electronics adalah serial drama korea selatan yang ceritanya berdasarkan komik web dengan judul Gaus Jeonja, karya Kwak Baek-soo. Sedangkan pada serial dramanya, disutradarai oleh Park Joon-soo dan ditulis oleh Kang Go-eun bersama Seo Han-na.

Bagi yang belum nonton Gaus Electronics, perlu mengetahui para pemeran terlebih dahulu yang diantaranya adalah Kwak Dong-yeon, Ko Sung-hee, Bae Hyun-sung, Kang Min-ah. Selain itu, serial drama ini telah tayang pada 30 September sampai 5 November 2022.

Sebelum kamu menonton serial drama bergenre komedi ini, tidak ada salahnya mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. Simak sinopsis drakor Gaus Electronics berikut ini.

Sinopsis

Cerita berpusat pada kehidupan antara pekerjaan, cinta dan parsahabatan diantara para karyawan yang masih muda, pada divisi pemasaran 3 di perusahaan Gaus Electronics.

Lee Sang-sik (Kwak Dong-yeon) merupakan salah satu karyawan tersebut, dia memiliki kepribadian yang cerah namun tidak memahami suasana hati orang lain. Dia sering menyebabkan masalah di kantor tempat ia bekerja.

Disisi lain, Cha Na-rae(Ko Sung-hee) adalah orang dengan kepribadian yang bersemangat tinggi dan merupakan asisten manajer diperusahaan tersebut.

Sedangkan, Baek Man-tae (Bae Hyun-sung) adalah putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar atau anak konglomerat. Dia merupakan orang yang pendiam dan tidak banyak berbicara.

Sementara, Gun Gang-mi (Kang Min-ah) adalah seorang karyawan paling cantik di perusahaan tersebut. Namun, ketika dia mabuk akan menampilkan sifatnya yang berbanding terbalik dari aslinya.

Bagaimana kisah para karyawan tersebut saat bekerja dan mempertahankan hubungan persahabatan mereka? Atau mungkin hubungan mereka menjadi sesuatu yang lebih romantis?

Saksikan kisahnya pada serial drama Gaus Electronics, dengan menggunakan link tersmi yang bisa kamu dapatkan pada artikel ini.

Pemeran

Bagi yang penasaran dengan para pemeran dari serial drakor Gaus Electronics, simak daftarnya berikut ini.

  1. Kwak Dong-yeon sebagai Lee Sang-sik
  2. Ko Sung-hee sebagai Cha Na-rae
  3. Bae Hyun-sung sebagai Baek Ma-tan
  4. Kang Min-ah sebagai Geon Kang-mi
  5. Baek Hyun-jin sebagai Ki Sung-nam
  6. Heo Jung-do sebagai Wi Jang-byung
  7. Jeon Seok-chan sebagai Cha Wa-wa
  8. Go Woo-ri sebagai Sung Hyeong-mi
  9. Baek Soo-jang sebagai Kim Moon-hak
  10. Jo Jung-chi sebagai Na Mu-myeong

Penasaran dimana tempat nonton drakor Gaus Electronics ini secara online? Jangan khawatir, kamu bisa melakukan streaming Gaus Electronics secara resmi pada platform Rakuten Viki.

Penting untuk diketahui, platform tersebut kemungkinan tidak tersedia di wilayah Indonesia. Sehingga, untuk menonton pada platform Viki mungkin diperlukan VPN.

Tidak disarankan untuk menonton pada situs streaming drama ilegal seperti lk21, dramaqu, drakorindo. Sebab, ketika menonton pada situs resmi kamu tidak perlu khawatir dengan virus, pishing dan iklan yang mengganggu. Sedangkan, pada situs ilegal tersebut sering banyak iklan yang mengganggu serta kurang aman dari virus.

Bagi yang ingin link nonton Gaus Electronic subtitle Indonesia, kamu bisa salin link berikut dan buka dengan browser. Atau, bisa dengan menggunakan fitur pencarian pada platform tersebut.

viki.com/tv/38809c-gaus-electronics

Sekian informasi link nonton Gaus Electronics subtitle Indonesia yang resmi, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *