Film

Scandal Makers (2023) : Film Remake Terbaru yang Dibintangi Vino G. Bastian

40
×

Scandal Makers (2023) : Film Remake Terbaru yang Dibintangi Vino G. Bastian

Sebarkan artikel ini

Scandal Makers (2023) – Bagaimana jika kamu tidak menyukai anak kecil, tetapi tiba-tiba mereka datang ke rumah kamu dan menghancurkan hidup mu dalam sekejap? Terlebih lagi bagaimana jika mereka malah mengaku sebagai anak dan cucumu?

Nah, ini nih yang terjadi dalam hidup Oscar dalam film Scandal Makers (2023) hasil remake yang di tayangkan awal tahun 2023 ini. Scandal Makers (2023) merupakan sebuah film remake yang mengambil judul yang sama dengan aslinya di kore selatan sana.

Penasaran kisah apa yang di sajikan dan bagaiamana hasil remake-nya? Berikut ini adalah sinopsis, review, dan fakta unik dari film Scandal Makers (2023) ini.

Sinopsis Scandal Makers (2023)

Film Scandal Makers (2023) bercerita tentang Oskar, seorang penyiar radio dan selebriti yang sedang naik daun di masanya. Tiba-tiba, Oskar di dekati oleh dua orang, seorang perempuan muda kecil dan anak kecil lucu yang menggemaskan.

Keduanya mengklaim bahwa Oskar adalah ayah dan kakek mereka. Mereka adalah Karin dan Gempa. Suami Karin mengaku sebagai anak Oskar, sedangkan Karin sudah memiliki anak bernama Gempa.

Tentu saja, Oscar terkejut bukan main dengan fakta itu. Sebagai selebriti terkenal dan penyiar radio, dia perlu menjaga nama baiknya. Akhirnya Oskar meminta mereka untuk melakukan tes DNA. Ini bertujuan untuk mengetahui apakah Karin dan Gempa benar-benar anak dan cucu Oskar yang sebenarnya.

Dan ternyata oh ternyata, hasilnya cocok! Lalu apa yang kan di lakukan Oscar setelah mengetahui kebenarannya? Kamu bisa dapatkan jawabannya dengan menonton film Scandal Makers (2023).

Review  Scandal Makers (2023)

Sebelum kamu memutuskan untuk menambahkan film ini ke dalam list tontonan. Ada baiknya kamu membaca ulasan jujur mengenai film Scandal Makers (2023) versi Indonesia berikut ini.

Film Remake Tanpa Effort

Bukan hanya mempertahankan judul dari film aslinya saja, tetapi secara keseluruhan film ini sangat mirip dengan versi aslinya. Mulai dari jalan cerita, hingga keseluruhan isinya tidak berbeda dengan versi asli.

Tidak ada hal yang membuat alur cerita lebih lokal, dan semuanya terasa seperti plagiarisme versi Kang Hyeong Cheol. Nampaknya MD Picture dan Dapur Film tidak terlalu sungguh-sungguh dalam menggarap film ini.

Terselamatkan Oleh Pemeran Utamanya

Aktingnya bagus, tapi agak sedikit membosankan melihat Vino G. Bastian di berbagai film dengan karakter yang hampir terlihat sama semua. Meski begitu, chemistry yang dimiliki Vino G. Bastian dan aktor cilik Jared Ali patut di acungi jempol.

Memiliki screentime yang lebih banyak, hubungan kakek dan cucu yang memiliki kepribadian serupa ini membuat kesan yang menyenangkan. Begitu pula dengan chemistry antara Vino G. Bastian dan Beby Tsabina yang cukup mulus dan tidak terkesan di buat-buat.

Vino G. Bastian dan Beby Tsabina menghadirkan karakter ini dalam versi yang lebih elegan. Vino juga tidak membuat karakter Oscar seburuk karakter Nam Hyeon Soo yang di perankan oleh Cha Tae Hyun.

Digarap Seadanya dan Kurang Menarik

Arah pengambilan kamera dan metode pengambilan gambarnya mirip dengan serial drama yang biasanya. Skornya juga tidak istimewa, semua terasa biasa saja dan agak kurang memorable. Bahkan untuk komposisi komedi, leluconnya juga terkesan garing. 

Scandal Makers (2023) bisa di bilang seperti copy paste dari film berjudul sama garapan sutradara dari korea Selatan sana. Plotnya terasa monoton dan tidak banyak perubahan yang signifikan dari film arahan sutradara Jeihan Angga ini.

Fakta Unik Film Scandal Makers (2023)

Mengusung genre komedi-drama, Scandal Makers di pastikan akan menyuguhkan cerita berkualitas yang di jamin menghibur. Ya walaupun belum maksimal sih.

Tapi jika kamu penasaran dengan film terbaru dari para aktor hebat ini? Berikut adalah beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui tentang film Scandal Makers.

Film Remake

Scandal Makers (2023) bercerita tentang seorang penyiar radio terkenal bernama Oskar (Vino G Bastian), yang hidupnya tiba-tiba berubah setelah seorang wanita yang mengaku sebagai putri kandungnya.

Ketidakpercayaan Oskar meningkat ketika wanita itu malah membawa seorang anak laki-laki bernama Gempa, yang mengaku cucu Oskar. Alur cerita yang kompleks dan menarik ini merupakan remake dari film Korea Selatan.

Dengan judul yang sama, Skandal Makers versi Indonesia sebenarnya memiliki jalan cerita yang tidak berbeda dengan aslinya. Namun tentunya ada hal-hal yang di sesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia saat ini.

Para Bintang Utamanya Terpaut Usia yang Jauh

Pemeran atau bintang utama Scandal Makers adalah Vino G Bastian sebagai Oskar, Beby Tsabina sebagai Karin dan aktor cilik Jared Ali sebagai Gempa. Karena 3 generasi berbeda, usia mereka pasti sangat berbeda. Di rilis pada tahun 2008, film Scandal Makers versi koreanya di produksi oleh Lotte Entertainment.

Scandal Maker Tidak Akan Ditayangkan Di Bioskop

Kalau kamu mau nonton film Scandal Makers (2023), jangan tiba-tiba datang ke bioskop untuk pesan tiket, ya. Pasalnya, film arahan Jeihan Angga ini hanya akan di tayangkan secara eksklusif di layanan streaming Prime Video.

Kolaborasi Film Antara Dua Rumah Produksi Besar Di Indonesia

Jika film versi Korea di produksi oleh Lotte Entertainment, versi asli Indonesia diproduksi oleh dua PH besar Indonesia. Scandal Makers versi Indonesia merupakan kerjasama antara MD Pictures dan Dapur Film.

Buat kamu yang penasaran dengan trailer filmnya, kamu bisa cek di channel Youtube resmi MD Pictures. Selain itu, Vino G Bastian sebelumnya pernah membintangi film yang diproduksi oleh MD Pictures.

Menambahkan Sederet Film Remake yang Dibintangi Oleh Vino G Bastian

Sukses dengan film Miracle in Cell No. 7 yang berhasil mencapai lebih dari 5 juta views, di ikuti oleh Scandal Makers tahun ini.

Tentu saja, kedua film ini memiliki kesamaan, termasuk hubungan ayah-anak, di tambah fakta bahwa kedua film tersebut merupakan remake atau adaptasi dari film populer Korea Selatan.  Mulai 19 Januari 2023 lalu, perjalanan pasangan ayah-anak ini bisa kamu saksikan secara eksklusif di layanan streaming Video Perdana.

Penutup

Ada yang namanya mantan istri. Akan tetapi tak pernah ada yang namanya mantan anak. Kata-kata tersebut telah di buktikan oleh Oscar dalam film ini. Pernyataan tersebut di buktikan melalui interaksi antara Oscar dan Karin dalam film Scandal Makers (2023).

Ini semua di mulai dari Oskar yang tidak siap menerima kenyataan, hingga akhirnya menerimanya dan tinggal bersama anak cucu nya dengan bahagia. Walaupun plot awal yang di tampilkan dalam film ini sedikit acak dan tidak berarah, namun akhirnya film ini lebih menarik dan asyik untuk di nikmati dari pertengahan hingga akhir cerita.

Film yang memiliki rating 7.3/10 dari IMDb ini bisa menghiburmu saat bersantai di rumah atau di mana saja! Bagi kamu yang ingin tahu kelanjutan dari keseruan antara Oskar, Karin, dan Gempa, kamu bisa menyaksikan Scandal Makers (2023) ini di platform Amazon Prime Video, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *