Film

Yuk! Nonton The Secret Garden, Film Fantasi yang Menginspirasi

7
×

Yuk! Nonton The Secret Garden, Film Fantasi yang Menginspirasi

Sebarkan artikel ini
nonton the secret garden

Play.idApakah Kamu  suka film-film fantasi yang penuh dengan pesona dan keajaiban? Jika ya, maka Kamu tidak boleh lewatkan kesempatan untuk nonton the secret garden. Film ini adalah film drama fantasi yang d iadaptasi dari novel klasik berjudul sama karya Frances Hodgson Burnett.

Film ini di bintangi oleh Dixie Egerickx, Colin Firth, dan Julie Walters. Serial film ini di sutradarai oleh Marc Munden dan di produksi oleh David Heyman, produser dari seri Harry Potter dan Paddington.

Nonton The Secret Garden, Film Fantasi yang Menginspirasi

 Sinopsis Film The Secret Garden

Nonton The Secret Garden ini mengisahkan tentang Mary Lennox, seorang gadis yatim piatu yang di kirim ke Inggris untuk tinggal bersama pamannya, Lord Archibald Craven, di sebuah rumah besar bernama Misselthwaite Manor. Mary adalah seorang gadis yang sombong, manja, dan tidak ramah. Ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya yang meninggal karena kolera di India.

Di rumah pamannya, Mary merasa kesepian dan bosan. Ia di larang menjelajahi rumah dan hanya di temani oleh Martha, seorang pelayan yang baik hati. Suatu hari, Mary mendengar suara-suara aneh di malam hari dan menemukan Colin Craven, sepupunya yang sakit-sakitan dan terkurung di kamarnya. Colin adalah seorang anak yang lemah, manja, dan pesimis. Ia percaya bahwa ia akan mati muda seperti ibunya.

Mary juga bertemu dengan Dickon, adik Martha yang suka bermain dengan binatang di hutan. Dickon membawa Mary ke sebuah tembok tinggi yang terkunci. Di balik tembok itu, terdapat sebuah taman rahasia yang indah dan subur. Taman itu dulunya adalah taman kesayangan ibu Colin, Grace Craven, yang meninggal karena kecelakaan.

Mary merasa tertarik dengan taman itu dan mulai merawatnya bersama Dickon. Ia juga membawa Colin ke taman itu dan menunjukkan keajaiban-keajaiban yang ada di sana. Taman itu ternyata memiliki kekuatan magis yang dapat menyembuhkan luka-luka batin mereka. Mary, Colin, dan Dickon pun menjadi lebih bahagia, sehat, dan percaya diri.

Namun, kebahagiaan mereka terancam ketika Lord Craven mengetahui tentang taman itu. Lord Craven adalah seorang pria yang dingin, keras, dan sedih. Ia tidak pernah bisa melupakan kematian istrinya dan tidak peduli dengan anaknya. Apakah Mary, Colin, dan Dickon bisa menyelamatkan taman rahasia mereka? Apakah Lord Craven bisa berubah menjadi lebih baik? Kamu harus nonton the secret garden untuk mengetahui jawabannya.

 Alasan Nonton The Secret Garden

Film The Secret Garden adalah film yang menginspirasi dan menyentuh hati. Serial film ini memiliki beberapa alasan mengapa harus nonton the secret garden ini, antara lain:

–          Film ini memiliki cerita yang menarik dan menggugah imajinasi.

Serial film ini mengajak kita untuk masuk ke dunia fantasi yang penuh dengan warna dan harapan. Serial film ini juga mengajarkan kita tentang pentingnya persahabatan, keluarga, dan cinta.

–          Film ini memiliki visual yang memukau dan artistik.

Film ini menggunakan efek khusus yang membuat taman rahasia tampak hidup dan magis. Serial film ini juga memiliki sinematografi yang indah dan menawan. Serial film ini berhasil menggambarkan suasana Inggris pada tahun 1947 dengan detail dan realistis.

–          Film ini memiliki akting yang berkualitas dan mengesankan.

Film ini di perankan oleh aktor-aktor yang berbakat dan berpengalaman. Di xie Egerickx berperan sebagai Mary Lennox dengan sangat baik. Ia mampu menunjukkan perkembangan karakter Mary dari seorang gadis yang menyebalkan menjadi seorang gadis yang menyenangkan. Colin Firth berperan sebagai Lord Craven dengan sangat mendalam.

Ia mampu menunjukkan emosi Lord Craven yang tertutup dan tersiksa. Julie Walters berperan sebagai Mrs Medlock dengan sangat meyakinkan. Ia mampu menunjukkan sikap Mrs Medlock yang ketat dan tegas.

 Latar Belakang Pemain Film The Secret Garden

Film The Secret Garden tidak hanya memiliki cerita yang menawan, tetapi juga memiliki pemain berbakat dan berpengalaman yang perlu kamu ketahui sebelum nonton the secret garden. Berikut adalah beberapa latar belakang dari pemain film ini:

–          Dixie Egerickx:

Kemudian, ia berperan sebagai Mary Lennox, tokoh utama dalam film ini. Mary Lennox merupakan seorang aktris cilik yang lahir di London pada tahun 2005. Ia mulai berakting sejak usia 7 tahun dan telah membintangi beberapa film dan serial TV, seperti The Little Stranger, Summerland, dan Genius. Ia juga pernah mendapatkan nominasi British Independent Film Award untuk kategori Most Promising Newcomer pada tahun 2018.

–          Colin Firth:

Kemudian, Colin Firth berperan sebagai Lord Archibald Craven, paman Mary yang pemurung dan dingin. Ia adalah seorang aktor senior yang lahir di Hampshire pada tahun 1960. Ia telah berakting dalam berbagai genre film, mulai dari komedi romantis, drama sejarah, hingga thriller.

Beberapa film terkenal yang ia bintangi antara lain Bridget Jones’s Diary, The King’s Speech, dan Kingsman: The Secret Service. Ia juga pernah memenangkan Academy Award untuk kategori Best Actor pada tahun 2011.

–          Julie Walters:

Ia berperan sebagai Mrs Medlock, pengurus rumah tangga Misselthwaite Manor yang ketat dan tegas. Ia adalah seorang aktris dan komedian yang lahir di Birmingham pada tahun 1950. Ia di kenal sebagai salah satu aktris paling serbaguna dan populer di Inggris. Ia telah membintangi banyak film dan serial TV, seperti Educating Rita, Billy Elliot, dan Harry Potter.

 Hal Menarik Film The Secret Garden

Film The Secret Garden tidak hanya memiliki cerita, visual, dan akting yang luar biasa, tetapi juga memiliki beberapa hal menarik yang perlu kamu ketahui sebelum nonton the secret garden ini, antara lain:

  • Film ini adalah adaptasi keempat dari novel klasik berjudul sama karya Frances Hodgson Burnett. Novel ini pertama kali di terbitkan pada tahun 1911 dan menjadi salah satu novel sastra anak paling populer di dunia. Novel ini juga telah di adaptasi ke berbagai bentuk seni, seperti teater, opera, musikal, dan animasi.
  • Film ini mengubah latar waktu cerita dari awal abad ke-20 menjadi tahun 1947, yaitu setelah Perang Dunia II berakhir. Hal ini di lakukan untuk memberikan nuansa yang lebih gelap dan suram pada film ini. Film ini juga menambahkan beberapa unsur fantasi dan magis yang tidak ada di novel aslinya, seperti bunga-bunga yang bergerak dan binatang-binatang yang bisa berbicara.
  • Film ini di bintangi oleh aktor-aktor yang berbakat dan berpengalaman, seperti Dixie Egerickx, Colin Firth, dan Julie Walters.
  • Film ini di produksi oleh David Heyman, produser dari seri film Harry Potter dan Paddington. Ia tertarik untuk memproduksi film ini karena ia merasa terhubung dengan cerita tentang seorang anak yatim piatu yang menemukan dunia baru yang penuh dengan keajaiban. Ia juga ingin membuat film yang bisa di nikmati oleh semua kalangan usia dan memiliki pesan-pesan positif tentang kehidupan.

 Kesimpulan

Film The Secret Garden adalah film yang layak untuk di tonton oleh semua orang. Serial film ini memiliki cerita, visual, dan akting yang luar biasa. Film ini juga memiliki pesan-pesan positif yang dapat memberi kita motivasi dan inspirasi. Jadi, tunggu apa lagi? Segera nonton the secret garden sekarang juga! Kamu  pasti tidak akan menyesal. Terima kasih sudah membaca artikel kami ini sampai selesai, dan selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *