Film

Aksi Menohok Saat Kamu Nonton The Forbidden Flower

11
×

Aksi Menohok Saat Kamu Nonton The Forbidden Flower

Sebarkan artikel ini
Nonton The Forbidden Flower

Perlu kamu ketahui saat Nonton The Forbidden Flower kamu akan merasakan pengalaman Unik, karena  film ini merupakan drama China yang menjadi hot topic di media sosial sukses menggugah rasa penasaran penonton. Apalagi drama  asal Tiongkok ini merupakan aktor tampan yang menjadi idola saat itu.

Siapa lagi selain Jerry Yang, aktor tampan yang melejit di drama Meteor Garden tahun 2000-an? Ia juga telah berakting di sejumlah drama sukses dan meraih kesuksesan. Jerry Yang masih berkecimpung di dunia hiburan pada usia 46 tahun.

Salah satunya perannya dalam drama ‘The Forbidden Flower’ yang sukses membuat heboh. Jika tertarik dengan sinopsis dan pemeran drama China The Forbidden Flower, silahkan simak dulu ulasannya di bawah ini. Sinopsis singkat drama The Forbidden Flower adalah sebagai berikut.

Sinopsis Nonton The Forbidden Flower

The Forbidden Flower merupakan salah satu drama China terpopuler dan viral di media sosial. Tak heran jika The Forbidden Flower menampilkan aktor drama China populer dan seorang idola yang fenomenal kehadirannya di tahun 2000-an.

Oleh karena itu, drama saat kamu Nonton The Forbidden Flower perlu dipertimbangkan untuk tayang ulang di tahun 2023. Simak dulu yuk sinopsis lengkap The Forbidden Flower yang dibintangi para aktor papan atas drama China.

Sinopsis yang pertama ketika kamu Nonton The Forbidden Flowerdimulai dari seorang gadis bernama He Ran. Ia dianggap sebagai pelukis ulung dan berasal dari keluarga kaya. Meski keluarganya kaya, kehidupan He Ran tidak sebahagia yang dibayangkannya. Dia kebetulan bertemu pria dewasa bernama Xiao Han di salon.

Xiao Han adalah seorang pria dewasa dan ahli dalam menanam tanaman kebun. Bahkan, rumahnya ditanami berbagai jenis tanaman. Xiao Han juga bekerja di salon. Di salon inilah He La bertemu Xiao Han dan langsung tertarik padanya. He Lan menyukai suara Xiao Han dan jatuh cinta. Ia segera mengejar cinta Xiao Hansu.

Usia keduanya terpaut cukup jauh. Setelah bertemu Xiao Han, kehidupan He La mulai berubah. Perlahan-lahan ia menemukan gairah hidupnya dan tidak lagi kesepian. Apalagi di sekitar Xiao Han, gadis cantik ini bisa menunjukkan sisi terbuka dirinya.

Sinopsis Nonton The Forbidden Flower

Karakter Xiaohan merasakan hal yang sama. Tapi Xiao Han Helan awalnya sangat kedinginan. Selain itu, Xiaohan memiliki masa lalu yang sulit dan memilih hidup sendiri.

Ada hal yang kamu dapat ketika Nonton The Forbidden Flower ada adegan cinta mereka tumbuh, Xiao Han dan He Ra menghadapi tantangan baru. Perbedaan usia keduanya membuat marah keluarga He Lan. Terlebih lagi, ternyata orang tua Helan sudah menjodohkannya dengan pria lain.

Namun, He Lan menolak pertandingan tersebut. Sementara itu, kondisi Pak Helan ternyata cukup serius, yaitu leukemia. Perjalanan cinta yang penuh gejolak dari pasangan berbeda usia ini akan membuat Kamu terharu. Karena sama-sama ingin merasakan kerasnya hidup. Itulah beberapa synopsis atau ringkasan yang saya bagikan saat Nonton The Forbidden Flower.

Pemain Drama The Forbidden Flower

Setelah mengetahui gambaran umum tentang film The Forbidden Flower simak dulu drama Tiongkok yang akan hits di tahun 2023. Berikut untuk  mengetahui pemeran drama China The Forbidden Flower yang memperoleh rating penonton cukup tinggi.Berikut adalah daftar pemeran drama China The Forbidden Flower yang harus kamu ketahui :

1. Jerry Yang

Saat kamu Nonton The Forbidden Flower Jerry Yang memerankan karakter utama Xiao Han. Perannya dalam drama The Forbidden Flower digambarkan sebagai seorang ahli budidaya tanaman. Dia juga bekerja di salon sebagai tukang cukur dan penata rambut. Selain itu, Xiaohan tampaknya memiliki masa lalu yang sangat sulit.

2. Xu Ruo Han

Saat kamu Nonton The Forbidden Flower ada aktris cantik Xu Ruo Han merupakan pendatang baru di dunia hiburan. Meski masih pemula, ia mampu memerankan karakternya dalam drama ‘The Forbidden Flower’. Lahir pada tahun 1998, ia memerankan tokoh utama Hae Ran yang suka menggambar.

3. Yu Xiang

Saat kamu Nonton The Forbidden Flower ada lagi aktor ganteng ini berperan sebagai pemeran pendukung bernama Zhang Yuan Qi.

4.  Huang Yi

Saat kamu Nonton The Forbidden Flower kamu juga akan menemukan aktris cantik ini berperan sebagai Chuo Jialong.

5. Wu Ya Heng

Dia memerankan karakter pendukung bernama Pang Zi.

6. Kido Ma

Saat kamu Nonton The Forbidden Flower Kido Ma memerankan karakter pendukung bernama Han Yu.

 7. Zhao Yuan Yuan

Dia memainkan karakter pendukung Qin Zao.

8. Candy Yang

Dia memainkan peran pendukung yang disebut ‘A Man’.

9. Yu Xin He

Dia memainkan karakter pendukung bernama Zhang Xiao Li.

10. Ada Wong

Saat kamu melihat The Forbidden Flower actor Ada Wong memainkan karakter pendukung bernama Zhang Yiming.

Itulah beberapa daftar pemeran Saat kamu Nonton The Forbidden yang dibintangi oleh banyak aktor dan artis ternama. Selain itu,  the forbidden flower juga menampilkan karakter pendukung dari selebriti drama china seperti wang xin yue, ella liu dan zheng wen xin.

Fakta Menarik saat Kamu Nonton The Forbidden Flower

Ada juga beberapa fakta menarik saat kamu menyaksikan The Forbidden Flower. Berikut beberapa fakta menarik dari drama ‘The Forbidden Flower’:

Drama ini tidak hanya di bintangi oleh aktor fenomenal Jerry Yang saja, namun juga memiliki banyak hal unik dan menarik yang layak untuk Kamu masukkan ke dalam wishlist Kamu.

  • Saat kamu menonton The Forbidden Flower ada drama The Forbidden Flower berfokus pada genre romance dan melodrama dan rencananya akan di rilis pada tahun 2023.
  • Drama ‘The Forbidden Flower’ di dasarkan pada novel Taho Keirai ‘Dia berdiri di bunga musim panas yang indah’.
  • Drama saat kamu Nonton The Forbidden Flower merupakan comeback sutradara Jerry Yang, aktor fenomenal yang membintangi drama tahun 2020 “COUNT YOR LUKCY STARS”.
  • Pemeran drama China The Forbidden Flower terpaut usia 21 tahun.
  • Dalam drama The Forbidden Flower, ia berperan sebagai Jerry Yang, yang bersaing dengan rekan mainnya yang lebih muda, Shu Luo Han dalam akting romantis. Meski berbeda usia, keduanya menunjukkan chemistry emosional.
  • Drama The Forbidden Flower tersedia di streaming WeTV, Viki dan Prime Video.
  • Drama saat kamu Nonton The Forbidden Flowermendapatkan rating yang cukup tinggi yaitu 8,5 menurut IMDb. Dan di 8.3 mydramalist di mulai dengan 5.552 pengguna.

Demikianlah ulasan tentang pengalaman saya saat Nonton The Forbidden Flower adalah drama China bergenre romantis melodrama yang tayang mulai hari Senin (13/2/23) di WeTV. Drama ini di sutradarai oleh Chen Zhou Fei dan di bintangi oleh Jerry Yan dan Xu Ruo Han sebagai pemeran utama. Film ini bisa kamu jadikan list daftar nonton kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *