Film

Cairkan Suasana Jenuhmu dengan Nonton Online Spider Man

17
×

Cairkan Suasana Jenuhmu dengan Nonton Online Spider Man

Sebarkan artikel ini
Nonton Online Spider Man

Play Kamu mungkin sedang gabut atau merasa waktu luang, maka nonton online spider man bisa menjadi solusi.  Spider-Man adalah salah satu pahlawan super fiktif yang paling populer dan sukses secara komersial, yang di ciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko pada tahun 1962. Ia muncul pertama kali dalam komik Amazing Fantasy 15 yang menceritakan kisah Peter Parker, seorang siswa SMA yang di gigit oleh laba-laba radioaktif dan mendapatkan kekuatan super.

Spider-Man memiliki motto “seiring datangnya kekuatan besar, di sana juga ada tanggung jawab yang besar” yang di ucapkan oleh pamannya, Ben Parker, sebelum meninggal. Sampai di sini nonton online spider man tersa sangat mengasyikkan, bukan?

Spider-Man telah di adaptasi ke berbagai media, termasuk serial televisi animasi dan live-action, strip koran komik, dan film layar lebar. Film pertama yang menampilkan Spider-Man adalah The Amazing Spider-Man pada tahun 1977 yang di bintangi oleh Nicholas Hammond. Namun, film ini tidak terlalu sukses dan hanya di tayangkan sebagai film televisi.

Film Spider-Man yang paling terkenal adalah trilogi yang di sutradarai oleh Sam Raimi dan di bintangi oleh Tobey Maguire sebagai Peter Parker/Spider-Man, Kirsten Dunst sebagai Mary Jane Watson, dan James Franco sebagai Harry Osborn. Serial film pertama, Spider-Man (2002), menceritakan origin story Spider-Man dan pertarungannya melawan Green Goblin, alter ego dari Norman Osborn, ayah Harry.

Nonton Online Spider Man 2 (2004)

Film kedua, Spider-Man 2 (2004), menceritakan konflik Spider-Man antara menjalani hidup normal atau menjadi pahlawan super, serta menghadapi musuh baru, Doctor Octopus, alter ego dari Otto Octavius, seorang ilmuwan jenius.

Serial film ketiga, Spider-Man 3 (2007), menceritakan dampak dari simbiot alien yang mengubah kepribadian Spider-Man menjadi lebih gelap dan agresif, serta menghadapi tiga musuh sekaligus: Sandman, alter ego dari Flint Marko, seorang penjahat yang terlibat dalam pembunuhan pamannya; Venom, alter ego dari Eddie Brock, seorang fotografer saingannya; dan New Goblin, alter ego dari Harry Osborn yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya.

Cairkan Suasana Jenuhmu dengan Nonton Online Spider Man

Trilogi Spider-Man karya Sam Raimi mendapat pujian dari kritikus dan penonton, serta meraih kesuksesan komersial dengan pendapatan lebih dari 2 miliar dolar AS secara global. Trilogi ini juga di anggap sebagai salah satu film adaptasi komik terbaik sepanjang masa.

Setelah trilogi Sam Raimi berakhir, Sony Pictures memutuskan untuk melakukan reboot dengan seri baru yang berjudul The Amazing Spider-Man. Seri ini di sutradarai oleh Marc Webb dan di bintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, dan Rhys Ifans sebagai Curt Connors/The Lizard.

Film pertama, The Amazing Spider-Man (2012), menceritakan kembali origin story Spider-Man dengan beberapa perbedaan dari versi sebelumnya, seperti mengganti Mary Jane dengan Gwen Stacy sebagai cinta pertamanya, dan mengganti Green Goblin dengan The Lizard sebagai musuh utamanya.

Film Spider-Man 2 (2014)

Serial film kedua, The Amazing Spider-Man 2 (2014), menceritakan hubungan Peter dan Gwen yang semakin rumit karena rahasia identitas Spider-Man, serta menghadapi dua musuh baru: Electro, alter ego dari Max Dillon, seorang insinyur listrik yang mendapatkan kekuatan listrik; dan Green Goblin, alter ego dari Harry Osborn yang mewarisi penyakit genetik ayahnya.

Seri The Amazing Spider-Man tidak mendapat sambutan sehangat trilogi Sam Raimi. Meskipun mendapat pendapatan yang cukup besar secara global, film-film ini mendapat kritik karena di anggap terlalu banyak meniru formula trilogi Sam Raimi tanpa memberikan inovasi baru. Selain itu, film-film ini juga di kritik karena terlalu banyak menyiapkan plot untuk sekuel atau spin-off yang tidak pernah terealisasi.

Pada tahun 2015, Sony Pictures dan Marvel Studios mencapai kesepakatan untuk memasukkan Spider-Man ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), sebuah waralaba media yang menghubungkan berbagai film adaptasi komik Marvel. Hal ini membuat Sony Pictures harus melakukan reboot lagi dengan seri baru yang berjudul Spider-Man: Homecoming.

Seri ini di sutradarai oleh Jon Watts dan di bintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, Zendaya sebagai Michelle “MJ” Jones, dan Michael Keaton sebagai Adrian Toomes/Vulture. Film pertama, Spider-Man: Homecoming (2017), menceritakan kisah Peter Parker yang mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai siswa SMA sekaligus pahlawan super, dengan bimbingan dari Tony Stark/Iron Man, salah satu anggota Avengers. Serial ini juga menghadapi musuh baru, Vulture, seorang penjahat yang menggunakan teknologi alien untuk melakukan kejahatan.

Film Spider-Man: Far From Home (2019)

Serial film kedua, Spider-Man: Far From Home (2019), menceritakan kisah Peter Parker yang pergi berlibur ke Eropa bersama teman-temannya, namun terpaksa harus menghadapi ancaman baru, yaitu Elemental, makhluk raksasa yang menguasai elemen alam. Peter juga bertemu dengan Quentin Beck/Mysterio, seorang pahlawan super dari dunia paralel yang mengaku bisa membantu mengalahkan Elemental. Namun, ternyata Mysterio adalah seorang penipu yang menggunakan ilusi untuk menciptakan Elemental dan mencuri teknologi canggih milik Tony Stark.

Film ketiga, Spider-Man: No Way Home (2021), menceritakan kisah Peter Parker yang identitasnya sebagai Spider-Man terbongkar ke publik oleh Mysterio sebelum kematiannya. Peter kemudian meminta bantuan dari Doctor Strange, seorang ahli sihir dan anggota Avengers, untuk membuat dunia lupa bahwa ia adalah Spider-Man.

Namun, mantra yang di gunakan Doctor Strange ternyata menyebabkan kerusakan pada multiverse, yaitu kumpulan dunia paralel yang berbeda-beda. Akibatnya, beberapa musuh Spider-Man dari dunia lain mulai muncul di dunia Peter, seperti Green Goblin, Doctor Octopus, Electro, Sandman, dan Lizard. Peter juga mendapat bantuan dari dua Spider-Man lain dari dunia lain, yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Seri Spider-Man: Homecoming mendapat respon positif dari kritikus dan penonton. Juga meraih kesuksesan komersial dengan pendapatan lebih dari 2 miliar dolar AS secara global. Film ini juga di apresiasi karena berhasil mengintegrasikan Spider-Man ke dalam MCU. Apresiasi yang sangat baik dan memberikan nuansa baru yang segar dan menyenangkan. Seri ini juga menampilkan karakter-karakter baru yang menarik dan beragam, seperti MJ, Ned Leeds, Happy Hogan, dan Aunt May.

Latar Belakang Pemain Spider-Man

Berikut adalah latar belakang singkat dari beberapa pemain utama film Spider-Man:

– Tobey Maguire

Ia lahir pada 27 Juni 1975 di Santa Monica, California. Ia mulai berakting sejak usia 13 tahun dengan tampil di beberapa iklan dan serial televisi. Ia mendapat peran utama pertamanya dalam film The Ice Storm (1997) yang di sutradarai oleh Ang Lee.

Ia kemudian membintangi beberapa film lain seperti Pleasantville (1998), The Cider House Rules (1999), Wonder Boys (2000). Seabiscuit (2003), The Good German (2006), Brothers (2009), The Great Gatsby (2013), dan Pawn Sacrifice (2014).

Kemudian Ia juga menjadi produser eksekutif untuk film 25th Hour (2002) dan Seabiscuit (2003). Ia terkenal karena perannya sebagai Peter Parker/Spider-Man dalam trilogi Spider-Man karya Sam Raimi. Ia mendapat banyak pujian atas penampilannya sebagai Spider-Man yang rentan dan heroik.

– Andrew Garfield

Andrew  lahir pada 20 Agustus 1983 di Los Angeles, California. Ia pindah ke Inggris bersama keluarganya saat berusia tiga tahun. Ia mulai berakting sejak usia 16 tahun dengan tampil di beberapa teater dan serial televisi. Ia mendapat peran utama pertamanya dalam film Boy A (2007). Membuatnya memenangkan BAFTA Award untuk Aktor Terbaik dalam Peran Utama Televisi. Ia kemudian membintangi beberapa film lain seperti Lions for Lambs (2007).

Dan itulah sekilas tentang film spiderman. Tertarik untuk nonton film spider man? Sekarang kamu sudah tidak perlu repot-repot lagi menonton di bioskop. Karena sudah ada di situs nonton film seperti Netflix, dan sebegainya selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *