Film

Nonton Heart of Stone Sub Indo, Sinopsis dan Pemeran

8
×

Nonton Heart of Stone Sub Indo, Sinopsis dan Pemeran

Sebarkan artikel ini

Bagi yang pernah menonton film Wonder Woman, kamu tidak akan asing dengan film baru Heart of Stone. Pasalnya Gal Gadot menjadi pemeran utama dalam film ini. Untuk mengetahui link nonton dengan subtitle indonesia yang resmi, silahkan simak artikel sampai selesai.

Heart of Stone adalah film Amerika Serikat yang disutradarai oleh Tom Harper, dengan skenario yang ditulis oleh Greg Rucka dan Allison Schroeder. Film bergenre aksi ini dibintangi oleh Gal Gadot, Jamie Dorman dan Allia Bhatt. Diketahui, film Heart of Stone dirilis pada 11 Agustus 2023 yang berdurasi sekitar 2 jam.

Dalam film ini Gal Gadot berperan sebagai Rachel Stone, seorang anggota operasi penjaga perdamaian rahasia yang dikenal “Charter”. Dia harus melindungi sistem kecerdasan buatan yang dikenal dengan nama “The Heart”, agar tidak jatuh ke tangan musuh.

Bagi yang ingin menonton, mungkin kamu juga ingin mengetahui sinopsinya terlebih dahulu. Simak sinopsis lengkap film Heart of Stone 2023 berikut ini.

Sinopsis

Gal Gadot – Heart of Stone, sumber: Netflix

Rachel Stone (Gal Gadot) adalah seorang mata-mata dalam kelompok elit M16, yang dipimpin oleh agen rahasia Parker (Jamie Dornan).

Kelompoknya tersebut tidak tahu, bahwa Rachel adalah seorang agen berpengalaman yang menyamar dan bekerja untuk kelompok elit “Charter”. Organisasi Charter sangatlah rahasia, bahkan untuk kelompok mata-mata lainnya. Selain itu kelompok Charter juga menggunakan teknologi AI mutakhir “The Heart”, dalam menjalankan misi mereka.

Organisasi Charter memiliki misi untuk melindungi perdamaian dunia yang sedang dilanda kekacauan. Namun, Keya Dhawan (Alia Bhatt) yang seorang peretas berencana untuk mengambil alih “The Heart”. Akibatnya, Rachel harus melindungi “The Heart” agar tidak diambil oleh musuh.

Mampukah Rachel Stone mempertahankan “The Heart” agar tidak jatuh ke tangan orang jahat?

Alasan Kamu Harus Menonton Heart of Stone

1. Syuting di Banyak Negara

The Heart of Stone, melakukan pengambilan syuting dari berbagai negara diantaranya Italia, Lomdon, Lisbon, Senegal dan Islandia. Sehingga kamu akan disuguhkan dengan berbagai situasi yang berbeda dalam film ini.

2. Penuh Aksi

Film ini penuh aksi yang lengkap mulai dari pertarungan beladiri, kejar-kejaran dengan mobil, terjun dari pesawat dan aksi-aksi lainnya.

3. Debut Alia Bhatt

Film Heart of Stone merupakan film debut pertama Alia Bhatt, aktris asal India dalam film Hollywood. Ia terkenal dengan berbagai prestasi dalam dunia perfilm-an Bollywood.

Pemeran Heart of Stone

Berikut adalah nama-nama pemeran dalam film Heart of Stone

  1. Gal Gadot sebagai Rachel Stone ( alias Nine Heart)
  2. Jamie Dornan sebagai Parker
  3. Alia Bhatt sebagai Keya Dhawan
  4. Sophie Okonedo sebagai Nomad
  5. Matthias Schweighöfer sebagai Jack of Hearts
  6. Archie Madekwe sebagai Ivo
  7. Enzo Cilenti sebagai Mulvaney
  8. Paul Ready sebagai Bailey
  9. Jing Lusi sebagai Yang
  10. Jon Kortajarena sebagai the Blond

Perlu kamu ketahui, bahwa film Heart of Stone adalah film yang didistribusikan oleh Netflix. Sehingga, kamu bisa menyaksikannya pada platform tersebut yang juga tersedia subtitle bahasa indonesia.

Sementara itu, kami tidak menyarankan untuk menonton pada situs ilegal seperti lk21, rebahin maupun situs sejenis lainnya. Karena dengan menonton pada situs resmi, kamu terbebas dari virus, pishing dan iklan yang mengganggu saat menonton.

netflix.com/id/title/81416533

Sekian informasi link nonton Heart of Stone subtitle indonesia serta sinopsis dan daftar pemeran-nya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *