Film

Nonton Film The Boss Baby: Komedi Keluarga yang Menghibur

4
×

Nonton Film The Boss Baby: Komedi Keluarga yang Menghibur

Sebarkan artikel ini
Nonton Film The Boss Baby

Play.idApakah Kamu  suka menonton film animasi yang lucu dan menggemaskan? Jika ya, Kamu  pasti tidak akan menyesal jika nonton film the boss baby. Film ini adalah film animasi komedi keluarga yang dirilis pada tahun 2017 dan merupakan adaptasi dari buku bergambar karya Marla Frazee.

Film ini bercerita tentang Tim, seorang anak berusia 7 tahun yang memiliki kehidupan bahagia bersama orang tuanya. Namun, kebahagiaannya terganggu ketika ia mendapatkan seorang adik laki-laki bayi yang ternyata adalah seorang eksekutif dari sebuah perusahaan rahasia yang mengirimkan bayi-bayi ke dunia.

Bayi tersebut mengenakan jas dan dasi, membawa koper, dan bisa berbicara seperti orang dewasa. Ia juga memiliki misi untuk menghentikan rencana jahat dari CEO Puppy Co., sebuah perusahaan yang membuat anjing-anjing lucu untuk menggantikan bayi-bayi di hati orang-orang. Tim awalnya tidak menyukai adik barunya yang ia sebut sebagai Boss Baby, karena ia merasa cemburu dan tidak mendapatkan perhatian dari orang tuanya.

Namun, ia akhirnya setuju untuk bekerja sama dengan Boss Baby dalam misi rahasianya, dengan syarat Boss Baby akan kembali ke perusahaannya setelah misinya selesai dan Tim akan menjadi anak tunggal lagi. Dalam petualangan mereka, Tim dan Boss Baby harus menghadapi berbagai rintangan, seperti pengasuh bayi jahat, anjing-anjing penjaga, dan tentu saja CEO Puppy Co. Yang licik.

Apakah mereka bisa menyelesaikan misinya dan menyelamatkan dunia dari ancaman anjing-anjing lucu? Apakah mereka bisa menjadi saudara yang baik dan saling mencintai? Kamu  bisa menemukan jawabannya jika nonton film the baby boss.

Nonton Film The Boss Baby: Komedi Keluarga yang Menghibur

Alasan Mengapa Kamu  Harus Nonton Film The Boss Baby?

Film ini tidak hanya menyajikan cerita yang seru dan lucu, tetapi juga memiliki beberapa alasan mengapa Kamu harus nonton film the boss baby. Berikut adalah beberapa alasan tersebut:

–          Film ini memiliki animasi yang bagus dan karakter-karakter yang imut.

Kamu  akan terpesona dengan gambar-gambar yang indah dan detail, serta karakter-karakter yang memiliki ekspresi dan gerakan yang hidup. Kamu  juga akan dibuat gemas dengan wajah-wajah lucu dari Boss Baby, Tim, dan anjing-anjing imut.

–          Film ini memiliki humor yang cerdas dan ironi yang menyindir.

Kamu  akan tertawa terbahak-bahak dengan dialog-dialog lucu dan aksi-aksi kocak dari Tim dan Boss Baby, serta situasi-situasi absurd yang mereka hadapi. Kamu  juga akan menikmati humor-humor satir yang mengolok-olok berbagai hal, seperti dunia korporasi, budaya populer, atau stereotip etnis.

–          Film ini memiliki pesan moral yang positif dan nilai-nilai keluarga yang kuat.

Kamu  akan tersentuh dengan kisah persaudaraan antara Tim dan Boss Baby, yang awalnya bermusuhan tetapi akhirnya saling mengerti dan menyayangi. Kamu  juga akan belajar tentang pentingnya berbagi, bekerja sama, dan menghargai orang lain.

Latar Belakang Pemain Film The Boss Baby?

Film The Boss Baby tidak hanya memiliki cerita yang menarik, tetapi juga memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berpengalaman. Berikut adalah beberapa latar belakang dari pemain-pemain utama film ini:

–          Alec Baldwin sebagai Baby Boss Templeton:

Alec Baldwin adalah seorang aktor, komedian, produser, dan penulis Amerika Serikat yang telah berkarier di dunia hiburan sejak tahun 1980. Ia dikenal sebagai salah satu dari Baldwin brothers, bersama dengan tiga saudara laki-lakinya yang juga aktor. Ia telah membintangi berbagai film dan acara televisi, seperti The Hunt for Red October, Glengarry Glen Ross, The Departed, 30 Rock, Saturday Night Live, dan Mission: Impossible.

Ia juga pernah menjadi pembawa acara talk show bernama The Alec Baldwin Show pada tahun 2018. Ia meminjamkan suaranya untuk Baby Boss Templeton, seorang bayi yang merupakan eksekutif dari perusahaan rahasia yang mengirimkan bayi-bayi ke dunia.

–          Miles Bakshi sebagai Timothy “Tim” Templeton:

Miles Bakshi adalah seorang aktor cilik Amerika Serikat yang lahir pada tahun 2002. Ia adalah cucu dari Ralph Bakshi, seorang animator, sutradara, dan produser yang terkenal dengan karyanya seperti Fritz the Cat, The Lord of the Rings, dan American Pop. Ia memulai debutnya sebagai pengisi suara dalam film Shrek Forever After pada tahun 2010, di mana ia mengisi suara untuk Shrek muda.

Ia juga pernah berperan dalam film The Little Prince pada tahun 2015. Ia mengisi suara untuk Tim Templeton, seorang anak berusia tujuh tahun yang memiliki kehidupan bahagia bersama orang tuanya sebelum kedatangan adik barunya yang ternyata adalah Baby Boss Templeton.

–          Tobey Maguire sebagai Tim dewasa dan narator:

Tobey Maguire adalah seorang aktor dan produser Amerika Serikat yang lahir pada tahun 1975. Ia terkenal dengan perannya sebagai Peter Parker atau Spider-Man dalam trilogi Spider-Man yang disutradarai oleh Sam Raimi pada tahun 2002-2007. Ia juga telah membintangi berbagai film lain, seperti Pleasantville, The Cider House Rules, Wonder Boys, Seabiscuit, The Great Gatsby, dan Pawn Sacrifice.

Ia mengisi suara untuk Tim dewasa, yang menceritakan kembali kisahnya bersama adiknya yang merupakan Baby Boss Templeton ketika ia masih kecil. Ia juga menjadi narator dari film ini.

–          Steve Buscemi sebagai Francis E. Francis:

Steve Buscemi adalah seorang aktor, komedian, sutradara, dan penulis Amerika Serikat yang lahir pada tahun 1957. Ia dikenal sebagai salah satu aktor karakter yang sering berperan sebagai penjahat atau orang aneh dalam berbagai film dan acara televisi.

Beberapa karyanya yang terkenal antara lain Reservoir Dogs, Fargo, The Big Lebowski, Con Air, Armageddon, Ghost World, Boardwalk Empire, dan The Death of Stalin. Ia juga sering meminjamkan suaranya untuk film-film animasi, seperti Monsters Inc., Monsters University, Hotel Transylvania, Charlotte’s Web, dan The Lego Movie.

Ia mengisi suara untuk Francis E. Francis, seorang mantan eksekutif dari perusahaan rahasia yang mengirimkan bayi-bayi ke dunia yang menjadi CEO dari Puppy Co., sebuah perusahaan yang membuat anjing-anjing lucu untuk menggantikan bayi-bayi di hati orang-orang. Ia adalah antagonis utama dari film ini.

Cara Mudah untuk Nonton Film The Boss Baby?

Jika Kamu  tertarik untuk nonton film the boss baby, Kamu  tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara mudah untuk melakukannya. Berikut adalah beberapa cara tersebut:

  • Kamu  bisa nonton film the boss baby ini secara online di berbagai platform streaming video, seperti Vidio, Netflix, atau Disney+ Hotstar.
  • Kamu  bisa menonton film ini secara offline dengan membeli atau menyewa DVD atau Blu-ray dari film ini.
  • Kamu  bisa menonton film ini secara gratis dengan mengunduh atau streaming film ini dari situs-situs yang menyediakan layanan nonton film gratis.

Demikian artikel yang kami buat tentang nonton film the baby boss. Kamu bisa menonton film ini dengan mudah melalui berbagai cara, baik secara online maupun offline. Jadi, tunggu apa lagi? Segera nonton film the baby boss dan nikmati keseruan dan kegemasannya.

Kami harap artikel ini bermanfaat untuk Kamu. Jika Kamu  suka artikel ini, silakan bagikan ke teman-teman Kamu  yang juga ingin nonton film the boss baby. Terima kasih sudah membaca artikel kami ini. Selamat menonton!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *