Film

Nonton film Ted 2, sebuah film komedi yang penuh dengan humor lucu dan absurd

9
×

Nonton film Ted 2, sebuah film komedi yang penuh dengan humor lucu dan absurd

Sebarkan artikel ini
Nonton  film Ted 2

Jika kamu suka film komedi yang lucu dan absurd, kamu mungkin sudah pernah Nonton  film Ted 2 yang dirilis pada tahun 2012. Film ini menceritakan tentang boneka beruang yang hidup dan bisa berbicara bernama Ted, yang menjadi sahabat seorang pria dewasa bernama John Bennett. Film ini sukses membuat penonton tertawa dengan humor-humornya yang kocak dan tidak biasa.

Nah, pada tahun 2015, film ini mendapatkan sekuelnya yang berjudul Ted 2. Film ini masih disutradarai oleh Seth MacFarlane, yang juga mengisi suara Ted. Film ini juga masih dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai John Bennett, dan Amkamu Seyfried sebagai Samantha Jackson, seorang pengacara muda yang membantu Ted.

Selain itu, ada juga beberapa bintang tamu terkenal yang muncul di film ini, seperti Liam Neeson, Morgan Freeman, Tom Brady, dan David Hasselhoff.

Film Ted 2 adalah film komedi Amerika yang dirilis pada tahun 2015, dan merupakan sekuel dari film Ted yang dirilis pada tahun 2012. Tayangan ini disutradarai oleh Seth MacFarlane, yang juga mengisi suara karakter utama Ted, seekor beruang teddy yang hidup dan bisa berbicara. Adegannya dibintangi oleh Mark Wahlberg, Amkamu Seyfried, Jessica Barth, Giovanni Ribisi, Morgan Freeman, dan lain-lain.

Selain itu, film ini menceritakan tentang perjuangan Ted untuk mendapatkan hak-hak sipilnya sebagai manusia, setelah ia menikahi Tami-Lynn dan ingin memiliki anak. Film ini menghadirkan banyak adegan lucu, parodi, dan referensi budaya pop. Film ini mendapat tanggapan bervariasi dari kritikus dan penonton.

Beberapa memuji humor dan akting film ini, sementara yang lain mengkritik cerita dan leluconnya yang dianggap kasar dan ofensif. Film ini berhasil meraup pendapatan sebesar $216 juta di seluruh dunia, dari anggaran sebesar $68 juta.

Nonton film Ted 2, sebuah film komedi yang penuh dengan humor lucu dan absurd

Latar Belakang Pemain dan Tempat

Sebelum kamu mulai nonton film Ted 2 ini, ada baiknya kamu perlu pahami dulu tentang latar belakang dan tempat dari film ini. Film Ted 2 dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal, baik sebagai pemeran utama maupun pendukung. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Mark Wahlberg sebagai John Bennett, sahabat Ted sejak kecil.

Ia adalah seorang mekanik mobil yang bercerai dengan Lori dan jatuh cinta dengan Samantha. Mark Wahlberg adalah aktor, produser, dan mantan rapper asal Amerika. Ia dikenal karena perannya dalam film-film seperti Boogie Nights, The Departed, The Fighter, Transformers, dan lain-lain.

Seth MacFarlane sebagai Ted (suara).

Seekor beruang teddy yang hidup dan bisa berbicara. Ia adalah suami Tami-Lynn dan sahabat John. Ia juga suka menghisap ganja dan membuat lelucon kotor. Seth MacFarlane adalah aktor, komedian, animator, penulis, produser, sutradara, dan penyanyi asal Amerika. Ia adalah kreator serial animasi Family Guy, American Dad, The Cleveland Show, dan The Orville.

Amkamu Seyfried sebagai Samantha Jackson.

Seorang pengacara muda yang membela Ted di pengadilan. Ia juga suka menghisap ganja dan jatuh cinta dengan John. Amkamu Seyfried adalah aktris, model, dan penyanyi asal Amerika. Ia di kenal karena perannya dalam film-film seperti Mean Girls, Mamma Mia, Les Misérables, Dear John, Lovelace, dan lain-lain.

Jessica Barth sebagai Tami-Lynn McCafferty.

Istri Ted yang bekerja sebagai kasir di supermarket. Ia berasal dari Boston dan memiliki aksen yang kental. Ia sangat mencintai Ted dan ingin memiliki anak bersamanya. Jessica Barth adalah aktris asal Amerika. Ia di kenal karena perannya sebagai Tami-Lynn dalam film-film Ted.

Giovanni Ribisi sebagai Donny.

Musuh bebuyutan Ted yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih di Hasbro. Ia memiliki obsesi yang tidak sehat terhadap Ted dan ingin menjadikannya mainan massal. Giovanni Ribisi adalah aktor asal Amerika. Ia di kenal karena perannya dalam film-film seperti Saving Private Ryan, Avatar, Boiler Room, Gone in 60 Seconds, Public Enemies, dan lain-lain.

Morgan Freeman sebagai Patrick Meighan.

Seorang pengacara terkenal dan aktivis hak-hak sipil yang bisa membantu Ted. Namun, ia menolak untuk melakukannya karena alasan moral. Morgan Freeman adalah aktor, produser, narator, dan filantropis asal Amerika. Ia di kenal karena perannya dalam film-film seperti The Shawshank Redemption, Seven, Million Dollar Baby, The Dark Knight Trilogy, Invictus, Lucy, dan lain-lain.

Film Ted 2 juga menampilkan beberapa cameo dari selebriti terkenal, seperti Tom Brady, Liam Neeson, Jay Leno, Jimmy Kimmel, John Slattery, Patrick Warburton, Michael Dorn, Sam J. Jones, Nana Visitor, Dan lain-lain.

Film Ted 2 menggunakan beberapa lokasi syuting di Amerika Serikat, seperti Boston (Massachusetts), New York City (New York), Los Angeles (California), Atlanta (Georgia), dan lain-lain¹. Film ini juga menggunakan beberapa set studio untuk merekam adegan-adegan tertentu.

Fakta Menarik Film Ted 2

Film Ted 2 memiliki beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui sebelum nonton film Ted 2 ini. Nah Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Film ini awalnya di rencanakan untuk dirilis pada tanggal 26 Juni 2015 di Amerika Serikat, tetapi kemudian di majukan menjadi 19 Juni 2015 untuk menghindari persaingan dengan film Jurassic World. Namun, karena adanya penembakan di Gereja Emanuel di Charleston, South Carolina, pada 17 Juni 2015, film ini kembali di tunda menjadi 26 Juni 2015 sebagai bentuk penghormatan kepada korban.
  • Film ini adalah film pertama yang menggunakan teknologi motion capture untuk menganimasikan karakter Ted. Teknologi ini memungkinkan Seth MacFarlane untuk berakting sebagai Ted secara langsung di lokasi syuting, tanpa harus mengkamulkan boneka atau layar hijau. Teknologi ini juga membuat interaksi antara Ted dan aktor lain lebih alami dan realistis.

Fakta Menarik Film Ted 2

  • Film ini adalah film kedua yang menampilkan Mark Wahlberg dan Amkamu Seyfried sebagai pasangan. Film pertama adalah film komedi romantis The Big Wedding yang di rilis pada tahun 2013. Dalam film tersebut, mereka berperan sebagai anak dan menantu Robert De Niro.
  • Film ini adalah film ketiga yang menampilkan Mark Wahlberg dan Giovanni Ribisi sebagai lawan. Namun film pertamanya adalah film thriller Contraband yang di rilis pada tahun 2012. Film kedua adalah film komedi Ted yang di rilis pada tahun 2012. Dalam ketiga film tersebut, mereka berperan sebagai sahabat dan musuh Ted.
  • Film ini adalah film pertama yang menampilkan Morgan Freeman dan Seth MacFarlane bersama-sama. Namun, mereka tidak pernah bertemu secara langsung di lokasi syuting, karena adegan mereka direkam secara terpisah. Morgan Freeman mengaku bahwa ia tidak pernah menonton film Ted sebelumnya, tetapi ia tertarik untuk bermain dalam film Ted 2 karena ia suka dengan humor Seth MacFarlane.
  • Film ini memiliki banyak referensi dan parodi terhadap film-film, serial TV, selebriti, dan budaya pop lainnya. Beberapa contohnya adalah Star Wars, Jurassic Park, The Breakfast Club, Saturday Night Live, Taylor Swift, Justin Bieber, Google, Comic-Con, dan lain-lain. Film ini juga memiliki beberapa lelucon yang berkaitan dengan isu-isu sosial dan politik, seperti hak-hak sipil, rasisme, homofobia, feminisme, agama, dan lain-lain.

Demikian artikel yang saya buat tentang nonton film Ted 2. Kami harap kamu puas dengan hasilnya. Jika Kamu ada pertanyaan atau saran mengenai film Ted 2 ini, silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *