Film

Link Resmi Nonton Film Ketika Berhenti di Sini, di Jamin Full HD!

33
×

Link Resmi Nonton Film Ketika Berhenti di Sini, di Jamin Full HD!

Sebarkan artikel ini

Link nonton film ketika berhenti disini di netflix, diney+ dll. Film Ketika Berhenti di Sini menjadi film lokal terbaru yang rilis pada 27 Juli kemarin. Film yang di sutradarai Umay Shahab ini di bintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady sebagai pemeran utamanya.

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai film ini, kamu telah mengunjungi situs yang tepat. Pasalnya kali ini kita akan mengulas sinopsis dan beberapa fakta menarik dari film tersebut. Tak perlu basa-basi lagi, yuk langsung simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Sinopsis Film Ketika Berhenti di Sini

Untuk lebih memahami jalan cerita dari film romance terbaru hasil karya anak bangsa ini. Berikut sinopsis singkat film Ketika Berhenti di Sini khusus untuk kamu para pecinta film romansa.

Kisah Cinta Antara Arsitek (Ed) dan Desainer Grafis (Dita)

Sinopsis film Ketika Berhenti di Sini mengambil tema kehilangan sebagai garis besar alur ceritanya. Film tersebut memperlihatkan bagaimana Dita sang karakter utama yang berjuang untuk melanjutkan hidupnya dan meninggalkan apa yang tidak di takdirkan untuknya.

Film Ketika Berhenti di Sini berkisah tentang pasangan Ed dan Dita. Dita yang merupakan seorang desainer grafis yang memiliki ambisi tinggi namun takut gagal.

Sedangkan Ed adalah seorang arsitek yang menyukai teka-teki dan meminta Dita untuk memecahkan teka-teki yang di berikan kepadanya. Nantinya dua petualang ini akan jatuh cinta dan menjalin kasih yang akan membuat kamu cengar-cengir sendiri nantinya.

Ed Meninggal Dunia

Kisah cinta Dita dan Ed hanya bertahan 4 tahun karena Dita merasa hubungan mereka tidak berguna mulai mengarah ke hubungan yang toxic. Dita yang sedang berjuang meraih cita-citanya merasa minder karena Ed sudah memantapkan dirinya di firma arsitektur miliknya sendiri.

Dita mulai menuntut agar Ed menjadi pria yang di inginkannya. Ed dengan sabar menuruti permintaan Dita. Hingga suatu hari, Dita meneror Ed dengan panggilan telepon berulang kali hingga menyebabkan Ed kecelakaan dan meninggal.

Dita Merasa Bersalah dan Mencoba Berkencan dengan Temannya

Dalam film Ketika Berhenti di Sini, Dita kemudian di liputi rasa bersalah dan sedih di hatinya akibat kecelakaan tersebut. Dua tahun berlalu dan teman masa kecil Dita datang. Ifan Randuwana  yang dulu menjadi temannya kini menjadi kekasihnya dan mencoba memulai hidup baru.

Sejak dulu, Ifan menyukai Dita dan berusaha menyembuhkannya dari bayang-bayang masa lalu. Namun saat Dita mulai menyadari cinta Ifan, dia malah menemukan hadiah terakhir Ed yang malah menghancurkan semuanya.

Terjebak di Masa Lalu

Menggunakan kacamata ‘LOOK’ yang memiliki teknologi Augmented Reality (AR) memungkinkan Dita menghadirkan Ed yang sudah tiada.

Hingga akhirnya Dita tidak bisa membedakan mana sosok ED yang nyata dan tidak nyata. Masalah antara Dita dan Ifan kemudian muncul karena Dita enggan melupakan masa lalu dan terus mengingat Ed. Lalu bagaimana kelanjutannya? Tonton filmnya di bioskop sekarang juga.

Fakta Menarik Film Ketika Berhenti Di Sini

Film Ketika Berhenti di Sini merupakan proyek film kedua yang akan tayang di bioskop Indonesia dan siap menemani kamu di tahun 2023 ini. Penasaran dengan film baru yang mengisahkan bagaimana seseorang menghadapi kehilangan yang di alaminya ini? Simak fakta menarik dari film Ketika Berhenti di Sini berikut ini.

Terinspirasi Dari Kisah Nyata

Kisah ini juga terinspirasi dari kisah pribadi sang pembuat film. Umay Shahab mengaku pernah menghadapi situasi di mana dalam hidupnya dia pernah merasakan rasa kehilangan yang mendalam.

Dari situ ia membayangkan bagaimana jika suatu saat nanti akan ada teknologi yang bisa menghubungkan manusia dengan sesorang yang sudah tidak ada lagi. Menurutnya, kehilangan seseorang bukanlah hal yang mudah, Dan semua itulah yang menjadi awal mula dari terciptanya film ini.

Proyek Kedua Umay Shahab dan Prilly Latuconsina

Setelah sukses dengan film ‘Kukira Kau Rumah’ yang rilis pada tahun 2022 lalu, dan berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai film yang paling banyak di tonton di masa pandemi. Umay Shahab dan Prilly Latuconsina kembali ke dunia perfilman dengan inovasi cerita terbarunya.

Setelah beberapa waktu ia memiliki rumah produksi sendiri, yakni Sinemaku Pictures. Umay kembali mempersembahkan karya terbarunya.

Dan tak di sangka-sangka, hanya beberapa hari setelah di rilis, film Ketika Berhenti di Sini ini sudah di tonton lebih dari 500 ribu penonton, dan di prediksi akan terus bertambah setiap harinya.

Menampilkan Banyak Musisi Lokal Sebagai Pengisi Soundtrack

Dilihat dari gaya pembuatan film Umay, dia kerap menggunakan artis indie lokal sebagai pengisi soundtracknya. Tak terkecuali dengan film ini yang melibatkan beberapa musisi muda berbakat dari berbagai kota di Indonesia. Setidaknya 6 musisi berpartisipasi termasuk Umay Shahab sendiri.

Alur Cerita Film Ditulis oleh Alim Sudio

Alim Sudio adalah salah satu penulis skenario hebat yang di miliki Indonesia. Dia telah menulis naskah untuk lebih dari 50 film layar lebar.

Profesinya sebagai penulis naskah telah melanglang buana dan sukses melahirkan film-film populer, antara lain Surga Yang Tak Dirindukan (2015), Ayat-ayat Cinta 2 (2017), dan Losmen Bu Broto (2021).

Menjadi penulis naskah film bukan hanya menulis saja, tapi bagiamana seseorang mampu beradaptasi dengan skenario cerita yang di hasilkan. Memiliki kemampuan tersebnut menjadikan film yang di tulis Alim selalu laris dan booming di pasaran.

Akan Di Tayang Di Luar Negeri

Setelah tayang di berbagai bioskop di Indonesia film Ketika Berhenti di Sini juga akan di siarkan di luar negeri, Lho.

Seperti yang di katakan Umay dalam tweet nya pada 30 Juli bahwa pada 29 Juli film tersebut akan di rilis di Malaysia. Akan tetapi ada update baru yang menyatakan bahwa film ini juga akan tayang di Brunei dan Singapura sana.

Moral Dari Film Ini Adalah Berdamai Dengan Kehilangan

Kehilangan seseorang yang pernah ada dalam hidup seringkali sulit untuk di lepaskan. Perpisahan selalu terjadi saat seseorang begitu bahagia dengan pertemuan manis yang di berikan takdir pada mereka.

Ikhlas memang sebuah kata yang mudah di ucapkan, namun selalu sulit untuk di lakukan. Itulah yang menjadi pesan yang ingin di sampaikan Umay melalui film Ketika Berhenti di Sini.

Sudah Di Tonton Ratusan Ribu Orang

Setelah satu hari penayangan pada 27 Juli 2023 lalu, film Ketika Berhenti di Sini berhasil menarik kurang lebih 115 ribu penonton. Prilly dan Umay selaku produser pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton atas antusiasmenya di media sosial.

Penutup

Itulah sinopsis serta beberapa fakta menarik dari film Ketika Berhenti di Sini. Ingatlah bahwa apa yang datang ada kalanya akan pergi dan apa yang hilang tidak seharusnya dicari.

Semoga artikel kali ini bisa menjadi jawaban bagi kamu yang penasaran dengan proyek film kedua Umay yang akan rilis tahun ini. Jangan lupa juga ya untuk nonton film Ketika Berhenti di Sini di bioskop kesayanganmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *