Film

Link Nonto dan Sinopsis Film Purple Hearts, Kisah Cinta Klasik Berbalut Isu Finansial

16
×

Link Nonto dan Sinopsis Film Purple Hearts, Kisah Cinta Klasik Berbalut Isu Finansial

Sebarkan artikel ini

Bingung mau nonton film apa? Film Purple Hearts bisa nih kamu tambahkan ke daftar tontonan akhir pekan kamu. Apalagi kalau kamu suka film-film romantis yang ringan tapi manis dan meninggalkan kesan.

Apalagi jalan cerita film ini  wattpadable dan bisa bikin kamu susah move on! Netflix sendiri telah merilis Purple Hearts pada 29 Juli 2022 lalu yang langsung menempati peringkat siaran nomor 1 di platform streaming internasional ini.

Film romantis yang di bintangi oleh Sofia Carson dan Nicholas Galitzine ini mengangkat tema kisah cinta antara seorang marinir dan musisi idealis yang tak biasa. Sebelum kamu beralih dan nonton film ini, sebaiknya kamu simak sinopsis dan review di bawah ini.

Sinopsis Film Purple Hearts

Mengadaptasi cerita dari novel karya Tess Wakefield, Purple Hearts menceritakan kisah cinta Cassie Salazar dan Luke Morrow. Hubungan keduanya berawal dari pernikahan palsu yang terjadi karena sebuah perjanjian yang mereka lakukan.

Memiliki masalah hutang denominasi yang besar menjadikan keduanya sepakat untuk memalsukan pernikahan. Ini di lakukan untuk mencapai tujuan mereka sendiri agar bisa menerima tunjangan medis dan keuangan lainnya dari militer.

Melalui musik dan kesalahan Luke, keduanya terus belajar tentang satu sama lain dan akhirnya mengerti apa arti cinta sejati yang sebenarnya.

Review Film Purple Hearts

Sebelum kamu nonton film Purple Hearts ini, ada baiknya kamu simak dulu ulasan di bawah ini, ya!

Purple Hearts Memiliki Pemeran Mantan Aktris Disney

Purple Hearts di mainkan oleh aktor utama Nicholas Galitzine dan Sofia Carson sebagai Luke Morrow dan Cassie Salazar.

Sebagai mantan aktris Disney, tentunya kemampuan akting Sofia Carson sudah tidak perlu di ragukan lagi. Chemistrynya dengan Nicholas Galitzine juga berhasil membuat penonton terhanyut. Selain Sofia dan Nicholas, Purple Hearts juga di bintangi oleh Chosen Jacobs (Sneakerella) sebagai teman Frankie, Luke dan Cassie.

Ada juga aktor senior Linden Ashby (seri Teen Wolf) sebagai Jacob Morrow, ayah Luke dan Loren Escando (Selena: The Series dan Gentefied) sebagai Marisol Salazar, ibu Cassie.

Diadaptasi Dari Novel Berjudul Sama

Novel Tess Wakefield, Purple Hearts, pertama kali di rilis pada 2017 lalu dan akhirnya di adaptasi menjadi film yang luar biasa. Tayang perdana di Netflix pada bulan Juli tahun lalu, Purple Hearts masuk dalam Top 10 Film terbaik di beberapa negara, termasuk di Indonesia sendiri.

Disutradarai Oleh Elizabeth Allen Rosenbaum

Kisah Luke dan Cassie juga di gambarkan dengan sangat baik dalam film tersebut. Dari sisi produksi film ini juga pantas mendapatkan apresiasi yang tinggi.

Film berdurasi 2 jam 2 menit ini cukup menghibur. Memiliki Kyle Jarrow (seri Valor CW) dan Liz Garcia (seri The Sinner) sebagai penulis skenario membuat Purple Hearts sukses memiliki cerita yang solid dan karakterisasi yang kuat.

Mengangkat Masalah Sosial yang Bermakna Di Dunia

Saat menonton Purple Hearts, sedikit banyak kamu akan di suguhkan dengan tingkah laku Cassie Salazar yang peduli terhadap masalah sosial. Mulai dari isu feminisme, pemberdayaan perempuan, rasisme hingga isu black life.

Karakter Cassie yang blak-blakan dan jenaka juga memiliki daya tarik tersendiri ketika seseorang menyinggung masalah sosial. Sebagai penonton, kamu mungkin tidak akan langsung setuju dengan apa yang di katakan Cassie ini. Tapi hal inilah yang menjadikan karkter film ini terlihat sangat nyata.

Soundtrack Yang Asli dan Fresh

Kehadiran Sofia Carson menjadi angin segar bagi film Purple Hearts ini. Selain berperan sebagai Cassie Salazar, Sofia juga menjadi produser eksekutif dan penulis soundtrack untuk film adaptasi ini.

Ada total 6 soundtrack asli Purple Hearts yang di nyanyikan oleh Sofia Carson, dan 4 di antaranya di tulis oleh Sofia dan penulis lainnya. Musisi sekaligus DJ, Calvin Harris juga mengisi soundtrack dengan lagu “My Love is Real”.

Fakta Film Purple Hearts

Film romantis terbaru dari Netflix ini menjadi trending karena menceritakan kisah cinta yang unik dan berbeda dengan kebanyakan film romansa yang lainnya. Dengan durasi 122 menit, film ini sudah bisa di saksikan mulai Jumat, 29 Juli 2022 lalu.

Purple Hearts sebenarnya memiliki berbagai fakta unik yang bisa kamu temukan pada ulasan di bawah ini. Simak sampai akhir, ya!

Berdasarkan Novel Karya Tess Wakefield

Kisah romantis dalam film Purple Hearts di angkat dari novel karya penulis Tess Wakefield. Kisah ini awalnya di terbitkan pada 25 April 2017. Purple Hearts sendiri merupakan sebuah karya fiksi dan merupakan novel dewasa pertama dari Wakefield.

Mendapat review dan respon yang bagus dari pembaca membuat film ini akhirnya di di adaptasi menjadi sebuah film keren yang sekarang bisa kamu saksikan di layanan streaming online layaknya Netflix.

Di bintangi Sofia Carson dan Nicholas Galitzine

Salah satu hal yang membuat para penonton tertarik dengan film Purple Hearts ini adalah para pemerannya. Jika kamu menyukai film romantis, pastinya kamu sudah tahu beberapa pemeran di film ini.

Aktor utama dalam Purple Hearts adalah Sofia Carson (Cassie) dan Nicholas Galitzine (Luke). Keduanya bisa di bilang kerap menghiasi berbagai film bergenre romantis.

Romansa Seorang Marinir dan Pelayan Bar

Kisah utama film ini adalah kisah cinta antara seorang bartender yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi dan seorang marinir.

Kisah ini unik karena sangat mustahil untuk terjadi di dunia nyata. Faktanya, hubungan cinta mereka di mulai dengan kontrak palsu atau pernikahan palsu yang di sepakati hanya untuk tujuan militer saja.

Cinta yang Tumbuh Dari Hubungan Kontrak

Hubungan palsu Cassie dan Luke perlahan menjadi nyata seiring dengan berjalannya waktu. Terlebih setelah peristiwa yang menyebabkan perubahan dalam hubungan mereka. Bar tempat Cassie bekerja adalah awal mula dari pertemuan mereka.

Tempat itu juga yang kemudian mengubah jalan hidup mereka berdua. Perbedaan latar belakang dan masalah hidup mereka seakan menjadi perekat yang justru mendekatkan keduanya dalam kisah ini.

Ada Beberapa Adegan Emosional

Baik Luke maupun Cassie adalah karakter yang sama-sama mengalami trauma sepanjang hidup mereka. Mereka berdua telah berurusan dengan beberapa hal sulit, dan banyak di antaranya dapat di hubungkan dengan keseharian kamu.

Purple Hearts juga  menampilkan beberapa adegan emosional yang pasti membuat kamu menitikkan air mata. Jadi, pastikan kamu stok tisu yang banyak jika ingin menonton film ini. Makanya nih buat kamu yang suka cerita romantis dan emosional, Purple Hearts harus ada di daftar tontonanmu!

OST yang Di Nyanyikan Oleh Aktornya Sendiri

Film Purple Hearts juga memiliki beberapa original soundtrack (OST) yang di nyanyikan oleh Sofia Carson. Diantaranya, Come Back Home, I Hate The Way, Sky Blue Side, Dunno, Sweet Caroline, dan Feel Still. Semua lagu-lagu ini enak di dengar dan tentunya juga akan menambah playlist musik kamu.

Purple Hearts merupakan salah satu tayangan segar yang hadir  dengan tema menarik untuk kamu tonton bersama orang tersayang, bisa teman atau bahkan pasangan.

Bagaimana pendapatmu tentang sinopsis dan review film Purple Hearts di atas? Dan jangan lupa tambahkan Purple Hearts ke dalam watchlist kamu ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *