Film

Link Nonton Film Poor Things, Berikut Sinopsis Beserta Reviewnya

12
×

Link Nonton Film Poor Things, Berikut Sinopsis Beserta Reviewnya

Sebarkan artikel ini

Link nonton Film The Poor Things disini – Akhir-akhir ini film menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton bioskop, khususnya film romantis. Trailer film ini yang berdurasi 35 detik di rilis pada 11 Mei 2023.

Trailer tersebut memperlihatkan Emma Stone yang tampak aneh menari dan makan bersama. Nah, perlu kamu ketahui pada artikel kali ini, kita akan memberikan penjelasan terkait dengan Sinopsis beserta review film Poor Things. Kamu bisa nonton film ini di bioskop kesayanganmu.

Sinopsis Beserta Review Poor Things

Film Poor Things merupakan adaptasi dari cerita novel berjudul sama karya Alasdair Gray. Novel karangan Alasdair Gray yang di terbitkan pada tahun 1992 memenangkan Costa Book Award dan Guardian Novel Award.

Menurut kabar yang beredar, film Poor Things akan di rilis pada tanggal 8 September 2023. Terlepas dari itu, berikut ini sinopsis beserta review film Poor Things yaitu:

·         Sinopsis Film Poor Things

Film Poor Things ini bercerita tentang seorang wanita muda, Bella Baxter sebagai (Emma Stone), yang di hidupkan kembali oleh seorang ilmuwan jenius, Dr. Godwin Baxter (Willem Dafoe). Namun kini otaknya telah tergantikan dengan otak anak-anak.

Bella menjadi pribadi yang bingung akan jati dirinya dan dunia di sekitarnya. Di bawah bimbingan Dr. Godwin, Bella pun mencoba mempelajari kembali cara hidupnya. Meski begitu, dia merasa terjebak dan tersesat.

Lalu melarikan diri dalam petualangan dunia lain bersama seorang pengacara bernama Duncan Wedderburn (Mark Ruffalo). Melalui perjalanannya melewati era yang berbeda, Bella menjadi dewasa dan mencari jawaban. Apa yang dia lakukan sendiri dengan harapan bisa di bebaskan.

·         Diadaptasi Dari Novel, Drama Ini Bercerita Tentang Seorang Wanita yang Bangkit Dari Kematian

Poor Things di adaptasi dari novel terkenal berjudul sama karya Aldasdair Gray yang di rilis pada tahun 1992. Emma berperan sebagai Bella Baxter, seorang wanita yang di bangkitkan dari kematian oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Godwin Baxter (Willem Dafoe).

Di kehidupan keduanya ini, Bella sangat lapar melihat berbagai belahan dunia. Rasa penasarannya akhirnya membawa Bella ke Duncan Wedderburn (Mark Ruffalo), seorang pengacara licik. Bella dan Duncan akhirnya melarikan diri dan berkeliling dunia.

Namun tak di sangka, hidup di zaman yang berbeda dengan kehidupan pertamanya membuat Bella merasa lebih bebas. Ia mulai menuntut kesetaraan dan kebebasan bagi rakyatnya.

·         Kolaborasi Antara Emma Stone Dan Sutradara Yorgos Lanthimos

Salah satu fakta yang paling di perhatikan sejak film Poor Things pertama kali di umumkan adalah nama Yorgos Lanthimos yang menduduki kursi sutradara. Pasalnya, ini merupakan kali kedua Yorgos berkolaborasi dengan Emma Stone setelah The Favorite pada tahun 2018.

Film tersebut pun mengantarkan Emma mendapatkan nominasi Oscar Aktris Pendukung Terbaik. Emma Stone dan Yorgos Lanthimos tampak nyaman bekerja sama sebagai aktor dan sutradara. Karena setelah Poor Things, mereka akan berkolaborasi lagi di film selanjutnya berjudul And.

·         Tak Hanya Sebagai Pemain, Emma Stone Juga Turut Berperan Sebagai Produser Poor Things

Film Poor Things juga menjadi bukti bahwa Emma Stone sangat serius memasuki dunia perfilman. Karena tak hanya berperan sebagi karakter utama, ia juga turut berperan sebagai produser, bersama dengan nama-nama besar lainnya seperti Ed Guiney, produser film Room (2015), The Lobster (2015) dan The Favorite (2018).

·         Selain Emma Stone, Daftar Nama Pemain Lain Juga Tak Kalah Mengesankan

Emma akan bersaing dengan dua pemeran utama terkenal, Willem Dafoe, yang berperan sebagai Norman Osborn dalam Spider-Man versi Sam Raimi, yang juga di kenal karena perannya dalam American Psycho (2000), The Florida Project (2017), The Lighthouse (2019).

Dan Mark Ruffallo, yang terkenal karena memerankan Hulk di MCU dan sukses di film-film besar seperti Zodiac (2007), Shutter Island (2010), dan Dark Waters (2017). Aktor Ramy Youssef yang namanya sudah muncul di layar kaca selama tiga tahun terakhir juga membintangi serial Ramy yang di produksi oleh Hulu.

·         Penuh Hal Tak Terduga

Film ini penuh kejutan yang membuat cerita semakin menarik. Seorang ilmuwan bernama Dr. Godwin Baxter membangkitkan Bella Baxter dari kematian saat melakukan eksperimen yang memberinya otak bayi.

Bingung dengan identitasnya, Bella Bexter mencoba mempelajari kembali cara hidup. Namun, mau tak mau dia merasa terjebak dan tersesat. Keinginannya untuk melihat seluruh dunia membuatnya melarikan diri bersama Duncan Wedderburn.

Pemeran Film Poor Things

Berikut adalah profil singkat beberapa pemeran “POOR THINGS” yaitu:

·         Emma Stone Sebagai Bella Baxter

Emily Jean Stone adalah aktris Amerika pemenang penghargaan yang menjadi aktris bayaran tertinggi tahun 2017. Dalam film ini, Emma berperan sebagai Bella Baxter yaitu seorang wanita muda yang ingin tahu dan berjiwa bebas yang hidup kembali setelah kematian.

·         Mark Ruffalo Sebagai Duncan Wedderburn

Mark Alan Ruffalo adalah aktor dan produser Amerika yang terkenal karena memerankan Hulk dalam film-film MCU dan telah memenangkan banyak penghargaan. Dalam film ini, Mark berperan sebagai Duncan Wedderburn, yaitu seorang pengacara lihai dan terkenal yang suka bepergian melintasi benua.

·         Willem Dafoe Sebagai Dr. Godwin Baxter

Willem James Dafoe adalah aktor Amerika yang telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Academy Award dan Golden Globe Award. Dalam film ini, Willem berperan sebagai Dr. Godwin Baxter, yaitu seorang ilmuwan luar biasa yang kejeniusannya menghidupkan kembali Bella Baxter.

·         Ramy Youssef Sebagai Max Mccandless

Ramy Youssef adalah seorang komedian, aktor dan sutradara Mesir yang terkenal. Karena perannya dalam serial komedi “RAMY” yang di tayangkan di Hulu.

Biografi Tentang Emma Stone

Emma Stone adalah seorang aktris Amerika, dan lahir pada tanggal 6 November 1988 di Scottsdale, Arizona. Emma memulai karir aktingnya pada awal tahun 2000-an dengan peran dalam acara televisi seperti “Malcolm in the Middle” dan “Medium”.

Dia melakukan debut aktingnya di komedi Superbad (2007), di mana perannya sebagai Jules mendapat pujian kritis. Dan peran penting dalam karir Stone salah satunya adalah komedi remaja tahun 2010 Easy A, di mana dia memainkan peran utama, sebagai Olive Penderghast.

Penggambarannya sebagai gadis sekolah menengah, Olive yang menjadi bahan gosip membuatnya mendapatkan nominasi Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik dalam Musikal atau Komedi. Sejak saat itu, Emma Stone tak terbendung, dan banyak tampil di film-film sukses dalam berbagai genre.

Beberapa karyanya yang terkenal termasuk “The Help” (2011), “Crazy, Stupid, Love” (2011), serial “The Amazing Spider-Man” (2012-2014), “Birdman” (2014). , “La La Tanah”.

“(2016) dan “Favorit” (2018). Penampilan Stone dalam musikal “La La Land” bersama Ryan Gosling menerima pujian kritis dan berbagai penghargaan, termasuk Academy Award untuk Aktris Terbaik. Dia telah membuktikan dirinya melalui peran di film Poor Things ini.

Kesimpulan

Film Poor Things menjanjikan pengalaman sinematik yang menarik dan memprovokasi pikiran untuk tenggelam. Dengan penyutradaraan Yorgos Lanthimos dan pemeran brilian yang menghidupkan karakter-karakter menarik ini, penonton dapat menikmati alur film ini. Demikian penjelasan terkait dengan sinopsis beserta review poor things. yang bisa kita sampaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *