Film

Link Nonton Film John Wick: Chapter 4 (Sub Indo), Tinggal Klik!

5
×

Link Nonton Film John Wick: Chapter 4 (Sub Indo), Tinggal Klik!

Sebarkan artikel ini

Link nonton film John Wick: Chapter 4 di netflix, disney+ dll. Petualangan Baba Yaga alias John Wick di kabarkan akan berakhir di film John Wick: Chapter 4 yang rilis pada 24 Maret lalu. Kabarnya juga film ini merupakan film dengan rating tertinggi di antara semua film John Wick.

Film John Wick: Chapter 4 ini akan melanjutkan petualangan John Wick setelah di film sebelumnya,  ia harus menghadapi Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman dalam pertarungan di Continental Hotel New York.

John Wick: Chapter 4 masih di bintangi oleh Keanu Reeves yang kembali berperan sebagai pembunuh dengan ambisi balas dendam nya yang selalu menggebu-gebu. Kalau kamu salah satu penggemar serial John Wick, maka film tak boleh kamu lewatkan. Tapi sebelum itu, yuk simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film John Wick: Chapter 4

Untuk lebih memahami alur cerita dari kisah petualangan John Wick di film ke-empatnya ini, berikut sinopsis John Wick: Chapter 4 khusus untuk kamu.

John Wick Mencoba Mengalahkan The High Table

Dalam film John Wick: Chapter 4 ini, John mencoba menemukan cara untuk mengalahkan The High Table, sebuah organisasi pembunuh yang di kenal sebagai penguasa kejahatan bawah tanah paling kuat.

Organisasi High Table beranggotakan 12 orang yang berasal dari berbagai organisasi kriminal termasuk Yakuza, Italia, yang berisi mantan pembunuh dan penjahat kelas atas serta Mafia Rusia. Jadi bisa di pastikan kalau The High Table bukan berisi para pembunuh kelas bawah.

John Wick Menyiapaan Diri Untuk Melawan The High Table

Selanjutnya pada sinopsis John Wick: Chapter 4, John Wick yang di perankan Keanu Reeves mempersiapkan diri untuk membalas dendam. Ini terjadi setelah dia di tembak oleh Winston Scott (Ian McShane) dari atap Continental New York.

John Wick yang berstatus Excommunicado sedang mencari pejabat High Table. Kondisi ini menimbulkan dilema dan cukup berdampak pada Winston setelah menerima surat dari Marquis, salah satu anggota High Table.

Marquis Mencoba Menangkap John Wick

Sebagai anggota The High Table yang arogan setelah mendapatkan kekuasaan dan dukungan dari Dewan Tinggi, Maquis menggunakan taktik untuk meyakinkan Dewan bahwa dia dapat merebut status Excommunicado John Wick.

Marquis menggunakan trik untuk menangkap John Wick dengan menargetkan orang-orang yang pernah berhubungan dengannya. Winston juga menjadi sasaran pertama karena itu. Ancaman Marquis tidak berhenti sampai di situ.

Untuk menemukan John Wick, Marquis merekrut Caine (Donnie Yen), mantan rekan John Wick. Dengan enggan, Caine menerima permintaan Marquis karena nasib istri dan anak-anaknya di pertaruhkan. Akhirnya dengan Tim High Table, Caine ikut mencari keberadaan John Wick di Osaka sana.

Aktivitas The High Table Di Pantau Oleh Tracker

Di dalam John Wick: Chapter 4, pencarian John ini di amati oleh Tracker (Shamier Anderson). Dia datang dengan seekor anjing untuk memantau pergerakan John Wick. katanya juga dia memiliki beberapa data yang terkait dengan John Wick dan High Table.

Akira kemudian memperingatkan ayahnya untuk tidak terlibat dengan John Wick untuk sementara waktu. Namun, Koji nampaknya yakin bahwa dia mengetahui siapa sebenarnya John Wick. Pada akhirnya, Akira bertemu John Wick di atap The Continental Osaka bersama ayahnya.

Pada saat yang sama, hotel tersebut akan di datangi oleh High Table hingga akhirnya tempat itu menjadi medan pertempuran antara John Wick melawan High Table.

Ada Sayembara Untuk Menangkap John Wick

Sinopsis John Wick: Chapter 4 juga menceritakan bahwa The High Table sedang mengadakan sayembara untuk membunuh John Wick. Mereka akan memberi pemenangnya jutaan dolar Amerika Serikat sebagai imbalan.

Lalu bagaimana akhir dari kisah John Wick: Chapter 4 ini ya? Kamu bisa menyaksikan kelanjutan ceritanya di bioskop.

Alasan Mengapa John Wick: Chapter 4 Layak Di Tonton

Sinopsis mengenai film John Wick: Chapter 4 di atas sangat menarik, bukan? Tapi selain menyajikan kisah yang menarik, film ini juga menyajikan hal lain yang membuatnya semakin layak untuk masuk list-wacth kamu, Lho.

Apalagi jika kamu seorang pecinta film aksi. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kamu harus menonton film Keanu Reeves yang satu ini.

Action Pemacu Adrenalin Tanpa Akhir

John Wick: Chapter 4 berusaha sekuat tenaga memacu adrenalin para ponontonnya dengan berbagai adegan aksi yang tidak pernah sekalipun membosankan. Dari satu adegan ke adegan berikutnya, hanya ada beberapa jeda untuk mengungkap alur cerita, yang kemudian berlanjut.

Bukan hanya pukulan dan tembakan jarak dekat John Wick saja, kali ini musuh John lebih banyak bertarung dengan cara di pukul dengan pisau atau pedang. Koreografi pertarungannya juga bisa di katakan sangat terasa dengan durasi pertarungan 2 jam 49 menit.

Diisi Dengan Deretan Bintang Laga Internasional

Dari segi akting, Keanu Reeves masih bagus dan keren seperti biasanya. Tidak ada perubahan karakter di film John Wick: Chapter 4, hanya saja kali ini dialog di minimalkan dan lebih banyak di isi aksi.

Kali ini, Laurence Fishburne hanya sesekali datang untuk memenuhi kebutuhan John Wick, seperti yang terjadi pada Q untuk James Bond. Ian McShane selalu berhasil mencuri perhatian dengan aktingnya yang santai namun tangguh.

Bill Skarsgard yang tampil sebagai tokoh antagonis juga cukup mampu menghadirkan karakter yang pasti membuatmu mengumpat melihatnya. Sosoknya bak pemuda ambisius penuh nafsu, namun ia tak punya kemampuan lain selain ancaman yang menakutkan.

Alur Cerita Lurus Tanpa Liku-liku

Konsep cerita John Wick: Chapter 4 kembali ke konsep yang di sajikan pada film John Wick pertama, yaitu lugas dan fokus pada satu isu. Tidak banyak intrik yang terjadi dalam cerita nya.

Ini sangat berbeda dengan film John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) yang memperkenalkan dunia elite pembunuh lebih detail. Jika di film pertama ceritanya fokus pada balas dendam, kini fokusnya adalah mencari kebebasan.

Jadi tidak ada tambahan baru di dunia pembunuh ini, kecuali hanya beberapa hal kecil. Film ini penuh dengan adegan aksi spektakuler, dan persentase pendalaman jalan cerita yang terbilang minim.

Kesimpulan

Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa film ini layak di anggap sebagai salah satu film aksi terbaik. Bahkan katanya label ini sudah di berikan sebelum film tersebut di rilis. Ini semua karena bakat para aktornya dalam menyuguhkan adegan aksi yang sangat baik.

Walaupun harus sedikit mengurangi unsur cerita, hal ini seharusnya tidak menjadi masalah besar bagi kamu para pecinta film aksi sejati. John Wick: Chapter 4 wajib di tonton, baik bagi kamu para penggemar John Wick atau bukan. Tahu tidak mengapa? Ini karena banyak sekali faktor yang membuat film ini unggul dalam segala hal. Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *