Film

Link Nonton Drakor The Childe : Debut Kim Seon-Ho Sebagai Psikopat Brutal

×

Link Nonton Drakor The Childe : Debut Kim Seon-Ho Sebagai Psikopat Brutal

Sebarkan artikel ini
Drakor The Childe

Link nonton drakor the childe disini – Setelah memutuskan untuk hiatus sekitar 2 tahun, Kim Seon-ho akhirnya kembali menyapa para penggemar melalui The Childe. The Childe sendiri merupakan proyek comeback sekaligus debut layar lebar pertama aktor tampan satu ini.

Tak heran jika belakangan ini nama Kim Seon-ho muncul di berbagai media sosial dan media infotainment karena perannya di film aksi-thriller dari Korea Selatan tersebut. Film ini di sutradarai oleh Park Hoon Jung yang juga menjadi penulis naskah dari film ini.

Selain itu, film The Childe juga memiliki daya tarik tersendiri karena hadirnya unsur komedi dalam film ini. Penasaran dengan sinopsis film The Childe? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Drakor The Childe

The Childe mengisahkan sebuah karakter bernama Marco, petinju muda Filipina dan Korea Selatan yang rela bertarung demi meraup banyak keuntungan. Meski menjadi favorit orang banyak, Marco acapkali menjadi incaran beberapa orang yang ingin mengakhiri hidupnya.

Suatu hari, Marco di datangi oleh seorang pria yang mengaku sebagai pengacara ayahnya. Pengacara tersebut mengatakan bahwa ayah Marco sakit parah, dan Marco harus datang ke Korea Selatan untuk menandatangani sebuah dokumen.

Dalam perjalanannya, seorang pria misterius mendekati Marco dan mengungkapkan sebuah rahasia besar sang ayah. Tak hanya itu, pria misterius bernama “Chingu” ini terus mengejarnya sampai ke Korea.  

Lalu siapa sebenarnya karakter Chingu ini? Apa yang sebenarnya di inginkan nya dari Marco? Dan Akankah Marco bisa bertemu ayahnya? Kamu bisa temukan jawabannya di film The Childe ini.

Review Drakor The Childe

Film ini di mulai dengan plot yang menceritakan tentang sosok misterius yang di perankan oleh Kim Seon Ho. Kemudian, dilanjutkan dengan pengenalan karakter Marco.

Pengenalan karakter di awal film agak terkesan kurang detail, namun semuanya akan terbayar ketika misteri film terungkap di akhir. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menyimak review film The Childe berikut ini.

Sinematografi, Color Grading, Dan Backsound, Semuanya Juara

Selain karen ada Kim Seon-ho, alasan mengapa banyak yang menantikan film ini adalah karena sutradaranya adalah Park Hoon-jung. Dia adalah sutradara dari The Witch 1 dan The Witch 2, yang juga merupakan film favorit banyak orang!

Jika di perhatikan, nuansa gelap, depresif, dan gore dalam film ini benar-benar ciri khas Park Hoo-jung. Dari segi visual, sinematografinya film The Childe ini juga luar biasa estetis. Lanskap gurun yang tak berujung, gradasi warna yang memanjakan mata, di tambah dengan adegan-adegan sadis yang brutal membuat film ini semakin sempurna.

Ceritanya Membingungkan Di Awal

Harus diakui, alur cerita The Childe agak membingungkan pada awalnya bahkan hal itu berlanjut bahkan sampai di tengah-tengah film. Itu semua karena latar belakang tokoh tidak di jelaskan secara menyeluruh sehingga penonton tidak mengetahui kemana arah cerita akan berlanjut.

Perkembangan cerita pada kebanyakan film Korea, termasuk pada film ini juga terbilang lambat, sehingga membuat kamu pasti sedikit merasa bosan, setidaknya hingga pertengahan film. Akan tetapi, semua kekurangan tersebut akan terbayar tuntas di babak ketiga.

Pasalnya, semua misteri dalam film The Childe akhirnya terungkap. Menuju akhir cerita semua latar belakang para karakternya akan di tunjukkan dengan jelas. Bahkan, film ini bisa di katakan mengalami perubahan genre yang cukup drastis dan juga berhasil mengeksekusi akhir cerita dengan sempurna.

Film Aksi dengan Penuh Komedi

Tanpa memperkenalkan banyak karakter secara mendalam, film ini terasa membingungkan di bagian awal. Seperti yang telah di katakan sebelumnya kamu pasti bingung, siapa yang harus kamu percayai? Marco, Direktur Han, ataukah Chingu yang punya rahasia masing-masing.

Setelah memecahkan semua teka-teki jahat, cerita baru film ini mulai terungkap. Seakan mengetahui penonton yang kebingungan, Park Hoon-jung tampak menyisipkan lelucon-lelucon kelam yang terdengar lucu dan pasti berhasil membuat kamu tertawa. Dialog komedi di tengah scenen menegangkan membuat film ini terasa pas dan seimbang.

Akting Para Pemerannya Tidak Mengecewakan

Peran good boy yang sudah melekat pada sosok Kim Soen Ho masih sangat terlihat di film ini. Namun, itulah yang menjadi nilai jualnya.

Di film The Childe ini, dia mengambil peran sebagai seorang psikopat yang bisa membunuh orang tanpa ampun, namun juga banyak menebar senyum. Jika film ini merupakan kisah nyata, maka kamu tidak akan percaya bahwa Seon-ho adalah penembak jitu dan handal.

Oh iya, selain Kim Seon-ho, film ini juga menjadi film debut Kang Tae-joo! Aktingnya sebagai protagonis di film The Childe ini juga cukup mengesankan. Meski dialognya sedikit, Kang Tae-joo mampu menunjukkan kekuatannya melalui ekspresidan dialog bahasa Inggris yang fasih.

Fakta Menarik Tentang Film The Childe

Sebagai film aksi-thriller, The Childe ini cukup memukau penonton dengan menggaet para aktor dan aktris yang akan membuat mata penonton tak berkedip saat menyaksikannya. Tapi selain itu, film ini juga memiliki beberapa fakta menarik yang menjadikannya semakin seru untuk di tonton. Berikut adalah fakta-fakta film The Childe yang mungkin harus kamu ketahui.

Buatan Sutradara The Witch dan Night Paradise

Di kenal sebagai salah satu sutradara tersukses di Korea, Park Hoon Jung merupakan sutradara yang menggarap film The Childe ini. Beberapa film yang sukses di pasaran seperti The Witch, New World, Night in Paradise, The Other One dan lain nya juga merupakan besutan sutradara kece satu ini.

Kim Seon Ho Memulai Debutnya Di Film Ini

The Childe adalah film debut Kim Seon Ho setelah hiatus selama beberapa tahun karena rumor yang beredar tentang dirinya. Debut filmnya di The Childe inlah yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Menunjukkan Sisi Lain Dari Kim Seon Ho

Di kenal sebagai Good Boy di hampir semua film yang dia mainkan. Pada film ini Seon Ho menunjukkan sisi yang belum pernah diperlihat kan sebelumnya.

Dari teaser yang telah di rilis, terlihat bagaimana dia mengambil peran sebagai karakter jahat dengan kesan misterius dan dingin. Senyumnya yang manis kontras dengan matanya yang penuh api misterius di film ini.

Mengalami Pergantian Judul

Sebelumnya, film The Childe ini berjudul Sad Tropic. Sejak sebelum skandal yang di alami Seon Ho, film ini sudah di prediksi akan diperankan oleh Kim Seon Ho. Namun tahun lalu, distributor film Next Entertainment World mengubah judul film ini dan mengumumkan judul barunya yaitu The Childe.

Walaupun sedikit lemah di awal, The Childe berhasil mengakhiri film dengan ending yang akan sukses membuat kamu terlonjak girang. Film ini cocok untuk kamu yang bosan dengan tayangan drama korea  bertema romance.

Jika tertarik, Drakor The Childe ini sudah tayang di beberapa jaringan bioskop Indonesia sejak 21 Juni 2023 lalu. Segera tonton di bioskop sekarang juga, Ya!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *