Film

Dear Jo: Almost is Never Enough, Angkat Isu Tak Biasa Soal Surgeon Mother

57
×

Dear Jo: Almost is Never Enough, Angkat Isu Tak Biasa Soal Surgeon Mother

Sebarkan artikel ini

Merasa tersentuh hingga menangis terharu bisa saja terjadi saat kamu sedang menonton sebuah film. Nah, kamu juga pasti merasa demikian saat menonton film Dear Jo: Almost is Never Enough ini nanti.

Setelah di umumkan, film yang di angkat dari novel berjudul ‘Almost is Never Enough’ karya Sefryana Khairil ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 10 Agustus 2023 lalu.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan sinopsis film Dear Jo: Almost is Never Enough ini, simak informasi seputar film di bawah ini, ya.

Sinopsis Film Dear Jo: Almost is Never Enough

Film Dear Jo: Almost is Never Enough ini mengangkat kisah tentang seorang pria muda nan tampan bernama Jo yang di katakan sangat teramat mencintai sang istri. Di sisi lain, ada Maura si wanita ceria, cantik, dan kaya raya yang selalu merasa beruntung memiliki suami seperti Jo.

Namun, sayangnya keluraga bahagia mereka masih kurang lengkap karena Maura yang tidak bisa memberi Jo seorang anak. Nah, dari sini mulai terasa aura-aura sedihnya.

Di pertengahan cerita, nanti kamu juga akan di perkenalkan dengan Ella, seorang wanita yang hidupnya penuh dengan kesedihan sebagai single mother.  Entah apa yang ada di pikiran wanita satu ini hingga setuju untuk menjadi surgeon mom dari pasangan Jo dan Maura.

Tak berhenti di situ, tiba-tiba nasib buruk menimpa Maura. Maura meninggal dalam kecelakaan yang merenggut tiga nyawa. Namun dengan tanggung jawab atas bayi yang di kandung Ella, Jo meminta Ella untuk tinggal bersamanya. Nah lho! Gimana kelanjutannya, ya? Untuk yang satu itu kamu bisa temukan jawabannya di fim ini.

Daftar Cast di Film Dear Jo: Almost is Never Enough

Mengangkat para artis muda berbakat, Monty Tiwa dan Lakonde sebagai sutradara membuat film ini terlihat lebih menarik dari segi visualisasinya. Terlebih lagi, alur ceritanya yang mengesankan membuat film ini layak masuk daftar tontonan kamu. Inilah dia para pemeran Dear Jo: Almost is Never Enough.

Jourdy Pranata

Tokoh utama dalam film Dear Jo: Almost is Never Enough adalah Jourdy Pranata yang akan memerankan karakter Joshua atau Jo. Pria kelahiran 1994 ini tak hanya sekali dua kali berakting di film, tapi sudah banyak film terkenal yang membawa jourdy ke dalamnya.

Beberapa film yang di mainkan Jourdy Pranata, antara lain Kukira Kau Rumah, One Night Stand, dan Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

Anggika Bolsterli

Lalu karakter kedua, ada si cantik Ella temannya Maura dan Jo yang akan di perankan Anggika Bolsterli. Wanita kelahiran 1995 ini mengawali debut aktingnya di sinetron, kemudian seiring perkembangannya, Anggika Bolsterli juga mendapatkan peran di beberapa film lain. Di antaranya Belok Kanan Barcelona, Hati Suhita, Yowis Ben 2, Yowis Ben 3, Sang Prawira, dan Ghibah.

Salshabilla Adriani

Berperan sebagai Maura, istri Jo sekaligus sahabat Ella, Salshabilla Adriani juga ikut membintangi Dear Jo: Almost is Never Enough.

Sebelum memulai debutnya di layar lebar bersama Jourdy, wanita kelahiran tahun 2000 ini juga pernah membintangi beberapa film, yakni Malik dan Elsa, Di Antara Sunyi, London Love Story 2 dan Can You Hear Me?

Roy Sungkono

Pemain berikutnya adalah Roy Sungkono yang berperan sebagai Ben. Sebelum ikut serta dalam film Dear Jo: Almost Is Never Enough, pria kelahiran 1990-an ini rupanya sudah banyak bermain di film layar lebar.

Widyawati

Siapa sih yang tak kenal wanita yang sudah lama berkecimpung di dunia akting ini, Widyawati ini juga berperan sebagai Daria di film Dear Jo: Almost is Never Enough.

Dia pasti punya pengalaman di dunia perfilman, beberapa film yang paling terkenal dan di bintangi Widyawati adalah Mahasiswa Baru, Sweet 20, Eyang Ti, Keluarga Slamet, dan masih banyak lagi, ya.

Daftar Fakta Unik Film Dear Jo: Almost is Never Enough

Setelah mengetahui bagaimana cerita dan para aktor yang membuat film ini menjadi lebih hidup. Ternyata juga ada fakta menarik dari film Dear Jo: Almost is Never Enough, baik di balik layar maupun di depan layarnya. Simak fakta menarik dari film Dear Jo: Almost is Never Enough berikut ini, Ya!

Membawa Artis Cilik

Mungkin masih belum banyak yang tahu kalau di film Dear Jo: Almost is Never Enough, artis cilik Azkya Mahira juga muncul. Dalam ceritanya, Azkya Mahira merupakan putri dari Ella yang di perankan oleh Anggika Bolsterli.

Perlu di catat bahwa Azkya Mahira merupakan pendatang baru yang memulai debutnya di film Dear Jo: Almost is Never Enough ini.

Pemilihan Latar Belakang yang Menarik

Saat menonton trailernya, kamu mungkin tidak mengetahui latar belakang film Dear Jo: Almost is Never Enough. Memang beberapa adegan dalam film Dear Jo: Almost is Never Enough di buat di Baku, Azerbaijan, Eropa yang memiliki daya tarik tersendiri dalam kisah Joshua, Maura dan Elle.

Pengalaman Sinematik

Selama film ini di putar, kamu di jamin tidak akan merasa telah menghabiskan waktu menonton 100 menit pengalaman sinematik. Selain itu, film Dear Jo: Almost is Never Enough memiliki jalan cerita yang mengesankan dan di produksi dengan kualitas gambar dan suara terbaik dalam seni perfilman. Jangan lupakan juga aktor berbakat dan familiar di layar lebar yang turut mengisi film ini.

Jadwal Rilis Dear Jo: Almost is Never Enough

Penasaran dengan kelanjutan cerita seru di film ini? Makanya jangan lupa saksikan film Dear Jo: Almost is Never Enough yang rilis di bioskop mulai 10 Agustus 2023 lalu.

Film ini menjanjikan cerita yang penuh emosi dan kehangatan, serta di balut dengan akting yang apik dari para pemerannya. Jadwalkan waktu kamu untuk menonton film seru ini sekarang juga, Ya!

Film ini merupakan film adaptasi dari novel yang berjudul “Almost is Never Enough” karya Sefryana Khairil yang juga cukup populer. Novel ini menjadi terkenal di kalangan pecinta novel karena ceritanya yang seru dan menyentuh.

Penulis novel dan tim produksi film juga sudah sepakat untuk membuat beberapa perbedaan dalam cerita, seperti halnya judul film, setting cerita, dan nama beberapa karakter. Namun, inti cerita dari film ini tetap sesuai dengan novelnya kok.

Buat kamu yang tertarik untuk nonton film ini, tiketnya sudah bisa kamu pesan mulai 10 Agustus 2023.  Lalu apa lagi yang kamu tunggu? Yuk, tonton film Dear Jo: Almost is Never Enough hari ini dan saksikan kisah anti mainstream ini segera di bisokop kesayangan kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *