Film

Link Nonton After Ever Happy, Kisah Cinta Hardin dan Tessa

×

Link Nonton After Ever Happy, Kisah Cinta Hardin dan Tessa

Sebarkan artikel ini
After Ever Happy

Bagi kamu penggemar film pasti tahu judul film After Ever Happy ini. Apalagi buat kamu yang suka film drama romantis. Bahkan mungkin kamu sudah bisa dengan mudah menebak alur cerita di kebanyakan film romansa.

Namun film After Ever Happy ini memiliki jalan cerita yang berbeda, Karena sang penulis naskah, Sharon Soboil, di sebut-sebut berhasil mengejutkan penonton dan membuat mereka sedikit kesal dengan ending film ini.

Ending After Ever Happy jauh dari spekulasi penonton dan malah berbalik ke arah yang tak terduga. Buat kamu yang penasaran dengan film After Ever Happy, yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Film After Ever Happy

Film After Ever Happy ini melanjutkan kisah pasangan bernama Hardin (Hero Fiennes) dan Tessa (Josephine Langford) dari beberapa seri sebelumnya. Setelah melewati perjalanan yang panjang, kedua kekasih itu terjebak dalam hubungan yang toxic tak terkendali.

Tak hanya itu, film After Ever Happy juga mengisahkan kehidupan keluarga toxic yang di alami Hardin sepanjang hidupnya. Maka tak heran jika sejak awal hingga akhir film ini menyuguhkan berbagai persoalan hidup yang penuh kemelut.

Film di mulai dengan terungkapnya kebohongan yang telah lama tersembunyi. Dimana Hardin adalah anak kandung dari Vance (Stephen Moyer) dan Trish (Louise Lombard). Realitas masa lalu ini mengguncang Hardin, sementara Tessa sendiri mengalami tragedi pribadi.

Nah, di sini semua kerumitan di mulai. Hardin yang mengetahui semua kebenaran pahit ini menjadi tidak terkendali dan memburuk seiring waktu. Merasa lelah, Tessa memilih untuk menyingkirkan Hardin dari hidupnya dan memilih meninggalkan kota. Lalu bagaimanakah akhir kisah toxic mereka ini? Akankah Hardin berhasil mengendlikan dirinya?

Ulasan Mengenai Film After Ever Happy

Usai mengetahui sinopis dari film After Ever Happy yang telah di bahas di atas, kamu juga perlu mengetahui apa saja sih yang menjadikan film ini menarik dan pantas untuk masuk ke list tontonan kamu. Yuk simak sampai akhir!

Terungkapnya Kebenaran yang Tersembunyi

Film di mulai dengan Trish (Louise Lombard) menemukan kebenaran yang tersembunyi. Hardin mengetahui bahwa dia bukanlah anak kandung Ken dan Trish, melainkan anak dari Vance (Stephen Moyer) dan Trish (Louise Lombard).

Hal ini kemudian di lanjut dengan kebenaran tentang setiap keluarga yang muncul. Namun, fakta yang mengejutkan adalah bahwa keluarga Hardin dan Tessa tidak jauh berbeda satu sama lain.

Sang sutradara, Castille Landon, berhasil menghadirkan konflik yang terkait dengan pasangan muda di era-era ini sejoli. Sang sutradara berhasil mengejutkan penonton dengan mengungkap fakta tersembunyi kehidupan Hardin.

Penonton Ikut Risau dengan Keputusan Tessa

Hubungan Hardin dan Tessa semakin rumit setiap waktunya. Hampir dari semua penonton ikut merasa khawatir dengan kelanjutan hubungan mereka, apakah mereka akan tetap bersama atau malah  sebaliknya?

Keputusan yang di ambil Tessa membuatnya keluar dari kehidupan Hardin untuk sementara waktu. Hardin tidak setuju, sehingga konflik berlanjut hingga akhir film. Alur cerita yang di sajikan juga mengharukan dan pastinya akan berhasil nih membuat kamu tersentuh.

Memiliki Pesan Mendalam Tentang Toxic Relationship

After Ever Happy yang bergenre drama romance ini memiliki jalan cerita yang cukup ringan. Namun, film ini tetap memiliki pesan yang dalam.

Apalagi bagi kamu yang sedang terjebak dalam hubungan yang toxic. Film ini mengeksplorasi berbagai masalah cinta yang menunjukkan toxuc relationship yang di benci oleh sejoli. Tentu ini sangat penting bagi kamu agar tidak terjerumus dalam cinta yang rumit seperti Hardin danTessa ini.

Selain itu, jika hubungan romantis kamu sudah mulai menunjukkan hubungan yang toxic, jangan diam saja! kamu harus segera menemukan solusinya. Jangan lari dari masalah, karena ada kalanya kita harus menghadapi kesulitan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Akhir yang Luar Biasa Mencengangkan

Bagi kamu para penggemar film bergenre drama dan romance yang mengaku pandai menebak arah jalan sebuah cerita. mungkin keahlian mu tidak akan berfungsi di film ini.

Penulis skenario Sharon Soboil, berhasil mengejutkan dan membuat penonton terpukau karena ending dari film ini. Pasalnya, ending yang di tampilkan jauh dari spekulasi penonton dan justru berbanding terbalik dari apa yang seharusnya terjadi.

Fakta Mengenai Film After Ever Happy

Setelah menyimak ulasan di atas, ada beberapa hal lagi nih yang perlu kamu ketahui mengenai film satu ini. Sebab kabarnya nih ya, akan ada seri selanjutnya yang akan meneruskan kisah di film After Ever Happy ini. Berikut ulasan lengkapnya!

Produksi Film

Pada September 2020, sebuah film yang di adaptasi dari After Ever Happy di umumkan sedang dalam pengembangan. Di kembangkan dari seri sebelumnya After We Fell, di umumkan bahwa film tersebut akan di sutradarai oleh Castille Landon dengan Sharon Soboil sebagai penulis skenario nya.

Tentu saja nih Hero  dan Josephine juga akan kembali memerankan Tessa Young dan Hardin Scott di film ini.

Pembuatan Film

Film ini memasuki praproduksi pada September 2020, sebelum perilisan After We Collided sebagai seri sebelumnya dari kisah ini.

Pada Desember 2021, Louise Lombard, Kiana Madeira, Chance Perdomo, Rob Estes, dan Carter Jenkins di pastikan akan memerankan kembali peran mereka dari film sebelumnya. Trailer pertama film ini di rilis pada Desember 2021 lalu

Pemutaran Film

Film After Ever Happy ini di rilis di Amerika Serikat pada 7 September 2022 lalu. Distribusi nya kemudian di tangani oleh Netflix, karena sama seperti semua serinya Netflix mampu menangani semua urusan perilisan dari film yang di adaptasi dari novel Wattpad ini.

Perencanaan Film

Pada Agustus 2022 lalu, di umumkan bahwa produksi sekuel rahasia After Ever Happy telah di mulai. Meski belum banyak terungkap, di katakan bahwa fotografi utama baru saja selesai dan judul resminya adalah  After Everything.

Ini di maksudkan untuk menjadi film kelima dalam seri After yang pertama kali di rilis 2019 lalu. Nah, pada awal tahun 2023 ini, Voltage Pictures sebagai rumah produksinya mengatakan bahwa After Everything adalah seri kelima dan terakhir dari franchise After ini.

Panduan Menonton Film After Ever Happy

Demi keamanan dan kenyamanan saat menonton, banyak hal yang perlu di perhatikan para orang tua sebelum mengizinkan para buah hatinya menonton film After Ever Happy ini. Semua ini di maksudkan agar mereka terhindar dari hal yang masih belum sepatutnya mereka saksikan.

  • Romansa Intens: Wanita berciuman dan melakukan hubungan romansa yang terkesan intens. Pemain yang mengenakan pakaian pakaian seksi.
  • Kekerasan: Menampilkan kekerasan dalam rumah tangga, kematian karakter, dan perkelahian.
  • Alkohol, Narkoba & Merokok: Terdapat karakter yang mati karena overdosis heroin dan narkoba. Karakter utama yang sering minum dan mabuk.
  • Seperti seri sebelumnya, Film ini menerima ulasan negatif dari para kritikus film.

After Ever Happy tayang di Prime Video dan Blu-Ray sejak Selasa 11 Agustus 2022 lalu. Kamu bisa menontonnya dengan streaming di aplikasi Netflix, Prime Video dan beberapa aplikasi streaming film lainnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *