Bisnis

Cobain Bisnis Jualan Teh Poci Dijamin Untung!

30
×

Cobain Bisnis Jualan Teh Poci Dijamin Untung!

Sebarkan artikel ini

Jualan Teh Poci Agar Untung Banyak

Di era modern seperti sekarang ini maka tren minuman juga hadir sebagai pelengkap di tengah banyaknya tren makanan viral. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan ide jualan Teh Poci yang sekarang ini juga turut menghadirkan banyak peminat dari segala kalangan.

Penjualan jenis franchise ini sebenarnya dapat dengan mudah diikuti bagi siapa saja yang mau memulai bisnisnya secara kecil-kecilan. Beberapa pemberitahuan informasi terkait bagaimana cara masyarakat untuk dapat bergabung dan berjualan Teh Poci akan dijelaskan berikut ini. 

Biaya Franchise Teh Poci 

Jika minuman jenis lainnya akan memasang harga yang tinggi namun franchise milik PT Poci Kreasi Mandiri ini memasang harga terjangkau. Paket usaha yang dihadirkan oleh pengelola hanya berkisar antara 5 sampai dengan 10 juta dinamakan uang investasi sesuai kemampuan penjual. 

Dalam paket usaha tersebut sudah disediakan berbagai perlengkapan seperti meja, termos, mesin dan plastik seal hingga baju seragam Teh Poci  Tidak hanya kelengkapan berupa perlengkapan untuk outlet toko saja, namun juga Teh Poci akan menyediakan kelengkapan bahan baku yang diperlukan.

Sistem Penjualan Teh Poci 

PT pengelola Teh Poci sendiri sudah memberikan sebuah informasi berupa ultimatum jika mitra tidak akan dibebani biaya untuk daftar ulang. Ultimatum ini dengan sengaja diberikan karena banyaknya oknum penipuan yang mengatasnamakan Teh Poci agar mitra kembali membayar biaya tersebut.

Terkait dengan royalti yang dihasilkan setelah pembayaran awal tersebut maka keseluruhan sebanyak 100% keuntungan tersebut adalah milik penjual yang bermitra. Selanjutnya pengisian bahan baku yang dibantu oleh tim Teh Poci tidak akan membebankan penjual terkait berapa minimum nominal pembelian bahan. 

Cara Mendaftar Mitra Teh Poci 

Setelah mengetahui apa saja ketentuan dan bagaimana keuntungan yang dihasilkan dengan jualan Teh Poci maka banyak penjual yang ingin bergabung. Sementara itu pihak Teh Poci sendiri juga tidak ada syarat khusus bagi penjual yang ingin bermitra langsung dan mulai berjualan. 

Cara yang dapat dilakukan untuk bergabung bermitra dengan Teh Poci sendiri tidak hanya dengan datang langsung kepada PT pengelolanya. Namun juga dengan melakukan beberapa cara memanfaatkan media sosial untuk mendaftarkan diri sebagai mitra dengan cara seperti di bawah ini. 

1. Melalui Instagram

Banyaknya pengguna Instagram, menjadikan Teh Poci juga menawarkan cara mendaftarkan diri sebagai mitra melalui aplikasi ini secara mudah. Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Follow akun Instagram resmi Teh Poci dengan username @estehpoci. 
  • Kirim pesan langsung dengan opsi Direct Message dengan langsung memberikan data diri berupa nama, asal kota dan nomor yang dapat dihubungi. Jangan lupa mengutarakan maksud pengguna untuk bergabung dengan mitra Teh Poci.
  • Tunggu tim sales akan menghubungi dalam waktu paling lambat 1×24 jam pada hari dan jam kerja.
  • Tim survey akan melakukan komunikasi untuk mengatur jadwal terkait penandatangan dan pendataan langsung di tempat penjual. 

2. Melalui Facebook

Selain media Instagram yang memang memiliki banyak pengguna, Teh Poci juga menawarkan penjual yang ingin bermitra melalui laman Facebook. Yang harus dilakukan adalah dengan mengikuti langkah berikut ini:

  • Akses halaman awal Facebook penjual. 
  • Buka halaman ‘Mitra Teh Poci’ pada laman pencarian. 
  • Masuk ke dalam laman dan kirimkan persetujuan keanggotaan. 
  • Jika sudah disetujui maka penjual dapat mengakses nomor WhatsApp resmi dari tim Teh Poci. 
  • Proses selanjutnya adalah melalui WhatsApp dengan memberikan informasi terkait lokasi penjualan. 

Demikian beberapa informasi yang dapat diberikan terkait apa saja yang ketentuan dari jualan Teh Poci bagi penjual yang ingin bergabung. Pastikan jika data dan yang diberikan sudah benar agar tim survey tidak mengalami kendala saat melakukan pendataan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *