Bisnis

Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta Dengan Untung Besar

25
×

Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta Dengan Untung Besar

Sebarkan artikel ini

Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta Dijamin Mendapatkan Untung Besar

Bisnis waralaba sekarang ini banyak bermunculan dimana-mana. Franchise adalah salah satu waralaba yang cukup banyak dicari. Tidak perlu modal besar untuk memulainya karena sekarang cukup banyak bisnis franchise dibawah 5 juta yang ditawarkan.

Bisnis franchise sendiri dianggap lebih menguntungkan karena kerjasama bisnis jelas dan merek sudah cukup dikenal masyarakat luas. Dengan begitu, pebisnis tidak perlu susah membangun bisnisnya dari 0. Berikut adalah beberapa referensi franchise dengan modal dibawah 5 juta:

1. Teh Poci

Siapa yang tidak kenal produk satu ini. Cukup banyak ditemui di mall, tempat makan dan tempat umum lainnya. Hampir semua masyarakat sudah mengetahui merek Teh Poci ini dan menyukainya. Paket franchise yang ditawarkan ada berbagai macam paket.

Harga paket dimulai dari 5 juta sampai 10 juta dengan perbedaan di ukuran dan jumlah perlengkapannya. Secara umum, semua paket yang ditawarkan sudah termasuk booth, meja, gelas plastic, tempat es teh, termos, teko listrik, dan perlengkapan dasar lainnya.

2. K-Drink

Produk yang berada dibawah SamWon Group ini juga menawarkan bisnis franchise dibawah 5 juta. Pebisnis bisa menjual produknya dari rumah dengan menggunakan media online sehingga bisa lebih menghemat untuk menyewa tempat usaha.

Ada beberapa kategori yang pebisnis bisa pilih. Modal yang dibutuhkan untuk bekerja sama dengan K-Drink sekitar 4.1 juta dan mereka tidak menarik royalty sehingga laba 100% akan menjadi milik pebisnis.

3. Endogmu

Franchise yang menjual makanan khas jajanan depan SD ini memiliki berbagai menu pilihan. Sesuai dengan namanya, Endog yang berarti telur tentunya produk yang dijual berbahan dasar telur seperti telur gulung, telur dadar, omelet sosis dan masih banyak lainnya.

Modal yang dibutuhkan mulai dari 3.9 juta dengan tambahan perlengkapan untuk berjualan. Tidak hanya itu saja tetapi juga akan diberikan bahan baku lengkap dengan total 100 porsi. Walaupun terlihat kecil, namun omset yang dihasilkan bisa mencapai 2.8 juta tiap bulannya.

4. Bakso Benhil

Menjadi salah satu makanan yang banyak dijumpai hampir di semua daerah, bakso merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Bakso Benhil adalah salah satu bisnis makanan memiliki banyak cabang juga membuka kerjasama franchise bagi semua orang yang ingin mengelolanya.

Jika kebanyakan franchise juga sudah menyediakan perlengkapan untuk berjualan tidak halnya dengan Bakso Benhil. Dengan paket franchise kisaran 4 juta, pebisnis tidak mendapat gerobak dan perlengkapan lainnya. Namun pebisnis akan mendapatkan keuntungan 100% dari usahanya.

5. Sure Coffee

Banyaknya toko kopi saat ini tidak menyurutkan Sure Coffee untuk membuka kerjasama franchise. Sure Coffee memiliki konsep kekinian dengan menu yang up to date dan beragam. Tidak hanya itu, tersedia pula menu toast yang cukup banyak peminatnya.

Dengan modal mulai dari 5 juta, pebisnis sudah mendapatkan booth, perlengkapan untuk membuat kopi hingga kompor dan bahan bakunya. Kisaran keuntungan yang akan didapatkan bisa mencapai 14 juta tiap bulannya. Semakin banyak penjualan, tentunya semakin banyak juga keuntungan yang didapat.

6. Sebersih Apa Laundry

Tidak hanya seputar makanan dan minuman saja, jasa cuci baju atau laundry juga salah satu franchise yang menguntungkan. Jika pebisnis tinggal di daerah dekat kampus dan perkantoran maka akan lebih banyak bisa mendapatkan untung.

Biaya yang dibutuhkan sebesar 299 ribu saja sebagai uang joining fee pebisnis sudah mendapat media branding, laundry bag, topi berlogo, training system, marketing support dan buku nota.

Masih banyak bisnis franchise dibawah 5 juta yang ditawarkan. Beberapa referensi diatas bisa dijadikan pertimbangan untuk memulai bisnis franchise ini. Walaupun modal yang dibutuhkan kecil, bukan berarti menutup kesempatan pebisnis untuk lebih berkembang lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *