Bisnis

5 Rekomendasi Aneka Bakaran Untuk Jualan!

21
×

5 Rekomendasi Aneka Bakaran Untuk Jualan!

Sebarkan artikel ini

Aneka Bakaran Untuk Jualan Dan Dapatkan Kuntungannya

Banyaknya aneka bakaran untuk jualan merupakan ide yang sudah pasti akan menarik minat pembeli terutama sekarang ini. Jenis bakaran yang beragam menjadikannya sebagai alternatif pilihan terutama bagi remaja milenial yang menyukai jajanan seperti jenis ini. 

Mulai dari berbagai jenis harga yang ditawarkan akan dilarisi para pembeli, apalagi ketika penjual menawarkan rasa yang sepadan dengan harganya. Untuk mengetahui jenis bakaran seperti apa yang mendukung pedagang untuk berjualan maka akan dijelaskan pada pembahasan berikut. 

1. Bakaran Seafood

Sekarang ini penjual dapat mencari keberuntungan dengan berjualan jenis bakaran seafood karena kepopuleran makanan ini yang cukup mumbung di masyarakat. Ketenaran dari bakaran seafood sendiri dikarenakan banyaknya media yang meliput food blogger yang memakan jenis makanan seperti ini. 

Biasanya jenis seafood yang dijadikan menu yaitu berupa cumi dan gurita yang diberikan beberapa bumbu dan saus tambahan sebagai pelengkap. Alat bakar yang digunakan pun sangat bervariasi mulai dari yang menggunakan bakaran sederhana hingga bakaran modern anti lengket ketika digunakan. 

2. Bakaran Sosis

Aneka bakaran untuk jualan lainnya yaitu menjadikan bahan sosis sebagai bahan utama untuk dijual karena harga yang masih bisa menyesuaikan. Sosis yang masih bisa dirogoh oleh kantong masyarakat segala golongan ini menjadikan jenis jajanan ini juga termasuk yang banyak digemari. 

Hanya perlu menyiapkan bahan berupa sosis dan sentuhan bahan lainnya untuk ditambahkan dan tidak lupa berupa alat bakarannya. Alatnya sendiri dapat ditemukan dengan mudah dan harga bisa disesuaikan tergantung budget. Dengan begitu, modal awal yang penjual keluarkan tidak terlalu tinggi. 

3. Bakaran Jagung

Meski terbilang makanan kuno, namun nyatanya jenis jajanan bakaran jagung masih sering ditemukan dan banyak menarik minat pembeli. Terutama ketika penjual memilih untuk berjualan di tempat dengan hawa dingin, maka potensi pembeli yang datang akan semakin banyak. 

Pada dasarnya penjual jagung bakar ini memang tidak mematok harga yang mahal karena mengingat bahan dasar yang didapatkan dengan murah. Alat bakaran yang dipakai juga biasanya hanya dengan memakai alat bakar untuk sate seperti pada umumnya yang sering dijumpai. 

4. Bakaran Bakso

Belakangan ini juga jajanan seperti bakso semakin populer terutama di kalangan remaja sekolahan karena harganya yang masih terjangkau pelajar. Nyatanya sekarang ini bakso tidak hanya disajikan dengan cara disiram kuah dan dinikmati dengan porsi yang besar dan mengenyangkan.

Bakso kini beralih disajikan dengan cara dibakar dengan porsi lebih sedikit agar mudah dimakan oleh siapa saja. Biasanya beberapa buah bakso akan ditusuk seperti sate dan akan diberikan bumbu tambahan sebelum dibakar dengan alat bakar sate. 

5. Bakaran Nasi

Jenis makanan nasi bakar ini memang nyatanya sangat digemari banyak golongan karena dengan harga yang murah namun tetap dapat mengenyangkan. Tidak hanya nasi yang dibungkus daun pisang saja, namun penjual juga menyelipkan sedikit lauk di dalam nasi bakar tersebut. 

Lauk yang dimasukkan biasanya berupa suwiran ayam atau teri sambal yang akan disajikan dengan nasi bakar hangat untuk para pembeli. Penjual perlu membuat nasi porsi sedikit dan lauk di dalamnya, lalu membungkusnya dengan daun pisang dan membakarnya dengan bakaran sate. 

Demikian 5 rekomendasi terkait aneka bakaran untuk jualan yang hits dan populer di kalangan masyarakat sehingga menarik minat banyak pembeli. Berikan sedikit sentuhan yang membedakan dari jualan lainnya, seperti harga yang lebih miring atau varian rasa yang lebih banyak. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *