BeritaGames

Hanya Dapat Bertahan 2 Tahun Game Mobile Illusion Connect Akan Tutup Sever

×

Hanya Dapat Bertahan 2 Tahun Game Mobile Illusion Connect Akan Tutup Sever

Sebarkan artikel ini

Baru-baru ini developer SuperPrism membawa kabar mengejutkan kalau mereka akan segera mematikan Illusion Connect.

Game mobile RPG populer yang sudah bertahan selama 2 tahun ini akan dimatikan sepenuhnya mulai pada 29 Desember mendatang, yang mana para pemain sudah tidak bisa lagi melakukan top-up dan sebagai gantinya diberi hadiah berupa 5,000 Diamond serta x10 Summon Ticket untuk dihabiskan sebelum servernya tutup.

Tidak ada alasan spesifik yang diberi mengenai kenapa gamenya harus ditutup, tapi pihak developer sudah mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada para pemain atas dukungannya selama ini.

Mereka juga berharap kalau gamenya bisa memberi kenangan yang membekas di hati banyak fans hingga jangka panjang, meski pada akhirnya mereka harus siap berpisah dengan game kesayangannya ini dalam hitungan minggu.

Jika mengacu pada data dari platform AppMagic, Illusion Connect memang mengalami penurunan pendapatan drastis sepanjang tahun 2022 ini.

Pada bulan November kemarin mereka juga berada di titik terendahnya dengan hanya meraih pendapatan USD 35,613 (versi global), jadi sangat bisa dimengerti kenapa mereka terpaksa mematikan gamenya.

Menurunnya keaktifan dan minat komunitas yang semakin teralihkan ke judul populer lain juga termasuk faktor lain yang tidak bisa dihindari.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id