BeritaGames

Game YS X Nordics Akhirnya Diumumkan Dengan Tema Pertualangan North Sea

×

Game YS X Nordics Akhirnya Diumumkan Dengan Tema Pertualangan North Sea

Sebarkan artikel ini

Tidak lagi sebatas teaser dengan potongan detail terpisah, akhirnya hari ini Nihon Falcom telah resmi memamerkan wujud asli dari seri terbaru dari franchise Ys.

Gamenya sendiri diberi judul Ys X: Nordics yang kali ini akan membawa Adol Christin dalam petualangan menegangkan di Obelia Bay, sebuah wilayah luas dan misterius yang berada di lautan utara.

Pembukaan website resminya telah membongkar lebih banyak detail. Seperti yang sempat dijelaskan dulu, sistem combatnya memang akan menaruh fokus pada 1v1 atau yang disebut “solo mode” di mana kamu hanya perlu bermain sebagai Adol dan karakter dalam party akan memberi support.

Tapi jika menginginkan variasi lebih, ada juga “combi mode” yang seperti namanya memungkinkanmu untuk mengeksekusi serangkaian aksi khusus dengan dua karakter seperti serangan combo saat melawan musuh kuat. Kedua mode ini adalah bagian dari sistem baru yang diberi nama “Cross Action.”

Tidak berhenti sampai di situ, gamenya akan memberi pemain lebih banyak mobilitas saat menjelajah map luas dan dungeon lewat sistem “Mana Action.”

Dari yang diperlihatkan lewat beberapa screenshot, sepertinya karaktermu dapat menggunakan gadget semacam grappling hook hingga papan seluncur terbang.

Petualangan Adol yang sering melibatkan perjalanan laut akhirnya juga semakin dieksplor lewat seri ini, yang mana pemain bisa diberi kesempatan untuk menjelajahi lautan luas dengan kapal.

Salah satu screenshotnya bahkan menunjukkan kalau Adol bisa terlibat dalam pertempuran di laut dengan kapalnya yang seketika mengingatkan kami dengan Assassin’s Creed IV: Black Flag dan game sejenisnya.

Ys X: Nordics sendiri rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch pada 2023 mendatang.

Seperti biasa rilisnya ini masih dikhususkan untuk wilayah Jepang lebih dulu, sementara lokalisasi versi Inggrisnya kemungkinan baru menyusul di tahun berikutnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id