Berita

Game Mobile Blue Archive Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

×

Game Mobile Blue Archive Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Sebarkan artikel ini

Blue Archive yang baru saja 2 tahun setelah rilis ini mendapatkan adaptasi anime yang akan tayangnya belum diketahui, melainkan pihak Blue Archive Jepang sudah mempublish beberapa video promosi video atau yang biasa disebut dengan nama PV di kanal Youtubenya.

Terlebih untuk penayangan anime ini hanya pihak studio yang mengerjakannya tahu akan detail hal ini, untuk durasi anime ini akan berdurasi sekitar 20 menit. 

Durasi 20 menit tersebut belum ditambahkan dengan ending dan opening anime ini, beberapa pihak juga sudah beranggapan bahwa pihak Nexon lebih bergerak lebih cepat dibandingkan pihak Mihoyo dalam memproduksi anime.

Studio yang ditunjuk sebagai pembuat animasi Blue Archive belum diketahui dari pihak studio mana yang mengerjakannya, akan tetapi di dalam PV tersebut grafis yang ditampilkan bukanlah kualitas rendah melainkan kualitas tinggi.

Untuk cerita dari anime Blue Archive ini akan sedikit mengambil sudut pandang dari beberapa karakter yang berada di dalam game Blue Archive. 

Kemungkinan besar adaptasi anime Blue Archive ini merupakan strategi marketing yang dibuat pihak Nexon, seperti beberapa pihak yang sudah melakukan yaitu Arknights dan Girl’s Frontline.

Yang sudah lebih dahulu memulainya dalam menayangkan 12 episode untuk anime Girls Frontline dan untuk Arknights ada 8 episode di dalam adaptasi animenya.

Serta para pemain akan disuguhkan beberapa BANSOS yang akan dibagikan oleh pihak Nexon untuk para pemain yang memainkan Blue Archive terlebih dahulu. 

Seperti pihak Arknigths dan Girls Frontline yang membagikan beberapa BANSOS kepada para pemain untuk menyambut penayangan anime perdananya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id