Berita

Crunchyroll Mendaftarkan Anime Movie Suzume no Tojimari Kedalam Acara Festival Film Berlin

×

Crunchyroll Mendaftarkan Anime Movie Suzume no Tojimari Kedalam Acara Festival Film Berlin

Sebarkan artikel ini

Pihak Crunchyroll akan membawa anime movie Suzume no Tojimari ke dalam acara festival film yang akan diadakan di kota Berlin Jerman nanti. 

Terlebih pihak Crunchyroll mengkonfirmasi secara langsung bahwa anime ini akan hadir di acara yang sangat bergengsi tersebut. 

Dengan begitu mematahkan bahwa anime movie terakhir kali terlihat di festival Berlin Jerman tersebut pada tahun 2002 yang dimana Anime yang tayang pada festival tersebut adalah Spirited Away.

Yang dimana Suzume no Tojimari akan menjadi pesaing berat di acara festival film Berlin tersebut, karena pihak film akan menilai dari gaya animasi film serta ada beberapa aspek yang akan menjadi pertimbangan para juri di festival Berlin tersebut.

Karena kebanyakan di acara film Festival Berlin tersebut ada beberapa animasi buatan Disney yang belum tayang di Indonesia yang akan ditampilkan pada Acara tersebut. 

Terlebih belum ada kandidat terkuat yang berada di festival film Berlin tersebut, karena kemungkinan besar ada beberapa film Hollywood yang akan menjadi pesaing anime Suzume no Tojimari. 

Akan tetapi hal tersebut berada dalam kategori Film bukan animasi, melainkan anime Suzume no Tojimari berada di nominasi animasi bukan film.

Untuk persaing dari anime Suzume no Tojimari kemungkinan besar ada beberapa studio dari benua Amerika dan Eropa yang akan bertanding atau menjadi pesaing Suzume no Tojimari

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *