Berita

Author Sword Art Online Menggarap Light Novel Yang Berjudul VR Death Game Demon’s Crest

×

Author Sword Art Online Menggarap Light Novel Yang Berjudul VR Death Game Demon’s Crest

Sebarkan artikel ini

Berapa banyak dari kamu yang familiar dengan Reki Kawahara? Selaku Author dibalik franchise populer seperti Sword Art Online dan Accel World, hingga sekarang dia terbukti masih menuangkan kreativitas penuh dalam membuat karya terbaik.

Selain sibuk melanjutkan serialisasi dari tiga seri utamanya yang juga termasuk The Isolator, siapa sangka kalau Kawahara sudah menyiapkan satu lagi light novel baru yang diberi judul VR Death Game Demon’s Crest.

Memanfaatkan spesialisasinya dalam genre berbau isekai, cerita VR Death Game Demon’s Crest juga berfokus pada tragedi yang dimulai dalam sebuah game VR dengan teknologi super canggih.

Bedanya daripada membuat para karakter terjebak dalam dunia virtual, semesta VR Death Game Demon’s Crest justru adalah gabungan antara dunia nyata dan virtual yang terpicu dari sebuah peristiwa misterius.

Karakter dalam serinya juga digambarkan sebagai anak-anak sekolah dasar yang baru mau mencapai bangku SMP, meski begitu ini bukan semata langsung jadi jaminan kalau ceritanya akan dibawa dengan tema lebih santai.

Kawahara ikut mendapat bantuan dari Yukiko Horiguchi selaku desainer karakter, yang mana kita sudah diperlihatkan juga pada visual utama yang mencerminkan sudut pandang dari dua dunia.

Tidak perlu menunggu lama, VR Death Game Demon’s Crest rencananya akan segera memulai serialisasi pada 10 November mendatang lewat Dengeki Bunko.

Bergantung pada seberapa sukses resepsi yang didapatkannya, tentu saja ada peluang kalau light novel ini akan mendapat ekspansi yang lebih ambisius di masa mendatang baik itu lewat adaptasi anime hingga game.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id