Aplikasi

Rekomendasi Aplikasi Download Reels Instagram

×

Rekomendasi Aplikasi Download Reels Instagram

Sebarkan artikel ini

Rekomendasi Aplikasi Download Reels Instagram Terbaik

Aplikasi Download Reels Instagram
Aplikasi Download Reels Instagram

Reels merupakan fitur dari Instagram yang didalamnya berisikan video pendek. Fitur satu ini mirip seperti Youtube Shorts dan TikTok. Reels mampu mempermudah pengguna untuk mengupload video short dengan efek dan sound menarik. Berikut adalah daftar rekomendasi aplikasi download reels Instagram terbaik.

Video pendek ini sebenarnya memiliki peminat yang sangat tinggi. Hanya saja, pihak Instagram tidak memberikan fitur download video. Jadi, apabila ingin download video dari reels kamu harus mengunduhnya melalui aplikasi. Simak ulasan selangkapnya berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Download Reels Instagram Terbaik

Instagram punya aturan yang telah membuat para pengguna tak bisa download gambar atau video favorit. Namun jangan risau, karena kamu masih dapat mendownload lalu menyimpan video reels Instagram memakai aplikasi tambahan. Berikut adalah diantaranya:

Inshot

InShot adalah aplikasi yang bisa dipakai untuk mengunduh video Instagram. Penggunaannya sendiri mudah sekali, sebab pengguna hanya tinggal klik saja ketika ingin download video.

Disamping itu, InShot juga bisa melakukan beberapa proses download secara bersamaan. Kamu dapat memilih lokasi dimana video tersebut akan disimpan, baik ke SD card atau memori internal.

Repost for Instagram

Selain bisa digunakan untuk download foto atau reels Instagram, aplikasi ini juga dapat dipakai mengupload ulang gambar atau video pengguna lain.

Salah satu kelebihan Repost for Instagram ialah kehadiran watermark atau tanda air yang bisa diaktifkan atau tidak sesuai keperluan.

QuickSave

Rekomendasi aplikasi download reels instagram berikutnya adalah QuickSave. Aplikasi ini tak hanya memberikan fitur download gambar atau video saja, tapi juga bisa mengeditnya.

Melalui layanan ini, pengguna dapat menyesuaikan foto yang sudah di download sesuai kebutuhan.

InstaSaver

Melalui InstaSaver, pengguna bisa download reels atau story Instagram secara free. Disamping itu, aplikasi ini menawarkan fitur caption generator dan juga hashtag. Sehingga kamu tak bingung memikirkan caption tertentu ketika ingin mengupload sesuatu.

Story Saver

Story Saver adalah aplikasi yang dipakai untuk menyimpan dan mengunduh story Instagram dengan offline.

Tapi aplikasi ini tak hanya bisa dipakai untuk download story IG saja, namun bisa juga dipakai untuk download video, foto, hingga reels Instagram.

Photo & Video Downloader for Instagram

Platform yang bisa diakses agar bisa download video dan reels Instagram terakhir bernama Photo & Video Downloader for Instagram. Melalui aplikasi ini, kamu dapat menyimpan gambar dan juga video dari IG dengan resolusi HD. Kemudian, kamu bisa melihatnya secara langsung lewat aplikasi ini.

Penutup

Itulah sederet rekomendasi aplikasi download reels Instagram yang bisa kamu gunakan. Tambahan informasi, pihak Instagram menggunakan aturan yang sangat ketat ketika melindungi privasi semua pengguna.

Oleh karenanya sebelum download video atau konten Instagra, lebih baik kamu meminta izin lebih dahulu kepada konten kreator aslinya. Selamat mencoba!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id