IOS

Rekomendasi Aplikasi iPhone Edit Video Terbaik 2023

9
×

Rekomendasi Aplikasi iPhone Edit Video Terbaik 2023

Sebarkan artikel ini

Aplikasi iPhone Edit Video Terbaik Untuk Kamu

Aplikasi iPhone Edit Video Terbaik Untuk Kamu

Pastinya kamu sudah paham bahwa aktivitas seperti editing dapat dilakukan dengan sangat mudah. Karena ada beberapa aplikasi iPhone edit video yang bisa memungkinkan kamu untuk menjalankan edit foto dengan lebih profesional.

Sebetulnya, tersedia banyak sekali pilihan aplikasi edit video untuk iOS yang dapat ditemukan di App Store. Pihak pengembang aplikasi juga berlomba-lomba untuk memberikan berbagai macam fitur terbaik untuk penggunanya. Bingung memilih aplikasi yang mana? Simak ulasan berikut ini!

Aplikasi iPhone Edit Video Terbaik Untuk Kamu

Kali ini admin akan memberi rekomendasi aplikasi mengedit video di perangkat iOS yang memungkinkan kamu membuat transisi, menambah filter, dan lain-lain. Berikut adalah diantaranya:

iMovie

iMovie dapat melakukan banyak tugas untuk edit video sederhana, kemudian kamu juga bisa menggunakan sederet tema berbeda ke dalam satu video.

Aplikasi ini bahkan dapat membuat trailer dengan cukup mudah. Setidaknya ada pilihan tema yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Magisto

Dengan Magisto, video dan foto yang sudah diedit akan menjadi lebih sempurna lantaran kamu dapat menambahkan beragam jenis transisi dan efek keren supaya hasilnya lebih estetik.

Aplikasi satu ini juga menawarkan fitur membagikan hasil edit langsung ke sosial media. Lebih menariknya, Magisto juga punya built-in tema yang sangat mempermudah pengguna saat ingin membuat trailer atau film.

LumaFusion

Rekomendasi aplikasi iPhone edit video berikutnya adalah LumaFusion. Fitur yang ditawarkan cukup lengkap, seperti mengatur audio atau kecepatan, pilihan efek yang beragam, dan lain-lain.

Untuk proses editing, aplikasi ini didukung lebih dari tiga audio dan video sekaligus. Selain itu, efek yang bisa digunakan juga terbilang lengkap, seperti animasi dengan keyframe, color correction, hingga stabilizer.

VN

Beragam fitur yang disediakan oleh VN cukup lengkap. Diantaranya seperti editing standar semacam splitting dan trimming, kemudian juga ada penambahan stiker, teks, dan filter. Bahkan, kamu dapat membuat template untuk videomu sendiri sesuai kebutuhan.

Clipper

Clipper mempunyai antarmuka yang sangat sederhana sekaligus mampu memudahkan kamu yang masih belajar edit video. Kemudian, aplikasi satu ini menawarkan beragam fitur secara gratis untuk diaplikasikan.

Walaupun fitur yang diberikan Clipper sedikit mirip seperti aplikasi lain, tapi pilihan lagu gratisnya justru lebih banyak dan juga cocok dijadikan untuk aplikasi edit video secara instan.

FilmoraGo

Aplikasi ini mudah sekali untuk dijalankan dan juga punya berbagai efek gratis yang bisa kamu pakai. Fiturnya terbilang kompleks dan juga lengkap. Meski bisa kamu buka secara gratis, tapi kamu masih harus berlangganan untuk dapat memperoleh fitur yang lebih lengkap.

Demikiankan rekomendasi aplikasi iPhone edit video terbaik yang bisa kamu gunakan. Sederet aplikasi edit video di perangkat iOS tadi tentu saja sanggup membantu kamu yang ingin merasakan sensasi tersendiri untuk membuat video menjadi lebih menarik. Sekian dan terima kasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *