Game Uma Musume Mendapatkan Penghargaan di Ajang CEDEC Awards Tahun 2022

Uma Musume merupakan permainan game online garapan Cyagames kini mendapatkan penghargaan merupakan menjadi salah satu game terbaik tahun ini menurut CEDEC Awards tahun 2022.

Hal tersebut membuat game Genshin Impact menjadi semakin menjadi menjauh dengan game online Uma Musume terutama pada regional Jepang, dari pangsa pasar terkait keuntungan.

Karena Genshin Impact tidak bisa bersaing mengalahkan, Uma Musume dari segi pemain keuntungan tidak bisa mengalahkan Uma Musume. Membuat para pemain Genshin Impact kini menjadi geram dengan terkait hal tersebut.

Karena game Genshin Impact juga bersaing dengan game Uma Musume di ajang CEDEC awards 2022 beberapa hari yang lalu.

Terutama game Uma Musume mendapatkan penghargaan dari CEDEC awards 2022, untuk penghargaan game terbaik di tahun ini dan menjadi salah game dengan satu pengisi suara terbaik pada tahun 2022. 

Penghargaan tersebut akan diberikan oleh CEDEC kepada pihak Cyagames serta pihak CEDEC juga akan merekomendasikan game Uma Musume kepada pihak The Game Awards tahun depan.

Dengan begitu membuat game Uma Musume akan menjadi salah satu game terbaik di Jepang pada tahun 2022, akan tetapi pernyataan tersebut mungkin tidak akan membuat pihak Fandom Genshin Impact menjadi senang.

Karena Fandom Genshin Impact tidak mendapatkan penghargaan atau menang dalam ajang Awards tersebut. Fandom Genshin Impact merupakan, Fandom gamenya yang terkenal sangat toxic dibandingkan game mobile lainnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *