Aplikasi

5 Aplikasi Unfollow Ig Yang Tidak Follback, Solusi Memantau Daftar Followers

×

5 Aplikasi Unfollow Ig Yang Tidak Follback, Solusi Memantau Daftar Followers

Sebarkan artikel ini
aplikasi unfollow ig yang tidak follback

Pentingnya jumlah pengikut di Instagram (IG) telah membuatnya menjadi ukuran eksistensi di dunia media sosial bagi banyak individu. Maka dari itu, mengetahui aplikasi unfollow ig yang tidak follback menjadi hal yang krusial.

Pentingnya jumlah pengikut (followers) dan yang diikuti (following) di platform Instagram tidak dapat diabaikan karena merefleksikan tingkat interaksi sosial seseorang di ranah digital.

Semakin besar jumlah pengikut, semakin tinggi tingkat kepopuleran seseorang di antara pengguna lainnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk memantau dan mengelola daftar pengikut dan diikuti di Instagram.

1. Followers-Unfollowers

Aplikasi unfollow ig yang tidak follback yang pertama adalah followers-unfollowers. Fitur-fitur aplikasi Followers-Unfollowers sangat berguna bagi pengguna Instagram. Salah satunya adalah kemampuan untuk melacak pengguna yang tidak melakukan follback dan pengikut hantu. Pengikut hantu adalah pengguna yang secara diam-diam memantau profil tanpa mengikuti akun tersebut.

Dengan ukuran sebesar 18 MB, aplikasi Followers-Unfollowers telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Ratingnya mencapai 4,2 dari 504 ribu ulasan, menunjukkan popularitas dan kinerja yang baik dari aplikasi ini. Keberhasilan ini membuktikan bahwa fitur-fitur yang ditawarkan telah membuat puas pelanggan.

2. Ins Followers Reports

Diperkenalkan belum lama ini, aplikasi Ins Followers telah menarik perhatian dengan jumlah unduhan mencapai seribu pengguna. Keunggulan utama aplikasi ini adalah kemampuannya dalam memberikan notifikasi real-time tentang siapa yang melakukan unfollow, serta memungkinkan pengguna untuk berhenti mengikuti akun lain secara massal.

Tidak hanya itu, Ins Followers juga menawarkan kelebihan lain dengan ukuran aplikasi yang ringan, hanya membutuhkan ruang sebesar 3 MB di ponsel pengguna. Meskipun demikian, karena masih tergolong baru, aplikasi Ins Followers belum banyak digunakan, hanya oleh sekitar seribu orang. Hal ini mungkin membuat beberapa individu merasa ragu untuk mengunduhnya.

3. Yupi – Reports for Instagram

Ketika pertama kali digunakan, Yupi akan menganalisis profil Instagram secara otomatis. Melalui analisis ini, pengguna dapat mengetahui siapa saja yang melakukan unfollow, tidak mengikuti kembali, melakukan pemblokiran, bahkan yang tergolong sebagai penipu.

Dengan Yupi, pengguna dapat mengakses informasi yang lengkap tentang akun Instagram, termasuk kemampuan untuk memperbesar gambar dengan kualitas HD tanpa dikenakan biaya.

Yupi merupakan salah satu aplikasi yang populer untuk memantau aktivitas di Instagram, dengan rating tinggi mencapai 4.4 dari 76 ribu ulasan pengguna. Jumlah pengguna aplikasi ini juga telah mencapai lebih dari 500 ribu, menunjukkan tingginya kepercayaan pengguna Instagram pada Yupi sebagai alat untuk mengawasi aktivitas media sosial mereka.

4. Dilaporkan untuk Profil Insta

Sebuah aplikasi untuk meng-unfollow akun Instagram yang tidak mengikuti kembali, diberi nama Dilaporkan untuk Profil Insta menawarkan berbagai fitur dengan biaya tertentu. Pengguna perlu membayar sekitar $5,99 atau sekitar Rp93 ribu untuk menikmati layanan ini.

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah laporan yang memberikan gambaran yang jelas tentang interaksi pengguna dengan para pengikutnya di Instagram.

Dilaporkan untuk Profil Insta adalah salah satu dari banyak aplikasi serupa yang ringan, hanya memerlukan ruang sebesar 4,9 MB di ponsel pengguna. Selain itu biaya langganan untuk menggunakan aplikasi ini akan lebih murah jika berlangganan untuk jangka waktu yang lebih panjang, baik bulanan maupun tahunan.

5. Instagram Followers Report

Aplikasi bernama Instagram Followers Report menawarkan solusi untuk memantau aktivitas akun Instagram, termasuk unfollow, pengunjung profil, dan pemblokiran. Salah satu fitur utamanya adalah kemampuan untuk unfollow banyak akun sekaligus hanya dengan satu klik.

Dengan rating 4,4 dari 42 ribu ulasan, banyak pengguna merekomendasikan untuk mencoba Instagram Followers Report, terutama karena tersedia uji coba gratis selama 3 hari. Pengguna yang menggunakan versi premium juga memberikan ulasan positif, yang mungkin menjadi faktor utama dalam tingginya rating aplikasi ini.

Nah demikian uraian yang tentunya disertai penjelasan terkait dengan aplikasi unfollow ig yang tidak follback. Sebuah aplikasi yang dapat membantu pengguna Instagram memilih untuk tidak mengikuti akun yang tidak mengikuti kembali dapat menjadi solusi bagi mereka yang ingin meningkatkan keberhasilan mereka di platform tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *