Aplikasi

Aplikasi Tukar Tambah Hp Paling Banyak Digunakan

30
×

Aplikasi Tukar Tambah Hp Paling Banyak Digunakan

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Tukar Tambah Hp

Kehadiran aplikasi tukar tambah hp sangat membantu untuk mendapatkan HP baru dengan cara yang lebih mudah dan aman. Dalam aplikasi tukar tambah HP, pengguna dapat menukarkan HP lama menjadi baru dengan biaya yang lebih murah.

Cara ini membantu pengguna untuk dapat menghemat uang dan memperbarui perangkatnya tanpa takut mendapat HP KW. Di bawah ini beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan ketika hendak menukarkan HP yang sudah terbukti keaslian produknya.

1. Blibli

Blibli menyediakan program tukar tambah HP yang memudahkan seseorang untuk menukar HP lama menjadi baru dengan aman. Pengguna dapat memilih HP yang ingin dibeli dari daftar yang tersedia di Blibli, kemudian memilih opsi tukar tambah.

Setelah itu, pembeli akan menerima besaran harga tukar tambah yang lebih terjangkau untuk HP baru yang telah dipilih. Di aplikasi ini juga menyediakan layanan pembayaran dengan metode cicil yang bisa dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit.

2. Tokopedia

Sama seperti Blibli, Tokopedia juga memiliki layanan tukar tambah HP yang mudah dan praktis dilakukan dari mana saja. Seseorang dapat memilih tipe HP yang diinginkan dengan melihat daftar HP apa saja yang tersedia di Tokopedia.

Ketika sudah memutuskan mana hp yang ingin ditukar, kemudian pilihlah opsi tukar tambah guna  menukar gadget lamanya menjadi baru. Setelah itu, pembeli bisa memilih metode pembayaran dan jenis pengiriman yang hendak digunakan untuk mengirimkan ponselnya.

3. Mii Trade-In

Mii Trade-In adalah program tukar tambah yang disediakan oleh Xiaomi untuk produk-produk smartphone atau tablet yang asli. Dalam program ini, pengguna dapat menukar perangkat lama mereka dengan produk-produk baru Xiaomi dengan harga yang lebih terjangkau.

Seseorang hanya perlu mengisi formulir aplikasi Trade-In yang tersedia di situs web Xiaomi dan mengirimkan perangkat lamanya untuk diinspeksi. Setelah itu, Xiaomi akan memberikan harga tukar tambah dan pengguna dapat membeli produk baru dengan aman.

4. Laku6 Trade Center

Laku6 Trade Center ialah salah satu aplikasi tukar tambah hp yang menyediakan layanan untuk menukarkan berbagai jenis dan merk smartphone. Pembeli dapat memperoleh harga tukar tambah untuk perangkat lama dengan mengisi formulir laku6 trade center.

Jika sudah mengirimkan perangkat lama untuk diinspeksi, maka selanjutnya akan mendapatkan informasi terkait dengan harganya. Pada aplikasi ini, pembeli akan mendapatkan garansi HP selama 90 hari dan tentu tidak semua platform menyediakan layanan garansi ini.

5. Trade In Online Eraspace

Trade In Online Eraspace adalah layanan tukar tambah online yang disediakan oleh Eraspace, sebuah perusahaan elektronik yang berbasis di Indonesia. Layanan ini memungkinkan seseorang untuk menukar perangkat lama mereka dengan produk-produk elektronik baru dengan resmi.

Aplikasi Trade In Online Eraspace ini bisa diunduh via play store maupun apps store secara gratis. Untuk menggunakannya juga tidak terlalu ribet sehingga memudahkan pengguna. Namun, layanan ini hanya bisa dipakai di area Jabodetabek saja.

6. Tutamera

Tutamera adalah sebuah aplikasi tukar tambah online yang menyediakan layanan penukaran untuk smartphone khusus milik Erafone. Dengan adanya aplikasi ini tentu memudahkan seseorang untuk menukarkan HP lamanya dengan resmi tanpa takut mendapatkan produk yang palsu.

Jadi, itulah rekomendasi aplikasi tukar tambah hp yang sudah terpercaya di berbagai kalangan untuk menukarkan perangkatnya dengan yang baru. Pilihlah aplikasi tukar tambah hp sesuai dengan kebutuhan masing-masing dan tukarlah hp menyesuaikan dengan ketersediaan budget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *