Aplikasi

6 Aplikasi Pengganda Aplikasi Ini Dapat Digunakan di Semua Merk Hp

×

6 Aplikasi Pengganda Aplikasi Ini Dapat Digunakan di Semua Merk Hp

Sebarkan artikel ini
aplikasi pengganda aplikasi

Aplikasi pengganda aplikasi ini masih menjadi buruan utama di kalangan banyak orang. Karena kemampuannya memudahkan pengguna memiliki banyak akun sekaligus.
Dengan semakin bertambahnya kebutuhan, kini tidaklah cukup hanya memiliki satu akun dalam satu aplikasi.

Terlebih lagi bagi para pelaku bisnis, memiliki banyak akun menjadi kebutuhan untuk mengatur data dengan efisien.Keberadaan aplikasi pengganda ini juga mempermudah dalam memisahkan obrolan pribadi dan bisnis, sehingga aktivitas komunikasi menjadi lebih mudah digunakan.

Adapun beberapa aplikasinya adalah sebagai berikut: .

1. MoChat

Aplikasi pengganda aplikasi yang pertama adalah mochat. Merupakan sebuah aplikasi yang diciptakan khusus untuk memperbanyak atau mengkloning akun media sosial, termasuk Whatsapp, yang dapat dioperasikan secara bersamaan.

Anda dapat menggandakan aplikasi ini dengan dua akun yang berbeda secara simultan. Tidak hanya itu, notifikasi dari kedua akun tersebut akan masuk tanpa gangguan pada salah satunya.

Dengan ukuran hanya 9 MB, aplikasi ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan. Bahkan, Anda dapat menggandakan permainan dengan aplikasi kloning ini, tentu saja dengan ukuran yang kecil.

2. Parallel Space

Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan penggunaannya secara bersamaan untuk menjalankan dua aplikasi yang sama.

Parallel Space diciptakan untuk memudahkan penggunanya dalam berbagai hal, seperti memisahkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan, menggandakan pengalaman permainan daring, dan menambah kesenangan. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan fitur khusus untuk menyembunyikan dan mengunci aplikasi agar tidak dapat dibuka oleh orang lain.

Menariknya lagi aplikasi Parallel Space ini beroperasi dengan teknologi virtualisasi yang pertama kali di Android, yaitu MultiDroid.

3. Dual Space

Satu lagi aplikasi berganda yang berguna bagi pengguna aplikasi adalah Dual Space. Pada awalnya, fungsionalitas alat ini terbatas hanya untuk menggandakan aplikasi media sosial, namun kini sudah meluas hingga ke berbagai aplikasi dan permainan lainnya.

Bagi mereka yang berkeinginan untuk menjalankan dua instansi WhatsApp dalam satu perangkat tanpa hambatan, hal ini bisa diwujudkan.

Untuk mengatasi berbagai kendala yang sering muncul pada aplikasi WhatsApp hasil duplikasi, Dual Space menjadi solusi yang menjanjikan dengan klaim kinerja stabil ketika menjalankan dua aplikasi kloning secara bersamaan.

Dengan lebih dari 50 juta unduhan dan penerimaan ulasan positif, aplikasi ini telah menjadi pilihan yang populer di kalangan pengguna.

4. Multiple Accounts

Jika berkeinginan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus di dalam satu perangkat ponsel, tak perlu khawatir, aplikasi Multiple Accounts siap membantu. Dengan keajaiban penggandaannya, maka dapat dengan leluasa mengelola beberapa akun sekaligus, seperti misalnya WhatsApp.

Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Multiple Accounts tak bisa diabaikan. Antarmuka yang disajikan begitu sederhana, sehingga penggunaannya pun terasa begitu mudah. Bahkan, beban yang diberikan kepada CPU pun terbilang ringan, tidak membuat sistem ponsel terlalu terbebani.

Aplikasi ini sangat sesuai bagi yang menginginkan kemampuan menjalankan beberapa akun secara bersamaan. Dengan aplikasi ini, kloning akun dapat dilakukan tanpa kesulitan, memungkinkan penggunaan fitur yang sama dengan ruang penyimpanan yang berbeda.

Jika menginginkan kelancaran dalam menjalankan beberapa akun, tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Multiple Accounts.

5. 2Face

Ingin menggandakan berbagai aplikasi termasuk game? Cobalah aplikasi 2Face yang menawarkan kemampuan luar biasa dalam mengkloning beragam aplikasi di perangkat. 2Face membantu untuk mengelola beberapa akun media sosial dan game sekaligus tanpa hambatan di dalam satu perangkat.

Dengan ukurannya yang kecil, aplikasi pengganda ini tak akan memberatkan kinerja CPU. Atau juga bisa menjalankan aplikasi dengan stabil, bahkan saat memiliki banyak akun sekaligus.

6. Dr Clone

Mungkin tertarik dengan aplikasi Dr Clone yang diklaim 100% gratis dan bebas iklan, mirip dengan Parallel Space pro apk terbaru. Selain itu, tampilannya juga tak jauh beda dengan Paralle Space.

Selain berguna untuk menggandakan aplikasi komunikasi dan pengiriman pesan, aplikasi ini juga mendukung penggandaan game. Karena telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang cukup lengkap, serta kemampuan untuk menampilkan atau menyembunyikan hasil kloning sesuai kebutuhan.

Itulah penjelasan sekilas mengenai aplikasi pengganda aplikasi. Seperti yang telah dibahas di atas tadi, terdapat aplikasi yang dapat digunakan. Jika ingin menggandakan aplikasi gunakanlah salah satu aplikasi di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *