Aplikasi

Apa Itu Aplikasi Parallel Space? Pahami Cara Penggunaanya

×

Apa Itu Aplikasi Parallel Space? Pahami Cara Penggunaanya

Sebarkan artikel ini
aplikasi parallel space

Aplikasi Parallel Space saat ini banyak dicari oleh banyak orang yang menggunakan ponsel Android. Mereka mengunduh Parallel Space sebagai yang dapat digunakan untuk menggandakan akun.Terlebih lagi Android ini sudah banyak penggunanya.

Dengan menjalankan aplikasi yang hampir mirip, namun dengan menggunakan akun berbeda entunya cukup sulit. Hadirnya platform Parallel Space ini dapat dijadikan sebagai solusi untuk membuat dapat mengelola dua akun dalam satu ponsel. Adapun aplikasinya bisa disimak dibawah ini:

Apa itu Aplikasi Parallel Space?

Aplikasi Parallel Space adalah alat yang memudahkan banyak orang untuk membuat salinan atau duplikat dari alat yang sudah terinstal di perangkat mereka. Dengan menggunakan Parallel Space, pengguna dapat menjalankan beberapa salinan dari yang sama secara bersamaan di perangkat yang sama, tanpa harus melakukan proses instalasi ganda atau login berulang.

Hal ini berguna bagi pengguna yang ingin menggunakan beberapa akun untuk media tertentu tanpa harus login dan logout secara berulang kali. Dengan menggunakan teknologi virtualisasi, Parallel Space membuat lingkungan terpisah di perangkat yang memungkinkan aplikasi untuk berjalan secara independen dari versi aslinya.

Ini membuatnya sangat populer di kalangan banyak pengguna yang ingin memiliki lebih dari satu akun untuk layanan seperti media sosial, permainan, atau alat lainnya.

Cara Menggunakan Parallel Space

Parallel Space merupakan sebuah aplikasi yang dapat didownload dengan gratis lewat Google Play Store. Prosedur pemasangannya pun tak memerlukan keahlian khusus, cukup dengan mengetuk tombol instal seperti saat menginstal aplikasi lainnya.

Namun, setelah proses instalasi selesai, maka akan dihadapkan pada langkah-langkah yang perlu dilalui untuk mulai menggandakan akun menggunakan aplikasi ini. Berikut adalah detail langkah-langkahnya:

  • Carilah aplikasi bernama Parallel Space menggunakan fungsi pencarian.
  • Ini biasanya hanya membutuhkan beberapa saat tergantung pada kecepatan koneksi internet dan spesifikasi perangkat.
  • Setelah aplikasi terinstal dengan sukses, temukan ikon Parallel Space di layar utama atau di dalam daftar perangkat. Ketuk ikon tersebut untuk membuka sebuah platform.
  • Ketika pertama kali membuka Parallel Space, akan diminta untuk memberikan izin kepada aplikasi untuk melakukan pemindaian perangkat.
  • Setelah memberikan izin untuk pemindaian, Parallel Space akan mulai melakukan pemindaian pada perangkat. Biarkan proses ini selesai tanpa gangguan.
  • Setelah pemindaian selesai, akan dibawa ke layar utama Parallel Space. Di sini, akan melihat berbagai opsi dan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.
  • Untuk mulai menggandakan akun, ketuk tombol Mulai atau Start yang biasanya terletak di bagian bawah layar. Ini akan menginisialisasi proses penggandaan akun.
  • Setelah itu, akan dihadapkan pada sebuah halaman yang memberikan informasi singkat tentang cara menggunakan Parallel Space.
  • Selanjutnya, jika aplikasi meminta izin tambahan untuk mengakses lokasi, kontak, atau foto, berikan izin tersebut dengan mengetuk opsi Izinkan. Ini akan memastikan bahwa aplikasi dapat berfungsi secara optimal.
  • Sekarang, akan melihat daftar aplikasi yang dapat digandakan menggunakan Parallel Space. Ini termasuk berbagai platform sosial media, aplikasi pesan instan, aplikasi e-commerce, dan bahkan game.
  • Platform yang telah digandakan akan tetap terpisah dari aplikasi aslinya dan tidak akan muncul di layar utama perangkat. Untuk mengaksesnya, perlu membuka aplikasi Parallel Space dan mencarinya di dalamnya.

Itulah penjelasan singkat mengenai aplikasi parallel space. Pada pembahasan di atas tadi terdapat pengertian dari platform parallel space dan cara menggunakannya. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini maka pahami setiap langkah langkahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *