Aplikasi

6 Aplikasi Mengembalikan Foto dan Video yang Terhapus yang Direkomendasikan

×

6 Aplikasi Mengembalikan Foto dan Video yang Terhapus yang Direkomendasikan

Sebarkan artikel ini
aplikasi mengembalikan foto dan video yang terhapus

Kehilangan foto dan video yang disimpan di ponsel bisa menjadi hal yang menakutkan bagi banyak orang. Namun, dengan perkembangan teknologi, kini ada solusi yang memungkinkan untuk mengatasi masalah ini. Berikut akan dibahas aplikasi mengembalikan foto dan video yang terhapus.

Aplikasi yang dirancang khusus untuk mengembalikan foto dan video yang terhapus menjadi jawaban atas kekhawatiran tersebut. Dengan fitur canggih dan algoritma yang kuat, aplikasi-aplikasi ini dapat mendeteksi file yang telah terhapus.

Dengan demikian, kehilangan kenangan berharga bisa diminimalisir, memberikan kedamaian pikiran bagi pengguna ponsel di era digital ini. Adapun beberapa aplikasinya adalah sebagai berikut:

1. DigDeep Image Recovery

Aplikasi mengembalikan foto dan video yang terhapus yang pertama adalah DigDeep Image Recovery. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat yang berguna untuk mengembalikan foto yang terhapus secara tidak sengaja dari perangkat Android.

Aplikasi ini menggunakan teknologi canggih untuk melakukan pemindaian menyeluruh pada memori internal dan kartu SD perangkat diguna mencari jejak file yang terhapus.

Setelah pemindaian selesai, DigDeep Image Recovery akan menampilkan daftar file yang dapat dipulihkan, memberikan pengguna opsi untuk memilih file mana yang ingin dikembalikan. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk memulihkan video yang hilang atau terhapus.

2. Dumpster

Aplikasi selanjutnya adalah Dumpster. Bagi yang belum tahu aplikasi ini adalah salah satu aplikasi populer yang menyediakan layanan untuk memulihkan file yang telah dihapus, termasuk foto dan video, dari perangkat Android.

Keunggulan utama dari Dumpster adalah kemampuannya untuk menyimpan salinan cadangan file yang dihapus, sehingga dapat dengan mudah mengembalikannya kapan saja. Dumpster juga menawarkan antarmuka yang ramah pengguna, memudahkan untuk menavigasi dan mengelola file yang dihapus.

3. Recover Delete Photos

Berikutnya adalah aplikasi Recover Delete Photos. Aplikasi ini adalah aplikasi lain yang dapat membantu dapat mengembalikan foto yang terhapus dengan tidak sengaja dari perangkat Android.

Aplikasi ini memberikan proses pemulihan yang cepat dan efisien, dengan kemampuan untuk melakukan pemindaian mendalam pada penyimpanan perangkat. Pengguna dapat dengan mudah memulihkan foto yang hilang dengan beberapa langkah sederhana menggunakan antarmuka yang intuitif dari Recover Delete Photos.

4. DiskDigger Photo

DiskDigger Photo adalah aplikasi yang fokus pada pemulihan foto yang terhapus dari perangkat Android. Aplikasi ini menawarkan dua metode pemindaian: pemindaian dasar dan pemindaian mendalam.

Pemindaian dasar biasanya cukup untuk memulihkan foto yang baru-baru ini dihapus, sementara pemindaian mendalam dapat digunakan untuk mencari jejak file yang lebih lama. DiskDigger Photo memiliki kemampuan untuk memulihkan berbagai jenis file gambar, termasuk JPEG, PNG, serta beberapa format file lainnya.

5. File Recovery

Aplikasi selanjutnya adalah File Recovery. Bagi yang belum tahu, aplikasi ini adalah aplikasi serbaguna yang tidak hanya dapat digunakan untuk memulihkan foto dan video yang terhapus dari perangkat Android, tetapi juga untuk memulihkan berbagai jenis file lainnya, seperti dokumen, musik, dan banyak lagi.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur pemulihan yang kuat, termasuk pemindaian cepat dan pemindaian mendalam, serta kemampuan untuk memulihkan file dari berbagai sumber penyimpanan, termasuk memori internal, kartu SD, dan penyimpanan eksternal lainnya.

6. EaseUS MobiSaver

EaseUS MobiSaver adalah aplikasi yang menawarkan berbagai solusi pemulihan data yang ada di perangkat Android. Fitur utama dari EaseUS MobiSaver adalah kemampuannya untuk memulihkan foto dan video yang terhapus tidak sengaja dengan efisien.

Aplikasi ini juga memberikan banyak alat pemulihan lainnya, termasuk pemulihan kontak, pesan teks, dan catatan, membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk pengguna yang ingin memulihkan berbagai jenis data yang hilang dari perangkat Android mereka.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi mengembalikan foto dan video yang terhapus. Seperti yang dibahas di atas tadi terdapat enam aplikasi yang bisa dipakai untuk mengembalikan foto dan video yang sudah terhapus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *